Rangkuman Alter Ego sebelumnya :
Punawai (P'Oreo) merasa tidak senang akan hadirnya Prem dalam keluarga besar Chwalitrojiwong, yang mana pada kenyataannya Prem ini adalah salah satu pewaris potensial menurut Sang ayah. Berawal dari rasa iri karena adiknya seolah di 'anak emas' kan alhasil Punawai mencoba menyingkirkan Prem, hal tersebut terjadi selama bertahun-tahun tanpa sepengetahuan ayah mereka. Menyebabkan Prem memiliki sisi lain dari dalam dirinya.
Alter Ego; terdengar kompleks namun inilah salah satu akibat yang harus Prem hadapi, karena saat sebagai Warut, dia tidak memiliki kekuatan untuk menentang segala permainan licik dari kakak tercintanya itu.
Disisi lain saat Prem bertemu teman baru dipengasingan dan pada akhirnya mereka bersahabat hingga sebuah kejadian tragis kembali terulang; disana Boun– teman dekat sekaligus orang paling spesial bagi Prem, tidak sengaja terlibat dan seluruh latar belakang Prem akhirnya terkuak.
(fyi, ini belum terjabarkan dicerita yang ada dichap sebelumnya ygy, soalnya ini tuh rencana mau dimunculin di chapter depan, setelah kejadian Prem bertemu Bai. Okay lanjutt...)
Prem pada akhirnya mengakui satu hal, berharap Boun mengerti tetapi disisi lain Boun justru terhasut dan menganggap kehadiran ia dalam perjalanan hidup Prem hanyalah sebagai alat dendam.
_______
"Setelah hia tau latarku dan semua kekacauan ini adalah ulah dari phii Pun, kau menuduhku memanfaatkanmu. Kau gila?!" pekik Prem menunjuk dada kiri Boun, hingga sang dominan terintimidasi dan membentur loker dibelakangnya.
Boun menatap lekat sosok Prem, jujur ia pun tidak paham bagaimana perasaannya sekarang. "Lantas?"
Intro :Aku telah menguburnya bertahun silam, menghilangkan ketakutan itu saat Phii Pun mengasingkanku ke wilayah selatan. Semua dituduhkan padaku, segala kekacauan, tindakan krimial dan fitnah yang tidak mungkin dilakukan oleh remaja berusia 16 tahun.
Sisi lain itu selalu menghantuiku, dia selalu datang. Mengambil alih semua kendali atas tubuhku. Inikah yang mereka sebut Alter Ego? Entahlah, aku tidak terlalu memusingkan hal semacam ini meski segelintir orang beranggapan jika apa yang kumiliki adalah salah satu gangguan mental.
Disini aku bertemu tuan muda Noppanut; yang kuanggap sebagai rumah kedua, hanya saja phii tidak membiarkan kebahagiaanku datang begitu saja. Ia, kembali mengusikku dengan cara yang bahkan tidak pernah terbayangkan...
ใช่ คนนั้นน่ะก็ผมเองไง
แต่วะใช้ฉันทำไม
Penasaran siapa yang menjadi alat balas dendam sebenarnya? Apakah Boun benar-benar dimanfaatkan oleh Prem atau ada pihak lain yang ingin mengadu domba keduanya?
________________________________
Alter Ego–คนนั้นนะก็ผมเองไง
Yes, he was me. The person whos standing so brave and take all the risks for the justice myself.But,
Alter Ego –ใช้ฉันทำไม
I really dunno, the reason why you choose to used me at the end?!•••••
Gimana-gimana sudah ketebak gak alurnya nanti...
Penantian kalian bentar lagi bakal dibayar nih, ohoo senang gak
Maafin aku ya sudah nge-php luamaaaa banget.
Baru bisa nulis lagi soalnya.
So, yeah...
Cek lapak sebelah, jangan lupa vote dan komen2 jugaKarakter didalam cerita nanti bakal ada yang baru juga dan pastinya tema nanti lebih dark gitu ohoo,
Mau diupdate tiap hari apa nii,
sepill disini ya...***
Yang nanyain, ini teh gak dilanjut atau entar disono bakal ada kilas balik atau korelasi sama Alter ego yang ada disini nteu?
Ya, ada cuman pengemasan alurnya gak seperti yang tertuang disini ygy.
Versi eksplisit masih tersimpen rapi didraf, idk bakal dipublish gak-nya.
P'boun dan N'Prem izin migrasi ya thuuk khon...
Sama kek mereka dirumah barunya sekarang ji-em-em. ///
Chit chat disini atuh, soal knp mereka pindahan ya. Aku teh gak update soal p'boun eheh, pingin taukk 😉
Akhir kata, sampai ketemu dicerita mereka ya. Mari saling support satu sama lain dengan meninggalkan jejak, ojo diem-diem wae.
Pamit na,
Sawatdee ja.Thanks for all support and sorry i've y'all waited for loooong na 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Bikin challenge seru kali ya???
Chap 1 di sidepanekuk bakal dipublish kalau disini nyampe 200 vote or at least 70+ komen lanjut, so yeah make it happen 😆
//gk berharap banyak sii,
Dahlah. 5555
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego [ BounPrem Fanfic ] || Hiatus
FanfictionPrem merupakan siswa pindahan nan lugu, polos, dan selalu perpikiran positive tentang apapun, ia acap kali dijadikan bahan bullying disekolah, namun tak ada yang tau mengenai sisi lain pemuda berkacamata ini. . Disisi lain Boun tak sengaja mengetahu...