Chawalitrujiwong 2nd child.

3.2K 216 1
                                    

Siapa tak mengenal nama Chawalitrujiwong, dia adalah seorang pengusaha properti ternama serta memiliki aset saham lintas komoditi terbesar dinegara ini, kedua putra kebanggaannya pun selalu dieluh-eluhkan menjadi CEO muda dynasty perusahaan Chwa.corp.,

.
.
.

Tetapi kehidupan bergelimang harta nyatanya tak membawa sedikitpun kebahagiaan bagi Warut, remaja yang baru saja menginjak umur 17 tahun itu justru harus menanggung kesalahan dari putera tertua keluarga ini, menjadi kambing hitam dan dibuang kepinggiran kota tak ayal membuat Warut berubah, ia masih polos dan senang membantu, terlebih ia sama sekali tidak bisa membantah ketika kakak laki-lakinya meminta tolong, walau permintaan itu tidak masuk akal Warut tetap berusaha memenuhinya.

Kesialan datang silih berganti hingga Warut bertemu seseorang yang mengajarkannya cara membela diri dan mengatakan tidak pada setiap orang yang hanya akan memanfaatkan kepolosannya.

Hingga suatu hari, sisi lain dari seorang Warut Chawalitrujiwong menunjukkan eksistensinya, membuat remaja polos nan menggemaskan itu berbanding terbalik dengan kepribadiannya sehari-hari. Tak ada lagi kata-kata sopan atau prilaku yang mencerminkan sikap polos Warut.

Vdo by. Yiyie🐥

Warut? Anak polos itu sudah lama tiada, aku sama sekali tak mengenalinya.

Jika kalian bertanya siapa aku?
Perkenalkan aku adalah anak bungsu keluarga Chawalitrujiwong, hidupku adalah kehendakku dan aku terlalu berharga untuk menjalani kehidupan sebagai boneka kecilmu.

.
.
.
.
.

Alter Ego
'คนนั้นนะแค่ผมเองไง'

Chapter 0, เร็วๆ นี้

SOON

Alter Ego [ BounPrem Fanfic ] || Hiatus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang