Alter Ego
Chapter 4 : Melupakan sejenak; Trip with U..
.
.Semenjak kejadian Prem menghilang beberapa minggu lalu Boun menjadi sedikit lebih posesif, ia bisa dibilang dengan sedikit kekuasaan yang dimilikinya berusaha menjaga Prem, walau hal itu tidak diketahui oleh Prem.
Kediaman Guntachai 1 minggu lalu
Boun baru saja menginjakkan kaki dirumah yang sangat jarang ia datangi, langkahnya tertuju pada sebuah ruangan berada dilantai dua yang memiliki bangunan terpisah dari bangunan utama, tujuannya adalah kamar phi Gord.
"Phi..." Ketuk Boun dipintu kayu berwarna putih.
Tak lama si pemilik kamar keluar masih dengan pakaian tidur yang seadanya.
"Kenapa kau menggangguku sepagi ini?" Gord mengucek matanya, tanpa aba-aba Boun menyelonong masuk keruang pribadi Gord duduk dimeja kerja yang berada disudut ruangan.
"Bantu Boun kali ini, ya?" Pinta Boun.
"Hmm... Katakanlah" Gord duduk diujung tempat tidurnya.
"Lindungi anak ini phi, tidak perlu penjagaan khusus hanya perhatikan tiap langkahnya dari jauh saja, dan tolong phi temukan perempuan ini, Boun mempunyai satu pertanyaan padanya" Boun memberikan dua buah photo pada Gord.
"Bukankah akan lebih mudah jika kau bertanya langsung pada perempuan ini? Dia satu sekolah denganmu kan?"
"Dia selalu menghindariku, aku tak ingin berbuat kasar padanya, jadi tolong gunakan visual phi Gord, hia Lee atau hia Jack, naa~" Boun memohon, tak lupa tersenyum manis.
"Dia lebih cocok untuk Lee, ahaha... Baiklah-baiklah, nanti aku kabari, pergi sana aku masih ingin tidur, semalaman menemani ayahmu dikasino membuatku lelah" Usir Gord.
"Ayah sudah pulang?"
"Hmm... Ada diruangannya, cepat keluar"
"Khraaap... Makasih phi, phi Gord memang yang terbaik" Boun mencicit pergi dari kamar Gord.
.
.
.Libur panjang setelah ujian membuat keenam pemuda ini kebingungan menghabiskan waktu luangnya, lagipula seleksi universitas juga sudah berkahir masih ada waktu satu setengah bulan sebelum mereka melepas predikat sebagai siswa sekolah menengah akhir, dan mengemban predikat baru sebagai mahasiswa. Ohm berencana mengajak teman-temannya berlibur kedaerah Phuket, trip singkat 3 hari 2 malam bersama para sahabat dan yaa pasangan mereka tentunya.
"Voting dulu!" Seru Earth yang tak terima kalau Ohm dan Kao ingin mengadakan kegiatan camping diselingi hiking yang melelahkan.
Kamar Boun berubah jadi tempat pertemuan keenam pemuda yang sama sekali tak bisa akur dalam mengambil keputusan, sudah 3 jam sejak mereka berdiskusi mengenai perjalanan liburan ke Phuket namun tidak ada kata sepakat.
"Tim pantai angkat tangaaan?" Fluke meminta dukungan disetujui oleh Boun, Earth... Yap seimbang.
"Kenapa tidak ingin kepantai?" Pertanyaan dari Boun ditujukan untuk Prem.
"Ingin mendaki, eheh" Prem menyahut pelan, dibalas tatapan tajam dari Earth.
"Yasudah, camping" Boun berubah pikiran.
"Bagus" Seru Ohm.
"Kalian saja berempat, aku dan Fluke tetap dipantai" Earth kukuh pada pendiriannya.
"Baiklah dipantai saja" Kao mengalah, kedudukan kembali imbang.
Fluke menatap Ohm penuh harap, tatapan bak puppy kecil yang ingin minta makan membuat Ohm harus meruntuhkan egonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego [ BounPrem Fanfic ] || Hiatus
FanficPrem merupakan siswa pindahan nan lugu, polos, dan selalu perpikiran positive tentang apapun, ia acap kali dijadikan bahan bullying disekolah, namun tak ada yang tau mengenai sisi lain pemuda berkacamata ini. . Disisi lain Boun tak sengaja mengetahu...