Happy reading guys 🌸
*Sakura* bukan tentang negeri matahari terbit.
.
.
.
.Ayara Ayuningtyas Samahita seseorang yang tergolong kedalam keluarga yang sederhana (mungkin?) nama kecilnya adalah Iyas dan sekarang dia lebih suka di panggil Ara/Aya. Hidup Aya tergolong sempurna memiliki keluarga yang lengkap dan juga harta yang lumayan, rumahnya tidak terlalu megah tetapi nyaman untuk dihuni dengan didesain yang menyerupai rumah Tradisional Jepang (Minka/Rumah Rakyat) memiliki ruangan genka/bagian depan rumah Jepang. Kenapa Jepang karena Ayah Aya sangat menyukai dan terobsesi pada budaya Jepang (VVIBU).
Ayara memiliki teman masa kecil yang sampai Ayara kuliah masih Bersama walaupun berbeda jurusan yaitu, Mutia dan Aska. Saat ini Ayara dan teman-temannya sedang melanjutkan sekolahnya di Universitas Negeri yang ada di Jogja. Kesukaan Ayara adalah kucing dan Kaktus hobinya membaca komik dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Nya adalah memanah.
Saat ini Aya sedang berada di balkon kamar Apartemennya, menikmati semilir angin yang menggerak-gerakkan rambut panjangnya sambil menikmati teh dan membaca komik kesukaannya.
Kringgg
"Halo..?"
"Ya.. Lo tau ga sih?"
Tuttt,,,,, Suara Telephone berakhir menggema di kamar Mutia.
"Iss apaansih orang ada berita terhot ko malah di matiin" Mutia berguman sambil melempar Hpnya di Kasur. Disisi lain Aya juga kesal karena masa liburnya di ganggu oleh Mutia.
"Ganggu aja! Untung komik gue udah selesai, ngapain sih Mutia pasti mau ngajak gibah". Aya Kembali berjalan kearah balkon dan melihat seorang pria berbadan atletis dan cukup tinggi di sebrang kamarnya.
"Ada orang pindah kah?"
Jangan lupa vote & comment✨
Lanjutannya di tunggu yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura with Java
Romance~Jangan lupa vote, comment & follow~ Menceritakan tentang Ayara Ayuningtyas Samahita yang memiliki banyak sekali cerita dalam hidupnya. Seperti judulnya "Sakura" yang berarti 'kehidupan' tentang Ayara dan Abiyan. Jogja dan segala kenangannya ♡ "sqr...