Happy reading guys 🌸
Saat aku menutup mata semuanya tidak terlihat.
.
.
."Kasih ini ke Roce" Wanita itu memberikan sebungkus bubuk putih kepada Aska.
"Tapi...."
"Gak ada tapi-tapi kamu mau Adel gak selamat? Saya beri waktu 2 bulan karena ga semudah itu buat kamu kan" Sela wanita itu
"Keluar jangan sampe ada yang liat" Ancam nya.
Aska hanya menghela nafas rasanya takut sekali ia melakukan apa yang di perintah wanita itu tidak satu dua kali wanita itu memerintahkan hal di luar nalar kepada Aska. Adel adik Aska yang sekarang ini sedang berbaring di ruang Icu karena kecelakaan 2 minggu yang lalu, Sejak umur 12 th Aska sudah ditinggal Ayahnya kini ia hanya berdua dengan Adiknya karena Ibunya jadi TKW di luar negeri.
"Gue harus ngelakuin ini kah" Guman Aska sambil melihat telapak tangannya bahkan kini yang tadi nya ia pengen modol tidak jadi, ia urungkan niat nya itu untuk menyetorkan hasil olahan bumi untuk bumi kembali.
***
Suara riuh café yang tidak jauh dari kampus Aya, membuat Aya senang karena sekarang ini ia di kelilingi orang-orang random biasa nya ia hanya bertiga dengan Mutia dan Aska. Malam itu mereka bersenang-senang dengan memesan minuman dan makanan ringan mereka banyak membicarakan hal dari bagaimana mereka bisa berteman dan membuat grub band tidak banyak mereka berbincang-bincang sampai di mana Gery memaksa Abiyan untuk menyanyikan 1 lagu. Akhirnya Biyan kepikiran 1 lagu yang akan ia nyanyikan lagu dari artis terkenal di Indonesia ketika Biyan maju kedepan ia memegang gitar dan mic.
"Lagu ini saya nyanyikan untuk seseorang yang belum lama ini saya kenal"
Semua orang yang berada di sana bersorak gembira dan bertepuk tangan mereka menanti-nantikan apa yang akan di nyanyikan Abiyan. Lagu itu terputar dengan Biyan yang menyanyikkannya sampai di lirik
"I wanna love you like the hurricane
I wanna love you like a mountain rain
So wild so pure
So strong and crazy for you
Andai matamu melihat aku
Terungkap semua isi hatiku"
Lagi-lagi mata Abiyan terfokus pada Ayara ketika ia sampai di lirik lagu di mana itu tentang seseorang yang ia sukai Abiyan terus melihat ke arah Ayara apakah itu kode untuk Ayara.
"Ciee cie"
Zaky dan Gery mengejek Abiyan dari tempat mereka saat ini. Kini Abiyan kembali ke kursi nya dan Kara bertanya dengan nada mengejek.
"Buat siapa lagu itu kiw kiw" dan hanya di tanggapi senyuman tipis oleh Abiyan.
Aya merasa bingung dengan tindakan Abiyan apa lagi tadi ia sempat merasa bahwa lagu itu untuk diri nya. Ia tidak ingin merasa ke pedean ia alihkan itu dengan meminum pesanan nya atau pun melihat hp, Mutia yang merasa mengerti dengan itu semua menyenggol lengan Ayara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura with Java
Romance~Jangan lupa vote, comment & follow~ Menceritakan tentang Ayara Ayuningtyas Samahita yang memiliki banyak sekali cerita dalam hidupnya. Seperti judulnya "Sakura" yang berarti 'kehidupan' tentang Ayara dan Abiyan. Jogja dan segala kenangannya ♡ "sqr...