Kesepian
_____________________________"haaaaah"
"Gyeom-ah,, kenapa dari tadi kau terus menerus menghela nafas?" Tanya jinkwon pada teman sebangkunya. "Apa kau sedang punya masalah?" Jinkwon bertanya lagi pada Hangyeom yang masih tidak bergeming dari posisi awalnya .
"Jinkwon-ah."Menegakkan badannya dari acara tiduran dikelas Hangyeom berbalik menghadap jinkwon.
"Apa aku terlalu berlebihan kalau mendatangi rumah Jungha Hyung?" Hangyeom bertanya dengan lesu dan tidak semangat.
"Kau sangat ingin bertemu dengan nya yaah?" Berbalik tanya dan hanya dapat anggukan kepala dari Hangyeom sambil
Kembali menempelkan wajahnya diatas meja."Ini sudah Minggu ke 6 aku tidak melihat nya,,aku perlu mengisi energi ku untuk menjalani hari hari yang panjang ini."
"Aku baru tau ternyata kau sangat melankolis ketika jatuh cinta.'' jinkwon malah tertawa dan meledek Hangyeom.
"Yaa. Memangnya kau tidak?? Siapa kemaren yang menangis karena si wajah es itu?" Hangyeom membalas ejekan jinkwon dengan cemberut.
"Haahahah itu hal yang berbeda gyeom-ah."
Jinkwon malah tertawa karena kesalah pahamannya dengan jin ho Geun diungkit oleh Hangyeom. " Apa kau sudah mencoba mengirim pesan atau menelpon Jungha Sunbae?"
"Sudah."jawab Hangyeom Dengan memanyunkan bibirnya. Tahu Hangyeom belum selesai bicara jinkwon hanya menatap Hangyeom yang sedang cemberut menunggu kelanjutan ceritanya,,berusaha menjadi pendengar yang baik.
"Dia bilang sibuk dengan tugas dan kegiatan penyambutan mahasiswa baru"lanjut Hangyeom."Kalau kau sudah tau,, kenapa masih sedih?bukankah dengan Jungha Sunbae memberitahu mu alasan kalian tidak bisa bertemu akhir akhir ini itu bagus,, artinya Jungha Sunbae memikirkan perasaan mu gyeom-ah,,dia takut membuat mu khawatir,, apakah itu tidak cukup untukmu?"
Ucapan jinkwon terasa menyentil hati Hangyeom,,"apakah benar aku terlalu berlebihan" Hangyeom bertanya pada dirinya sendiri didalam hati,,tidak ada jawaban dari Hangyeom,,dia masih tetap bungkam,, tatapannya masih lurus ke depan tapi kosong,,bahkan sampai guru masuk kekelas pun Hangyeom masih dengan posisi yang sama.
Mengelus punggung Hangyeom dengan pelan jinkwon mencoba memberi semangat pada sahabat nya satu ini.Ting Tong
Bel pulang sekolah menandakan terhenti nya pelajar.
Hangyeom dengan lesu membereskan mejanya,, memasukkan buku dan alat tulisnya asal asalan kedalam tas.
"Gyeom-ah kajja." Jinkwon mengajak Hangyeom untuk pulang bareng.
"Emmmh."
"Sudah jangan lesu begitu,, bagaimana kalau aku antar kau menemui Cho hee untuk bertanya tentang Jungha Sunbae?"
"Jinkwon-ah saranghae." Hangyeom memeluk jinkwon dengan erat.
"Ahahahah sudah sudah lepas kan pelukan mu,,aku tidak bisa bernafas."
"Gumawo." Hangyeom berterima kasih dengan penuh senyuman.
Hangyeom menggandeng tangan jinkwon untuk keluar kelas dengan semangat,, jinkwon hanya tersenyum melihat sahabatnya kembali bersemangat.
"Syukurlah moodnya sudah membaik ." Ujar jinkwon dalam hati.
Tbc
Jangan lupa vote setelah baca😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Derminition ( Ketetapan Hati)✅
WerewolfSebenarnya ini tuuh cerita lanjutan imajinasi ku dari hubungan juhadooyon pas masa sekolah mereka di drama, dimana juha gak mau dooyon menjauhinya setelah pernyataan cinta doyoon tapi gak mau ada status hubungan diantara mereka, cuman aku ganti kara...