Chapter 3

177 16 4
                                    

                            Bertemu
           _____________________________

Jam 8 malam Jungha baru sampai rumah,,rasa cape karena seharian banyak kegiatan ini itu membuatnya langsung masuk kamar mandi untuk membersihkan diri. Jungha tipe orang yang tidak betah tidak mandi kalau sudah terlalu lama berkeringat,,jadi secapek apapun biasanya jungha akan tetap mandi kalau sudah sampai rumah.

"Ahhh segarnya." Ujar jungha sambil membawa hairdryer untuk mengeringkan rambutnya,,

Setelah selesai jungha duduk di kursi belajar,,meraih handphone nya untuk mengecek sesuatu yang pasti akan membuat nya tersenyum.

Melihat room chatnya dengan Hangyeom membuat jungha terus tersenyum,, apalagi melihat Hangyeom mengiriminya foto dirinya sendiri dengan rambut berantakan dan bibir cemberut,, melihat itu membuat rasa yang mulai akrab jungha rasakan menggelitik perut Jungha Hanya karena seorang song Hangyeom. Mulai mengetik balasan pada orang yang sudah membuat nya tersenyum

$
$
$

20:30 malam

Hangyeom sedang makan cemilan didepan televisi saat ini,, mendengar handphone nya berbunyi,,dengan malas Hangyeom ambil handphone nya yang berada di meja depan

🖤Jungha Hyung🖤

Emmh,,,aku akan mengabarimu nanti saat aku punya waktu luang.

Hangyeom menatap pesan jungha cukup lama,, bukanya dia tidak senang jungha membalas pesannya hanya saja dia sendikit sedih karena belum bisa melihat Hyung nya itu dalam waktu dekat. Menghela nafas entah untuk keberapa kali dia melakukan itu untuk hari ini,, Hangyeom mulai mengetik balasan untuk jungha

Bip Bip Bip

Jungha sedang menyiapkan kebutuhan untuk kuliahnya besok,,saat handphone nya berbunyi. Sudah bisa mengira siapa yang mengirim pesan,,dengan santai nya membuka ponselnya

Song Hangyeom
Okeh Hyung aku pegang janjimu,,tapi bisakah secepatnya 🥺🥺

Bukannya mengetik balasan Jungha malah memfoto dirinya sendiri. Melihat hasilnya lumayan bagus dengan dia mengirim fotonya,,kepada siapa?? Tentu saja song Hangyeom.

🖤 Jungha Hyung 🖤

Song Hangyeom Hyung kau sangat tampan,, terlihat baru saja selesai mandi😍😍 membuat ku semakin ingin melihatmu 😔😔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Song Hangyeom
Hyung kau sangat tampan,, terlihat baru saja selesai mandi😍😍 membuat ku semakin ingin melihatmu 😔😔

Hangyeom tersenyum tanpa henti melihat foto yang Jungha kirim,, hatinya terasa berbunga bunga mendapatkan pap dari Jungha tanpa dirinya minta terlebih dahulu,,ini suatu kemajuan dalam hubungan mereka,,Akkkkh rindu nya semakin menumpuk minta untuk dituntaskan. Jinkwon benar,, tidak perlu terlalu khawatir dan berfikir yang macam macam,, Jungha Hyung nya hanya sedang sibuk. Sepertinya malam ini tidur Hangyeom akan sangat nyenyak.

🖤 Jungha Hyung 🖤
Hyung kau harus tanggung jawab aku semakin merindukan mu

Jaga kesehatanmu Hyung,,jangan sampai sakit sebelum kita bertemu...

Selama malam Hyung...

Selamat tidur,,jangan lupa mimpikan aku Hyung

Mari bertemu dalam mimpi Hyung

$
$

Tahu bahwa pesan nya tidak akan di balas oleh jungha,, tapi itu tidak memudarkan atau mengurangi rasa bahagia yang memenuhi dadanya,, karena jungha Hyung nya memang seperti itu. Hangyeom membereskan bekas makannya dan kembali kekamar untuk tidur.

Keesokan harinya

Ting Tong

Bel pulang sekolah berbunyi membuat semua siswa bersorak riang untuk segera pulang atau hanya sekedar ingin cepat nongkrong bersama teman.

"Gyeom-ah,,kau terlihat bahagia dari tadi pagi" jinkwon bertanya pada Hangyeom yang sedang membereskan peralatan sekolahnya kedalam tas.

"Kau melihatnya?" Hangyeom menjawab masih dengan senyuman.

"Tentu saja,,aku pikir aku akan buta karena senyum mu yang sangat cerah itu.'' jinkwon menggoda Hangyeom

"Jinkwon-ah,, bagaimana kalau kita pergi membeli ice cream,,aku akan mentraktir mu." Jawab Hangyeom tanpa membalas godaan jinkwon.

"Apa ada hal baik yang terjadi diantara kamu dan Jungha Sunbae?'' Hangyeom mengangguk penuh semangat menjawab pertanyaan jinkwon tanpa melunturkan senyuman di wajahnya.

$
$

Mereka membeli ice cream di toserba yang cukup dekat dari sekolah.
Berjalan perlahan sambil membicarakan hal random. Baru saja mereka memulai perjalanan pulang,,bahkan ice cream mereka belum habis dan masih banyak.

"Gyeom-ah,,itu bukankah jungha Sunbae?"
Jinkwon bertanya karena merasa melihat siluet seorang yang dia kenal.

"Benarkah? dimana?"Hangyeom berseru dengan semangat bertanya pada jinkwon,,melihat kearah mana tangan jinkwon menujuk.

"Itu,,sebelah kanan penyebrangan."

Melihat kesana,,dan betapa terkejutnya Hangyeom karena itu memang Jungha Hyung nya,,

"Jinkwon-ah." Hangyeom memanggil jinkwon dengan mendayu karena punya maksud lain

"Ya, pergilah kau pasti sudah sangat merindukan jungha Sunbae."

"Gumawo " Hangyeom berucap sambil memeluk jinkwon. "yaa. Ho Geun,, antarkan pulang jinkwon dengan selamat yah,,awas saja kalau sahabat ku ini lecet." Tambah Hangyeom pada orang dibelakang jinkwon. Yah benar sedari tadi mereka memang sudah pulang bersama bahkan saat ke toserba pun ho Geun juga ditraktir ice cream oleh Hangyeom hanya saja ho Geun menolak,,jadi Hangyeom memiliki 2 Ice cream,, kebetulan sekali bukan ada Jungha Hyung. Hangyeom tersenyum dan berlari menghampiri jungha.

"Jungha Hyung" merasa dipanggil oleh suara yang dikenal jungha melihat kearah sebrang dimana Hangyeom sedang melambaikan tangannya sambil tersenyum lebar,, menunggu lampu berganti merah dengan tidak sabar.

"....." Jungha tidak membalas panggilan Hangyeom,, dia hanya berbalik menatap Hangyeom dengan sedikit senyuman di wajahnya.




Bolehkan authirnim ini meminta kritik dan saran kalian,, apalagi kalau ditambah vote,, pasti sangat berterima kasih 😇😇




Derminition ( Ketetapan Hati)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang