Chapter 4

137 14 0
                                    

                   Menuntaskan Rindu
       _____________________________________

Melihat lampu sudah merah,, Hangyeom dengan semangat menyebrang jalan untuk sampai dimana Jung ha berada.

"Hyung" Hangyeom langsung memanggil jungha saat sudah didepan pemuda itu , membuka bungkus ice cream dan menyerahkan nya pada jungha
"Ini,, untuk Hyung" tak pelu lama Jung ha mengambil ice cream yang Hangyeom sodorkan.
Berjalan perlahan sambil memakan ice cream,,tidak lupa dengan Hangyeom yang berjalan disampingnya.
"Hyung apa kau sengaja menungguku?,, kenapa tidak bilang kalau mau menjemputku?apa kita akan pergi berkencan? Kemana kita akan pergi Hyung? Apa menonton bioskop?atau ketaman hiburan?"
Tersenyum Hangyeom langsung mengajukan banyak pertanyaan pada laki laki didepannya.

"....." Seperti biasa Jung ha tidak menjawab dan malah sibuk memakan ice cream yang Hangyeom kasih. Melihat itu Hangyeom hanya tersenyum dan memaklumi. Dengan Jung ha datang menjemput nya setelah apa yang terjadi kemarin itu sudah lebih dari cukup untuk Hangyeom. Hangyeom hanya perlu mengikuti kemana langkah kaki Jung ha membawanya dan tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Agar rasa rindunya bisa terobati dengan tuntas.

"Huh?" Hangyeom bingung saat jungha menyodorkan paper bag yang sejak tadi Jung ha pegang ,, apalagi ini di depan toilet?

"Ganti seragam mu"

"Tapi..."

"Cepat masuk dan pakai ini"

"Araseo" walaupun masih kaget beserta bingung Hangyeom menuruti keinginan Jung ha,,dia masuk ke salah satu bilik kamar mandi.

Saat Hangyeom membuka papar bag nya,,ternyata ada satu kaos olahraga berlengan pendek berwarna putih dengan corak warna navy didepannya
dan juga celana berwarna hitam.
"Kenapa tidak baju warna hitam seperti yang jungha Hyung pakai."gumam Hangyeom sambil cemberut.

Bergegas mengganti pakai,, takut Jungha Hyung terlalu lama menunggu nya.
Setelah berganti pakaian tidak lupa Hangyeom memasukan seragamnya ke paper bag tadi.

"Hyung bagaimana penampilan ku?" Keluar toilet Hangyeom langsung bertanya pada jungha yang sedang menyenderkan badannya di dinding luar toilet.

Mengangguk " Ayo" Jungha berjalan lebih dulu setelah merespon pertanyaan Hangyeom dengan sekenanya khas Jungha.

Menghela nafas Hangyeom menyusul langkah kaki Jungha menyamakan jalan mereka. "Hyung kita mau kemana?"

"...."jungha tidak menjawab dan hanya fokus berjalan,,
Jungha berjalan kepinggir untuk Menghentikan taksi,,agar mereka cepat sampai ke tempat yang hanya Jungha yang tahu.

Taksi berhenti,, Hangyeom keluar terlebih dahulu karena Jung ha sedang membayar biaya taksi

"Gedung teater soul" gumam Hangyeom setelah melihat dimana mereka berhenti.

"Jung ha Hyung apa kita akan menonton teater?"Hangyeom bertanya dengan antusias.

"Mmh"jawab Jung ha sambil mengangguk

"Waaah aku belum pernah menonton teater secara langsung Hyung,,apa kau pernah menonton?"

"Belum"

"Ekkh kukira suda makannya Hyung membawaku kesini."

"Ini teater musical,,aku diundang oleh temanku "

"Owh begitu,,teman kampus Hyung?"

"Emmh,,ayo cepat masuk keburu acara nya dimulai."

Skip
Instagram

532 suka0_1_gyeom teater musical bareng@jjunghaa_ terimakasih untuk undangan nya @jaehan_k 💙🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

532 suka
0_1_gyeom teater musical bareng@jjunghaa_ terimakasih untuk undangan nya @jaehan_k
💙🖤

Komentar

Jinkwon131 cieee yang habis ngedate ,,jangan bete lagi besok di sekolah yaah 🤭🤭
0_1_gyeom 🙄🙄🙄 @jinkwon131

Jaehan _k sama sama💞💞
0_1_gyeom Hyung @jaehan_k kau sangat keren saat tadi berada di panggung,,aku akan menjadi fansmu💙
Jaehan_k Terimakasih 💙 @0_1_gyeom benarkah?? senang nyaa ,,,hallo fans😅😅
0_1_gyeom annyeong haseo🙇🙇😇

Derminition ( Ketetapan Hati)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang