Chapter 22

127 11 7
                                    


______________JungHangyeom______________

Jungha meneguk ludahnya sendiri, dia lupa dan baru ingat kalau Hangyeom pernah bilang mempunyai seorang kakak yang berkuliah di luar negeri.

"Hanya....salah paham."

Jungha menjawab dengan pelan masih memalingkan muka enggan menatap Hangyeom.

"Salah paham? Salah paham seperti apa maksud Hyung? Bisa jelaskan padaku".

Jujur saja Jungha malu untuk menjelaskannya. Jadi Jungha hanya mengambil ponselnya dari saku jaket, lalu menunjukan photo yang Dahee kirim pada Hangyeom.

Hangyeom menatap photo yang berada di ponsel Jungha cukup lama.

"Darimana Hyun dapat photo ini?"

"Dahee"

"Wanita itu lagi?"

"....."

" Apa Aku harus berterima kasih pada wanita itu karena bisa melihat bagaimana kalau Hyung sedang cemburu?"

Tanya Hangyeom menggoda Jungha.

"Cemburu? Siapa? Aku? tentu saja tidak."

Jungha berusaha mengelak, melepaskan pelukan Hangyeom dipinggang nyaa dan keluar dari bilik toilet. Hangyeom hanya tersenyum melihat Jungha berusaha mengelak kenyataan.

"Benarkah? Lalu siapa tadi yang mengatakan kalau aku tidak boleh sembarangan mau di sentuh oleh orang lain?"

Hangyeom keluar dari bilik toilet mengikuti dan kembali menggoda Jungha karena merasa lucu melihat respon Jungha.

"Sudah kubilang itu hanya salah paham."

"Ah geuraeyo? Berarti kalau Ho Geun melakukan itu padaku tidak papah?"

Mendengar pertanyaan Hangyeom Jungha yang dari tadi memunggungi Hangyeom kini berbalik.

"Coba saja kalau kau berani!!"

Melihat tatapan tajam dan suara penuh penekanan dari setiap ucapan Jungha membuat Hangyeom semakin tersenyum lebar.

"Hyung, terimakasih. Sekarang aku sangat bahagia."

Ujar Hangyeom sambil kembali memeluk pinggang Jungha menenggelamkan dirinya sendiri di bahu lebar Jungha. Mendengar ucapan Hangyeom membuat Jungha tanpa ragu membalas pelukan Hangyeom mengelus kepala belakang Hangyeom dengan lembut.

"Mian"

Jungha bergumam pelan tapi masih bisa Hangyeom dengar. Merasakan anggukan pelan dibahunya Jungha mengeratkan pelukan mereka, Dia merasa lega.

"Gyeomii?"

Mendengar suara yang begitu dikenalnya Hangyeom langsung melepaskan pelukannya dengan Jungha.

"Jovin Hyung?aku baru akan menyusul kesana Hyung." Jawab Hangyeom gugup.

Tatapan yang tajam mereka berdua dapatkan dari laki laki tinggi bermata sipit itu.

"Perkenalkan Hyung ini... Ekkh Sunbae di sekolah ku."

"Annyeong haseo. Saya Kim Jungha teman yang sekarang sedang dekat dengan Hangyeom."

Jungha berkata dengan tegas bahkan Hangyeom sampai tidak menyangka Jungha mengatakan hal itu. Didepan kakaknya langsung? Yang tadi membuat Jungha salah paham? Hangyeom sedikit tersenyum mengingat itu, merasa bangga hubungan mereka berjalan cepat semenjak pertengkaran itu.

"Cepat Appa dan Eomma menunggu."

Jovin tidak menanggapi perkenalan dari Jungha dan berbalik setelah mengajak pergi Hangyeom.

Derminition ( Ketetapan Hati)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang