Chapter 23

111 13 0
                                    

Vote sebelum baca

_____________JungHangyeom________________

Melihat Junghoon pergi melewatinya begitu saja membuat Hangyeom merasa makin bersalah pada sahabatnya itu. Setelah menghela nafas Hangyeom mencoba mengabaikan perasaan bersalahnya lebih baik Dia mencoba membujuk dan meminta maaf pada Junghoon.

"Hoon-a kau masih marah padaku."

Tanya Hangyeom setelah berjalan didepan Junghoon dan berhenti begitu saja, membuat Junghoon juga menghentikan langkahnya karena jalannya yang terhalangi Hangyeom.

"Maafkan aku eoh, kemarin aku sama sekali tidak bermaksud begitu hoon-a."

"Bisa kau minggir. Suasana hatiku sedang tidak dalam keadaan baik. Temanmu masih banyak bukan hanya aku."

"Kenapa kau bicara seperti itu hoon-a. Tentu saja kau penting . Aku benar benar minta maaf kalau perkataan ku kemarin begitu menyinggung dan melukai hati mu."

"Kau tidak perlu minta maaf, kau sama sekali tidak bersalah. Karena Aku yang salah mengartikan perhatian dan kebaikanmu. Suehingga membuat hatiku berharap." Lanjut Junghoon dalam hati.

"Tidak, aku harus minta maaf. Aku sudah melukai perasaan mu dengan perkataanku. Aku juga tidak menyusulmu kemarin untuk menyelesaikan kesalahpahaman itu. Tapi sungguh Hoon-a. Aku sama sekali tidak bermaksud tidak menyusulmu, hanya saja Eommaku menelpon dan menyuruhku datang, jadi aku langsung pergi."

"Kau tidak perlu menjelaskan itu padaku."

"Tentu saja perlu, aku tidak mau kau salah paham lagi. Kau mau memaafkan ku kan? Ayolaaaah maaf kan aku, hem hem. Hoon-aaa maafkan aku."

Hangyeom terus membujuk Junghoon. Bahkan dia memanyunkan bibirnya agar junghoon merasa terhibur.

"Baiklah akubakn memaafkan mu. Tapi pulang sekolah nanti traktir aku."

"Oke. Kol. Ayo kita masuk."

Hangyeom merangkul Junghoon untuk berjalan bersama. Terlihat senyum dikedua orang yang berjalan beriringan itu.

_____________JungHangyeom________________

Kantin

"Yaa. Kalian liburan mau kemana?"

Yechan memulai percakapan diantara mereka berlima.

"Aku tidak tahu. Keluarga ku belum membicarakan tentang berlibur bersama. Tapi Hyung ku baru saja pulang dari luar negeri setelah tiga tahun. Kurasa kami akan berlibur bersama."

"Hyung mu sudah pulang? Eonje?" Tanya junghoon.
"Aah Hyung mu yang waktu itu kau ceritakan?" Yechan bertanya bersamaan dengan Junghoon.

"Emh. Baru kemarin. Aku sendiri juga kaget tiba tiba dia muncul saat aku sedang membantu toko karena ramai."

"Jadi yang mengantarkan mu pakai mobil pagi tadi itu Hyung mu? Aku kira itu Jungha Sunbae." Giliran Jinkwon yang bertanya.

"Emh. Ekh jinkwon-ah kenapa kau bisa tahu aku diantar pakai mobil?"

"Aku melihat kau keluar dari mobil."

"Lalu kenapa kau tidak menyapaku."

"Untuk apa? Nanti dikelas juga bisa."

"Akkh dasar kau ini. Kan kalau menyapaku nanti bisa ku kenal kan pada hyungku."

"Habisnya setelah Hyung mu pergi kau terlihat bicara serius dengan Junghoon. Aku tidak mau mengganggu jadi aku duluan pergi kekelas."

Derminition ( Ketetapan Hati)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang