Perasaan Aneh
_________________________________Keesokan Harinya
Hangyeom terbangun dan menolehkan wajahnya kesebelah kanan dimana ada jam yang menunjukkan angka 05:13. Merasa terlalu awal untuk bersiap ke sekolah Hangyeom hanya menatap langit kamar nya,, kejadian kemarin Hangyeom mengingat nya.
Dadanya masih terasa sesak saat mengingat kejadian kemarin. Hangyeom ingin bertanya pada Jungha siapa wanita itu? Apa hubungan mereka?Apa wanita itu alasannya Jungha menolak bertemu dengannya.
Pusing memikirkan kejadian kemarin,, Hangyeom lebih memilih memainkan ponselnya dan membuka sosial media.
Menonton Vidio lucu mungkin bisa mengurangi kegundahan hatinya.
Tapi itu hanya angan-angan nya,, karena tepat Hangyeom membuka Instagram
Dia melihat postingan baru Jungha yang membuat hatinya makin terasa sakit.Hangyeom terus melihat Instagram Jungha,, dia yakin mereka bukan hanya teman,, Hangyeom ingat Jungha tidak pernah memposting Poto dengannya walaupun itu hanya sebuah cerita yang akan hilang setelah 24 jam.
Apa ini tanda Hangyeom harus menyerah?
Menyerah pada perasaan nya untuk jungha.Tok Tok Tok
"Gyeomiiii kau sudah bangun? Ini sudah jam setengah tujuh cepat mandi nanti kau terlambat." Suara eommanya Hangyeom menyadarkan Hangyeom dari lamunan panjangnya.
"De eomma aku sudah bangun,, aku akan segera mandi."
Skip Time
Satu Minggu berlalu sejak dimana Hangyeom melihat jungha bersama seorang wanita. Sejak hari itu juga Hangyeom tidak pernah mengirim pesan apalagi menelpon jungha.
Tapi Hangyeom masih tetap merindukan Jungha Hyungnya. Jadi hari ini dia akan mengirim pesan setidaknya hanya ingin tahu kabarnya.
11:50
Song Hangyeom
Selamat siang hyung^^
Bagaimana kabarmu??
Apa sekarang kau semakin sibuk setiap hari??
🖤 Jungha Hyung 🖤
Emmh,kabarku baik,,
Bagaimana denganmu?
Hanya sibuk dengan tugas.Song Hangyeom
Syukurlah aku lega mendengarnya..
Aku juga baik.
Semangat Hyung.Walaupun Jungha merasa ada yang aneh saat membaca pesan Hangyeom. Jungha merasa ada yang tidak beres tapi tidak tahu itu apa,,jadi mungkin itu hanya perasaan nya sajah.
$
$
$Hari berubah menjadi Minggu
Minggu berubah menjadi bulan
Hangyeom dan Jungha mulai sibuk dengan
Kehidupan mereka masing masing
Tanpa mereka sadari 3 bulan berlalu sejak terakhir mereka bertemu.Jungha menatap handphone nya melihat room chatnya dengan Hangyeom itu 9 hari yang lalu. Tidak terlalu lama tapi juga bukan waktu yang sebentar,, karena biasanya mereka bertukar pesan setiap hari,,atau hanya diisi spam chat dari Hangyeom menanyakan ini dan itu padanya. Tapi belakangan ini sepi Hangyeom jarang mengirim pesan,, bahkan Hangyeom sudah tidak merengek meminta bertemu dengan alasan karena rindu. Isi percakapan mereka juga biasa saja tidak ada yang istimewa,, malah hanya sekedar terlihat basa basi.(Kira kira kaya percakapan pesan terakhir mereka gitu yaah)
Jungha merasa ada yang aneh dengan Hangyeom tapi Jungha tidak tahu itu apa.
Mereka berdua masih sering bertukar pesan hanya tidak sesering dulu. Dan juga Jungha cukup sebal melihat akun sosial media Hangyeom belakangan ini. Kenapa Hangyeom terlihat bahagia bermain kesana kemari dengan teman2nya yang bahkan ada beberapa yang jungha tidak kenal,,disaat dirinya merasa gelisah entah kenapa.Belakang ini Jungha cukup kesal melihat isi akun sosial media hangyeom,, entah kenapa isinya membuat nya ingin menghancurkan sesuatu.
0_1_gyeom 💙💙 @junghoo._2147
Lihat apa tidak ada orang lain kenapa mereka sangat sering foto berduaan begitu.
Jungha sangat penasaran pada orang yang berphoto dengan Hangyeom. Jadi dia mengklik akun yang di tandai Hangyeom.
Dan entah kenapa jungha merasa semakin kesal melihat update photo akun menyebalkan iniJunghoon_2147 ada pepaya hidup yang memeluku @0_1_gyeom
Jungha mendengus membaca cuitan akun menyebalkan ini,, tidak tahan lagi jungha melemparkan ponselnya ke atas sofa.
Jungha harus menemui Hangyeom secepatnya,, tapi besok ada acara minum bersama para Sunbae nya,, terpaksa harus besok lusa. Padahal Jungha sudah sangat ingin menemui Hangyeom. Mau di telpon tapi sanksi,,telpon kemarin saja tidak diangkat oleh Hangyeom entah kenapa anak itu jadi sama menyebalkan nya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Derminition ( Ketetapan Hati)✅
Kurt AdamSebenarnya ini tuuh cerita lanjutan imajinasi ku dari hubungan juhadooyon pas masa sekolah mereka di drama, dimana juha gak mau dooyon menjauhinya setelah pernyataan cinta doyoon tapi gak mau ada status hubungan diantara mereka, cuman aku ganti kara...