Pertemuan??
_____________________________"Gyeomii,, gwenchana?"eommanya Hangyeom bertanya saat mereka sedang sarapan bersama.
"De eomma,, gwenchana."
"Tapi belakangan ini eomma lihat kau sering melamun,, dan terlihat lesu,,eomma khawatir,, apa kah terjadi sesuatu di sekolah?"
"Tidak eomma,, semuanya berjalan lancar tidak terjadi apa apa."
"Sungguh?"
"Emmh,jinjja."
"Beritahu eomma kalau terjadi sesuatu,, araseo?"
"Araseo."
"Gyeomiiii bukannya hari ini kamu main sama teman temanmu,,apa uang sakumu masih ada?"
"Sedikit,, boleh ditambah eomma?" Ucap hangyeom manja,, agar setidaknya kekhawatiran eommanya berkurang.
"Araseo,, eomma akan ambil uang kekamar dulu,, habis kan sarapannmu."
Hangyeom menghela nafas setelah tubuh eommanya sudah tidak terlihat. Apa begitu kentara kegalauan nya ini,,padahal Hangyeom sudah berusaha tetap ceria seperti biasa. Menatap sarapannya Hangyeom sebenarnya malas dia sedang tidak punya nafsu untuk makan,,dia sedang sangat merindukan Jungha Hyungnya,,sudah 3 bulan mereka tidak bertemu membuat Hangyeom merasa sangat rindu. Tapi kalau tidak dihabiskan nanti eomma nya tambah mengkhawatirkan nya,, dengan terpaksa Hangyeom menghabiskan sarapannya dengan terburu-buru agar cepat habis dan berangkat ke sekolah.
$
$
$Hangyeom turun dari bus,, berjalan pelan melihat sekeliling untuk melihat barangkali ada temannya untuk bisa diajak ngobrol,,jadi Hangyeom bisa berhenti melamun dan memikirkan Jungha Hyung.
"Junghoon." Hangyeom berteriak setelah melihat teman sekelasnya itu sedang berjalan kearahnya.
"Waaah kau cukup rajin sudah datang sepagi ini " Hangyeom langsung merangkul bahu junghoon saat remaja itu sudah didepannya.
"Tentu saja,,kau lupa hari ini kita dihukum membersihkan gudang oleh pak Lee karena kemarin ketauan membolos kelas dan malah makan di kantin." Jawab junghoon kesal.
"Owwh benarkah? Sungguh aku melupakan itu hoon-a,,tahu begitu aku akan datang lebih siang." Seru Hangyeom dengan lemas.
"Cih,,apa yang tidak kau lupa selain jungha Hyung mu itu!!" Ledek junghoon pada Hangyeom.
"Yaa. Kenapa kau malah membahas nya sepagi ini." Ucap Hangyeom sambil melepaskan rangkulan dibahu junghoon,,Cemberut Hangyeom memanyunkan bibirnya.
"Kau pikir kau lucu memanyunkan bibirmu seperti itu,, aku bukan Jungha Hyung kesayangan mu yang akan gemash melihat tingkahmu itu." Junghoon berbicara sambil berjalan meninggalkan Hangyeom,,bukan meninggalkan siih lebih tepatnya nya Hangyeom berhenti berjalan saat junghoon membahas jungha.
"Waaah hoon-a kau sungguh menyebalkan,, sudah merusak mood ku pagi pagi begini."
Lagian mana mungkin Jungha Hyung menganggapnya nya lucu itu tidak mungkin,, Hangyeom rasa malahan mungkin Jungha risih ."Yaa. Song Hangyeom cepat,,kau mau hukuman kita bertambah!!" Junghoon berteriak karena Hangyeom masih juga diam tidak terlihat akan kembali berjalan.
"De de sajang-nim." Jawab Hangyeom sambil kembali berjalan.
$
$
$Kelas 3-A
Jungjoon dan Hangyeom berjalan untuk masuk kekelas mereka karena sebentar lagi bel pertama akan berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Derminition ( Ketetapan Hati)✅
Hombres LoboSebenarnya ini tuuh cerita lanjutan imajinasi ku dari hubungan juhadooyon pas masa sekolah mereka di drama, dimana juha gak mau dooyon menjauhinya setelah pernyataan cinta doyoon tapi gak mau ada status hubungan diantara mereka, cuman aku ganti kara...