"Graph, hari ini para senior memanggil kita lagi," kata Phra Phai sambil berjalan menuju gedung sekolah. Grafik mengangguk.
"Aku tidak tahu aku akan digoda apa kali ini," gerutu Phra Phai sedikit, Graph tertawa ringan.
"Bagaimana kamu bisa tumbuh menjadi begitu manis? Makanya para senior ingin menggodamu," kata Graph sambil tersenyum.
"Apa yang lucu?" Graph berkata agar dia merasa lebih bahagia, malah Phra Phai yang menggerutu. Graph dengan ramah mengangkat tangannya untuk memeluk leher Phra Phai.
"Kalau kita bilang ganteng, tapi kalau Phra Phai lucu ya," goda Graph. Phra Phai mengeluarkan suara kecil di tenggorokannya. tapi tidak ada yang serius.
"Bagaimana dengan Joe dan Graph? Siapa yang lebih tampan? Tanyakan padanya, dan dia akan menjawab bahwa dia lebih tampan," canda Phra Phai. sebelum berbalik untuk memanggil teman yang berjalan di depan.
"Hmm," Son berbalik untuk menjawab dan berhenti menunggu Graph dan Phra Phai.
"Mau diceritakan. Antara Graph dan Joe.
Siapa yang lebih tampan?" Phra Phai bertanya sambil tersenyum. Son tertawa kecil sebelum melihat ke arah Graph.
"Lebih baik jawab yang bagus," Graph berpura-pura mengancam temannya.
"Keduanya tampan tapi berbeda dalam caranya masing-masing. Seperti Graph yang baik dan tampan sedangkan Joe tampan dalam cara yang provokatif dan jahat," jawab Son.
"Kamu akan mengatakan dia tampan dalam arti yang buruk, katakan saja," kata Graph bercanda. Nak, Art Phra Phai tertawa keras.
"Saat SMA, apakah Joe dan Graph cukup populer?" tanya Phra Phai. sambil berjalan bersama teman-temannya. Grafik berpikir sedikit.
"Hmm, pasti cukup populer karena kami sama-sama atlet sekolah. Tapi aku tidak tahu banyak tentang itu. Aku tidak akur dengan Joe saat SMA," jawab Graph jujur.
"Oh, kalau begitu, bagaimana kalian berdua bisa hidup bersama?" Art bertanya menyebabkan Graph sedikit membeku.
"Awalnya tidak benar, tapi setelah itu, Kami sering pergi ke kamp pelatihan bersama dan saling mengenal dengan baik sehingga menjadi teman baik," kata Graph, tidak terlalu penuh suaranya.
"Ohh!" Art menjawab di tenggorokannya dengan wajah tersenyum. Namun tidak berkata apa-apa lagi sebelum mereka berempat masuk ke dalam kelas.
Istirahat makan siang....
Joe dan teman-temannya berjalan ke kantin untuk mencari makan siang. Sementara Joe dan Fluke sedang menunggu pesanan mereka disiapkan, dia bisa merasakan seseorang berhenti di belakangnya. Ketika dia menoleh untuk melihat, dia melihat bahwa itu adalah Koh dan dua temannya yang lain. Joe sedikit mengernyit. Tapi harus mengangkat tangannya untuk memberi hormat karena pihak lain adalah senior.
"Halo," Joe dan Fluke menyapa kelompok Ko.
"Kamu belum tanda tangan dariku kan, Joe?" Koh bertanya dengan suara tenang.
"Ya," jawab Joe.
"Belum," kata Fluke. Koh memandang Fluke sedikit.
"Aku hanya berbicara dengan Joe. Jangan terlalu usil," kata Koh dengan nada agak tidak senang. Fluke juga harus mengendalikan emosinya.
"Sedangkan kamu, Joe. Kalau kamu ingin tanda tanganku setelah selesai makan, temui aku di gym," kata Koh. Joe dan Fluke menoleh untuk saling memandang.
"Ya," jawab Joe sebelum rombongan Koh berangkat.
"Apakah menurutmu dia memanggilmu untuk menginjak-injak?" Fluke bertanya dengan polos.
"Dia tidak berani melakukan apa pun kepadaku di pagar universitas. Tapi aku tidak yakin di luar. Lagi pula, siapa yang akan membiarkan mereka menginjakku dengan mudah?" Joe berkata kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
LS : Joe & Graph END
RomanceSetelah bersama sejak SMA, "Joe" dan "Graph" datang untuk belajar di universitas di Bangkok dan hidup bersama Banyak cerita yang menghampiri mereka berdua. Masih banyak lagi hikmah yang harus dihadapi dan diatasi oleh keduanya.