Bab 26

17 3 0
                                    


"Kalau ada di antara kita yang selesai latihan dulu malam ini, ayo kita tunggu di tempat latihan," kata Joe kepada Graph sambil berkendara ke depan fakultasnya untuk mengantar kekasihnya di pagi hari yang baru. Graph mengangguk sebelum berjalan pergi menemui teman-temannya. Joe pun langsung berangkat ke fakultasnya.

"Hei Graph, apakah kamu pergi menonton film kemarin?" Art menyapanya saat dia melihat temannya berjalan ke arahnya.

"Bagaimana kamu tahu?" Graph bertanya balik sambil duduk di kursi di sebelah temannya.

"Aku melihatmu dan Joe keluar dari bioskop. Tapi sebelum aku sempat meneleponmu, Joe buru-buru menyeretmu ke tempat yang aku tidak tahu. Aku tidak bisa meneleponmu tepat waktu," kata Art, Graph sambil tertawa kecil. .

"Joe membawaku pergi dari P'Natty," kata Graph sambil tersenyum.

"Kamu bertemu dengannya di Bioskop?" Anak bertanya. Grafik mengangguk.

"Dia menyerang Joe. Padahal dia tahu aku dan Joe pacaran," kata Graph kepada temannya.

"Joe tidak peduli," kata Son, mengetahui betapa Joe sangat mencintai Graph karena Joe sangat terbuka tentang hal itu.

"Aku tahu, tapi aku khawatir dia akan membuat masalah bagi kita. Sial! Dia bermain terlalu agresif," kata Graph, sedikit khawatir.

"Joe bisa bertahan. Jangan terlalu banyak berpikir," kata Art kembali. Graph tersenyum kecil dan tidak berkata apa-apa lagi karena dia teringat masa lalu ketika Inn mendekati Joe di kamar mandi sekolah.

"Apakah kalian berdua akan latihan sepak bola malam ini?" Art bertanya ketika Son dan Graph bermain sepak bola untuk fakultas.

"Ya. P'Tape mengingatkanku untuk ikut juga," kata Son tentang saudara kodenya sendiri. Graph mengangguk. Kemudian mereka duduk dan ngobrol terus menerus sambil menunggu Phra Phai naik untuk belajar bersama.

"Benarkah, dan apakah Graph tidak mengatakan atau menunjukkan gejala apa pun?" Fluke bertanya kapan Joe datang untuk memberitahunya bahwa dia bertemu Natty di mal kemarin.

"Graph diam-diam agak cemburu. Tapi aku ingin privasi," kata Joe sambil tersenyum.

"Oh, kamu pasti senang sekali. Graph mulai terbuka tentangmu?" Fluke bertanya balik lagi. Joe menyeringai sebelum berjalan bersama untuk mempelajari mata pelajaran pertama hari itu di gym.

Sore harinya, Joe dan Graph sibuk berlatih olah raga bersama timnya. Joe menyelesaikan permainannya terlebih dahulu sehingga dia memutuskan untuk menunggu Graph di lapangan sepak bola.

"Apakah kamu tidak akan mandi dan mengganti pakaianmu dulu?" Fluke bertanya ketika dia melihat Joe berjalan mendekat untuk mengambil ranselnya dan bersiap meninggalkan gym.

"Tidak, aku akan kembali ke kamarku dan mandi. Aku akan pergi dan menunggu Graph di lapangan sepak bola dulu," kata Joe kembali.

"Oke, sampai jumpa besok," jawab Fluke dan Joe mengangguk. Kemudian dia keluar dari gym untuk mengambil sepeda motornya dan pergi untuk parkir di pinggir lapangan sepak bola. Joe melihat Graph bermain sepak bola di lapangan bersama sekelompok senior. Jadi dia berjalan ke stand di pinggir lapangan. Dia duduk dan memperhatikan kekasihnya yang berlari mengejar bola dengan para senior di seberangnya tersenyum. Dia tahu betapa Graph sangat suka bermain sepak bola. Dan Joe kembali harus nyengir saat Graph menggiring bola dan menembak ke gawang

"Ya!!! Sasaran!!!!" seru Joe gembira saat kekasihnya mencetak gol. Seorang senior yang satu tim dengan Graph berlari untuk menyemangati Graph dan salah satu senior berjalan mendekat dan memeluk lehernya sambil mengusap kepalanya ke depan dan ke belakang. Graph tersenyum namun Joe yang sedang menonton mendapat firasat aneh dengan senior yang memeluk leher Graph. Sekarang Graph menoleh menemui Joe. sebelum mengangguk sambil tersenyum. Joe mengangguk dan balas tersenyum menyebabkan senior itu menoleh sedikit untuk melihat wajah Joe. Sebelum mendorong Graph untuk terus bermain sepak bola selama beberapa waktu. Kemudian Graph istirahat 10 menit. Jadi dia pergi untuk mengambil tasnya dan berjalan ke arah Joe di pinggir lapangan. Joe memberi Graph air untuk diminum dan mengambilnya tas kekasih dan meletakkannya di sisinya.

LS : Joe & Graph ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang