MUSLIM EDISON (SPESIAL 17 AGUSTUS)

35 4 0
                                    

Hari ini adalah tanggal 16 Agustus dan besok adalah hari kemerdekaan Indonesia yang ke  79

Kenzo sedang menonton bapak bapak kompleks sedang memasang tenda untuk acara hari kemerdekaan.

"Papa , Kenzo mau ikut bantu " ucap Kenzo pada Levi , yang sedang membawa kerangka tenda.

"Ken kan janji ga mau nakal , udah sana main sama Rein " (anak dari pak haji Erwin).

"Rein nda mau main ma Ken pa, dia bilang Ken orang nya nakal" ucap Kenzo .

"Nah itu tau , papa aja sampe pengen buang kamu" ucap Levi sedikit gemas . Kenzo pun menyingkir, menjauh dari Levi

Ia menatap ada seorang gadis yang sedang berjongkok di dekat selokan .

"Aloooo" sapa Kenzo , gadis itu menengok

"Ciapa?" Tanya gadis itu , Kenzo sedikit merona , anak usia 5 tahun itu terpesona?!.

"Kenapa kamu disitu sendiri?" Tanya Kenzo , gadis itu menatap Kenzo dengan intens.

"Atu Abis di tinggalin cama lein" ucap gadis kecil itu .

"Rein sekarang kemana?" Tanya Kenzo , gadis itu menunjuk ke arah rein yang duduk di bangku sembari membaca buku hafalan doa doa sehari hari.

"Oh, rein itu emang nyebelin , ga usah main sama dia " ucap Kenzo

Gadis itu mengangguk

"Nama kamu siapa?" Tanya Kenzo pada gadis kecil itu

"Nama atu Evelyn " jawab nya .

"Ohh, aku kenzo salam kenal " ucap Kenzo

"Atu pengen main cama lein " ucap Evelyn

"Ga usah main sama dia! , dia itu nakal , aku aja ngajak main dia ga mau " hasut Kenzo.

"Heh Kenzo ga boleh kayak gitu kamu " ucap Levi mendekat ke arah mereka berdua

"Gaboleh ngehasut orang buat membenci orang lain gitu , dosa Allah bisa marah sama Kenzo nanti "  ucap Levi halus .

"Tapi pa, rein ga mau main sama Kenzo " ucap Kenzo memelas

"Kenzo tau ga apa itu naminah?" Tanya Levi ia segera duduk dan mengajak Evelyn dan Kenzo untuk ikut duduk di sebelah nya .

"Apa itu naminah pa? , kayak nama orang , itu Lo yang sering jualan sayur yang di gendong gitu " ucap kenzo lalu tertawa

Dengan sedikit kesabaran Levi menjewer nya

"Dengerin papa , naminah itu orang yang berbucara kepada orang lain , yang bertujuan  merusak hubungan. Kayak yang Kenzo lakuin tadi termasuk naminah loh" ucap Levi  ( maaf yah ilmu author sedikit kurang untuk menjelaskan)

"Itu gaboleh ya Kenzo , papa ga mau denger kamu kayak gitu lagi , lebih baik kamu ikut rein tuh hafalan , kamu kemarin ga setor hafalan ke papa" ucap Levi dengan sabar .

"Iya iya pa, Kenzo minta maaf " ucap Kenzo

"Minta maaf ke rein sana , kalian berdua sana minta maaf ke rein terus " ucap Levi

"Evelyn nda boleh itut lein ngaji cama bunda om" ucap Evelyn

"Kenapa kok gaboleh ngaji?" Tanya Levi sedikit terkejut.

"Kata bunda Evelyn beldoa nya di geleja, bukan di masjid " ucap Evelyn, Levi dengan cepat beristighfar, ia merasa sedikit bersalah sudah berbicara seperti itu kepada Evelyn, untung nya Evelyn masih kecil .

"Astaghfirullah, maaf om gatau, yasudah Evelyn mau makan bolu ga? , sana itu nanti ada om om itu Evelyn tinggal bilang minta bolu " ucap Levi , menunjuk agar Evelyn mendekat ke arah bapak bapak yang sedang beristirahat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Are Mine (Levi X Readers) (S2 On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang