Prequel Secret Love Universe, Enjoy!
—~—
November 2021.
Hiruk pikuk kesibukan belakang layar ini terasa kembali menjadi hal baru baginya. Kembali ke tempat ini dengan perasaan lega, takut, dan sekaligus rasa bersalah yang masih hinggap dalam diri.
"Kak Chika? Bengong gitu."
Chika kembali ke realita setelah semua emosi baru mengambil kesadarannya.
"Eh, gak. Baru dateng ya?" Canggung. Interaksinya terasa begitu kaku.
"Iyaa, kak Chika baik kan?"
"Baik ko-"
"KAK CHIKAAAA!!" Terdengar suara keras dari balik pintu dan tubrukan badan yang begitu keras.
"Aduh dedek, hati-hati jatuh." Chika mengusap punggung adik kecilnya, Christy, yang langsung memeluknya erat.
"Kak Chika, aku kesana dulu ya."
"Eh, okay Cepio." Fiony. Orang pertama yang menyapa Chika tadi adalah Fiony. Sebenarnya, Chika ingin mengucapkan terima kasih dengan proper karena Fiony harus menggantikan beberapa posisi dan blockingan miliknya, pasti sangat merepotkan.
Nanti deh, sekalian kasih sesuatu.
"Kak Chika, temenin aku showroom yuk!"
"Boleh. Meja situ aja, ada ci Jesslyn juga tadi mau showroom," jawab Chika.
"Okayy! Aku siapin dulu."
Chika dan Christy bergerak mendekat ke sebelah Jesslyn yang sedang live showroom.
"Kak Chika nanti gak boleh baca komen ya!! Cuma aku yang boleh baca!" Christy tidak ingin sang kakak yang baru saja kembali, terbebani lagi dengan komentar-komentar asal dari oknum yang tidak bertanggung jawab.
"Iyaaa adik. Dah, mulai aja," jawab Chika sambil mencubit kecil kedua pipi Christy. Ketika live showroom berlangsung, Christy benar-benar langsung menutupi dan melaporkan komentar aneh.
Saat sedang live, Fiony berjalan di belakang mereka dan melihat ke arah komentar showroom.
Sejujurnya, Fiony juga tidak ingin melihat komentar aneh yang akan ditujukan ke seniornya itu. Ia tidak rela. Live showroom Christy dan Chika berlangsung tidak terlalu lama karena show sudah akan dimulai.
Hari ini, Chika akan kembali ke stage. Meskipun hanya sebagai backdancer, rasa takutnya masih sangat besar. Bagaimana jika orang-orang tidak suka melihatnya kembali? Bagaimana jika mereka tidak menyambut dirinya? Pikiran-pikiran itu menghantui dirinya.
Sebentar lagi show akan dimulai, para member telah bersiap untuk melakukan enjin. Chika masih saja terdiam, terlalu takut.
"Kak Chika? Kenapa ngelamun lagi?" Tepukan pelan di pundak kembali menyadarkannya. Fiony.
"Eh? Gapapa kok, Ce. Cuma gugup dikit." Chika menjawab sambil terkekeh tipis, mencoba menyembunyikan rasa gugupnya.
"Tenang aja. Mereka udah nungguin, mereka kangen banget sama kak Chika. Semangat! Kak Chika bisa kok. Aku kesitu dulu ya." Fiony berkata sambil mengusap pundak Chika dan berlalu.
Rasanya begitu hangat dan menenangkan.
—~—
13 November 2021
Hari ini Chika memiliki jadwal teater Renai Kinshi Jourei. Sebelum pergi ke teater, Chika teringat ingin memberikan sesuatu kepada Fiony. Chika kemudian menyempatkan diri untuk mampir ke minimarket dan kedai kopi. Sampai di teater, baru beberapa member yang telah datang. Chika mengedarkan pandangan matanya, namun tidak melihat keberadaan Fiony.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Yessica Tamara
Fiksi PenggemarKumpulan cerita pendek chika dan member JKT48 lainnya!