Sakitnya luar dan dalam~

1.2K 106 14
                                    

。⁠:゚Lebih baik kau memaki ku
Daripada berhenti
Berbicara padaku゚⁠:⁠。
-JakiChen

^^°*/=~•|=×❄️×=|•~=\*°^^

"Senjatanya jangan lupa di ambil...Inget stay calm and don't panic..." Rion mengomando "papihh dedek gak bisa pake AK..." Mia berlari ke arah Rion sambil membawa AK di punggungnya "Sini dek tuker Ama kakak aja..." Riji memberikan SMG nya kepada adiknya itu "bilang apa ke kak Riji?" Rion mengelus lembut surai putih milik Mia "Makasih kak rijii!!" Mia berterima kasih lalu berlari keluar.

•|•Pembagian mobil•|•

1.Mobil 4 Sit [Raptor]:
-Mia
-Selia
-riji
-mako

2.Mobil 2 sit:
-Rion
-Caine

3.mobil 2 sit:
-aenon
-funin

4.mobil 2 sit:
-istmo
-Garin

5.mobil 2 sit:
-Souta
-Gin

6.mobil 2 sit:
-elya
-key

7.mobil 4 sit:
-krow
-jaki
-echi

-69.07-

Inget radio tenang,jangan
Misah
-Rion

Komando mobil masing
Masing, komando utama
Di gua
-Rion

Inget tempelin raptor
Aset berharga itu ada di raptor
-Rion

Sui masuk radio
-Sui

PAKK CUII!!
-mia

Masuk pak!
-Souta

Nah pas banget!
Ntar kita treatment nya
Ama sui aja
-Mako

Inget ya fokus!
-Rion

Jangan ada yang panik!
Kita tes kompak dulu,SPONTAN?!
-Rion

UHUYYY!!
-All

[Uhuy PAKK!! -Author]

Malam itu penuh dengan api yang membara, mereka tidak sabar untuk perang dan menghancurkan kanpol.
"Chi jangan lupa sitbelt.." krow mulai mengendarai di belakang mobil yang lain "Yaelah tahan banting gua mah" Echi menepuk punggung krow dengan keras "Sakit echi.." suaranya terdengar lembut, Echi berbalik melihat ke belakang "Jak jangan lupa sitbelt!! Ntar kebanting lu!!" Echi menunjuk ke arah sitbelt jaki yang masih belum terpasang dan jaki yang sedari tadi melamun mulai memasang sitbelt nya 'tuhan...sakit banget rasanya, tapi...dia keliatan bahagia banget ya...suaranya tadi lembut banget...kapan dia bisa ngomong selembut itu ke aku...' batin jaki yang berada di kursi belakang menatap ke jendela luar dan merasa dadanya sesak.

+-+Area perang+-+

Kini mereka sedang fokus menembaki para polisi itu tapi untung saja para anggota keluarga ini tidak ada yang tidak ahli dalam hal persenjataan apalagi jika harus menembaki para orang yang mereka tidak sukai oh tentu saja itu akan menjadi semangat mereka.

-69.07-

Ada heli dua biji di atas!
Hati hati!!
-Rion

Berisik seperti pikiranku [Krowjaki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang