Welcome home..

1.3K 124 23
                                    

'Maafin mami ya nak...mami masih belum bisa menjadi orang tua yang baik buat kamu dan yang lain...mami gak becus sebagai orang tua...maaf ya nak...mami sayang sama kamu...' Batin Caine yang merasa tidak becus sebagai orang tua.

===~•--❄️--•~===

~I don't wanna lose my
Family again...~
-StangMio

------------------

Mereka menjalani selama empat hari tanpa jaki dan Garin walaupun terkadang dia pulang hanya untuk ikut berperang, transaksi dll. Mereka kini berada di ruang tengah "...sepi ya..." Echi memegang foto keluarga mereka itu "Kak echi..." Mia berlari ke arahnya dan memeluknya dengan erat karna ia tau kalau sang kakak anomali nya itu merindukan Garin dan jaki.

69.07

Garin kepada radio
-garin

Kenapa Garin?
-caine

Hari ini jaki udh bisa pulang
Dan kabar baiknya juga
Dia bisa terapi di rumah
-garin

JAKII I MISS YOUUUU
-Echi

OTW JEMPUTTTT!!
-Echi

Chi yang ada si jaki masuk
Rumah sakit lagi
-Rion

Biar aku sama Rion aja
-Caine

Okeh mami....
-Echi

"WOY KALIAN SEMUA!! AYO KITA BIKIN SUSUPRES BUAT JAKI!!" Echi yang awalnya tidak memilik energi kini berteriak dengan lantang yang membuat semua tersenyum melihat dia kembali normal "OKEHH KAKK ECHII AKU MAU BIKIN HIASAN RUMAH" Souta dan Mia berlari ke arah kamar mereka untuk mengambil beberapa barang "AYO GESS SEMANGATTTT!! DAN BUAT KROW!! KAMU WAJIB MINTA MAAP SAMA JAKI!!" Echi menunjuk krow yang sedang memainkan hp nya "Hmm.." balas nya dengan dingin [Dingin tetapi tidak kejam] "Krow...Jawabnya yang sopan" Key berada di dapur untuk membuat makanan "Iyaa iyaaa ini aku lagi bikin kata kata..." Krow berdiri sambil berjalan ke arah kolam renang yang mematikan itu.

Caine dan Rion telah sampai di rumah sakit, Caine tidak sabar menjemput anaknya yang sangat ia khawatir kan.
"Garin mana si jaki" Rion menepuk pundak Garin yang berada di depan kamar jaki "Oh papi Ama mami, dia lagi lepas infus" Garin tersenyum karna senang akhirnya dia dan sahabat nya bisa kembali pulang ke 'Rumah' *kriett..* Suara pintu kamarnya terbuka dan memperlihatkan jaki yang berada di kursi roda dengan 'senyumannya' yang hangat 'Jaki nak...mami tau itu bukan senyuman mu yang dulu..maafin mami ya... seandainya nyawa mami bisa di tukar dengan senyuman mu pasti mami tukar' batin Caine yang sedih melihat keadaan jaki seperti itu 'Maafin papi ya Jak...ini semua salah papi...seharusnya papi bisa melindungi mu tapi...papi malah gagal..' batin Rion yang mengelus lembut surai milik jaki "Ayo pulang! Yang lain nungguin lohh" Caine berlutut di depan jaki sambil mengelus pipi nya dengan lembut "Eh itu bukannya jaki chen ya? Kok dia jadi cacat?" Terdengar seseorang berbisik "Mi...pi..aku cacat ya?..." Jaki melirik ke arah mereka berdua dengan tatapan sendunya "Gak kok nak..." Rion langsung menatap tajam ke arah mereka yang sedang berbicara tentang fisik jaki, tatapan itu seperti berkata 'gak bakalan selamat kalian' seperti itulah kira kira tatapan Rion yang membuat satu rumah sakit merinding.

Mereka tidak langsung pulang tapi jalan jalan dulu, walaupun yang awalnya jaki tidak mau tetapi cair jika Caine yang meminta. Sudah hampir dua jam mereka berjalan jalan kini mereka waktu nya pulang "Mami...papi kalau aku di ketawain gimana?" Jaki bertanya dengan nada nya yang sedih "Nanti papi marahin...tenang aja" Rion menenangkan jaki "Tenang BROW! Jus't let me shut them!!" Garin mulai mengeluarkan pistol nya "Garin kita masih di dalam mobil..." Jaki melirik ke arahnya sambil terkekeh kecil melihat sahabat nya itu "Oh iya browwh!!" Garin meletakkan pistol nya kembali.

Rion memarkirkan mobil nya di garasi mereka mulai turun dan Rion membatu jaki naik ke atas kursi roda nya mereka keluar dari garasi dan menuju pintu rumah. Betapa terkejutnya jaki melihat hiasan di atas pintu rumah yang bertuliskan 'WELCOME HOME JAKI CHEN & GARIN MARTHINI' 'Akhirnya aku pulang ke rumah...' batin jaki yang menahan air matanya dan saat mereka masuk ke rumah dan menuju ruang tamu tiba tiba "DUARRR!!!!!" echi melompat keluar dari pohon pisang dan membuat Caine,Rion,Garin dan jaki terkejut "ECHI!!" Garin melempar majalah ke arah echi "WELCOME HOMEE JAKII AND GARINN KODOL SIALAN" Echi langsung memeluk jaki dengan erat *tes* echi tidak dapat menahan air matanya "i'm sorry Jak...it's my fault...i think i don't deserve to be happy..." Echi menangis yang membuat Rion,Caine,Garin dan jaki terkejut melihat anomali itu menangis dengan 'Serius' "Kalau aku tau bakalan jadi gini aku gak bakalan ngeluh sakit waktu itu...jak...Will you forgive me?...Aku tau kamu gak mau ketemu aku waktu di rumah sakit...tapi aku benar benar minta maaf..." Echi memeluk jaki semakin erat "...chi...aku bukannya gak mau ketemu kamu tapi aku gak mau bikin kamu khawatir...aku takut kamu bakalan demo ke dokter nya kaya Garin..." Jaki mengelus punggung echi dengan lembut "j-jadi kamu bukan benci aku kan!!" Echi langsung mencubit pipi jaki "iywaa!! Gwak kwokk chwwii!!" Jaki masih mengelus punggung echi karna dia masih menangis dengan kencang.

Kini mereka sedang berkumpul di dapur untuk makan bersama kecuali krow?...ada dimana dia? Padahal echi telah minta maaf tapi dimana dia di saat jaki telah kembali "Uehmmm Chi...aku mau tanya boleh?" Jaki melirik ke arah echi yang sedang makan "Bwowleehh bwangwett!!" Echi mengangguk "K-krow ma-" sebelum jaki menyelesaikan perkataan nya tiba tiba key dan selia berteriak di radio

69.07

KROWWWW DIMANA?!
-Selia

Krow balik sini di cariin Ama
Bonus!!!
-key


Setelah beberapa menit krow datang dengan sebuah kotak...apa ya isi dari kotak itu yang membuat seluruh keluarga penasaran. Krow berjalan ke arah jaki "Uuhmm...gimana ya....Aghhh intinya gue minta maaf atas kesalahan gue...Gue tau kalau kesalahan gue fatal yang ngebuat lu kaya gini, gue tau kalau gue gak pantes buat di maafin but i'm sorry..." Krow memberikan kotak itu kemudian berlari pergi karna malu. Jaki membuka kotak itu....Matanya melebar karna terkejut, ia menangis...ada apa? Apa isi kotak itu yang membuat jaki menangis?....




|•=°°•==~~•+-+❄️+-+•~~==•°°=•|


~Aku telah merebut senyuman
Dari sang matahari yang
Selama ini menyinari rumah..~
-KrowBlo'on



××~•=°°•==~~•+-+☀️+-+•~~==•°°=•~××






HALO HALO HALO!!!
GIMANA KABARNYA?!! SEMOGA SEHATT YAAAWWW

MAAF HARI INI JADWAL KU KACAU BANGET KARNA HABIS KENA TEMBAK COWOK!!!
[PADAHAL AKU SUKA ANIMEK]

BANTU VOTE DONGG GESS!!!

MAAF JIKA ADA KESALAHAN DAN TYPO!! SAYA JUGA MANUSIA GESS!!
LUP YU ALL!!!

SEE YOU ALL ON NEXT CHAPTER!!

CHU~~~

Berisik seperti pikiranku [Krowjaki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang