Info season 2

1.2K 115 18
                                    



HALLOWWW GESS!!

gimana ceritanya?

Seru gak? Maaf ya kalau gak seruuu
Aku telah menggunakan 80% otakku.

Oh ya tentang season 2 aku bakalan upload mungkin bulan depan(?)
Ini hanya kemungkinan ya ges yaa!

Aku juga buat cerita ini pake emosi ya!! Mental ku sempat hancur juga karna TNF lagi RP berat!

Gess mohon bantuannya untuk membuat cerita ini lebih seru dengan emosi kalian dengan cara Membantu aku NgeVote cerita ini yaw~~

Mungkin di Season 2 enggak bakalan full angst juga, soalnya di cerita ini juga udah banyak angst nyaaawww...

Tapi sepertinya kalian suka menyakiti diri kalian dengan cara ngebaca genre angst yaaa (santai ges aku juga kok)

Mungkin aku bakalan bikin juga cerita tentang kehidupan Garin Marthini and ofc genre nya angst (AKU SUKA NYAKITIN MENTAL AKU GESS)

Terima kasih telah membantu cerita ini untuk berkembang, padahal hanya gabut...kok jadi canduu.

Maaf ya kalau selama ini cerita nya gak menarik atau banyak kesalahan nya...aku juga manusia kok.

Aku berharap di season 2 bakalan banyak peminat nya.

Terima kasih juga atas kerja sama kalian semua para anggota TNF and BO

Aku harap Anak anak TNF sehat terus!! Dan kedepannya bisa saling menguatkan!!


































ngapain masih disini? Udah selesai kokkk
































GESS ADA SIDE STORY NYAA!!! AKU BAKALAN BIKIN TENTANG POV MEREKA SEMUA (KAYANYA)

JADI MOHON DUKUNGANNYA YAWWW!!!









Terima kasih telah
Mendukung cerita ini...
Thank you for everything guys...
-Author

Berisik seperti pikiranku [Krowjaki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang