SEMBUH JING!!🖕

1.2K 108 20
                                    

"Mii aku ngajak jaki keluar bentar boleh gak?.." krow meminta izin untuk mengajak jaki keluar "Boleh..." Caine mengizinkan. Mereka melihat krow dan jaki semakin dekat akhirnya senang...ya kita tidak tahu berapa lama kasih sayang krow bertahan apakah selamanya atau...tidak? Ya mari kita lihat di next chapter...







~=•+-👉👈-+•=~


LOH SEMBUH JING
ANJAY CEPET BET JING!!
-PicenjoCasano



×°~•==🍆==•~°×






Kini Tidak terasa dua bulan berlalu, mereka kini menjalani hari hari yang tenang...Dan Hubungan krow dan jaki semakin dekat bahkan jika dia di ejek oleh yang lain dia hanya diam dan cuek.

[WUAWWW BANGET GESS!! -Echi
jadi aku lagi bajak hp author!!!! Capek bet akuh jadi sadgerl mulu 🥹 -Echi
Aku bakal bikin Cerita nya happy gesss!! Tenang ajahh -EchiCantik aku juga gak terima jaki sakit hati muluuu -Echi]

Tepat pada saat hari Senin, Beberapa sedang berada di luar dan di rumah hanya tersisa Caine,Souta,Key,Aenon.
Ges kalau kalian tanya mana jaki Ama krow mereka lagi di pantai samping rumah btw Kaga berdua aja yeeee...ama Rijing,GinFurry,KodokJelek,Echi cantik!!
"Woy Jii hati hati..." Gin mengingatkan
Riji agar tidak jauh jauh dari pengawasan nya "Lu kira gua bocil?!" Riji tidak terima di perlakukan seperti anak kecil "Lucu nya kapal Ginji ini!!" Echi Berteriak dan membuat gin tersenyum dengan lebar "DIH APAAN JING! GUE PUNYA SELIA YA!!" Wajah riji kini memerah akibat echi "Selia istri gua ya babiq!!" Echi tidak terima riji merebut istrinya yang tercintah itu "Udah Browwh!! Kasian Jwack!! Telinga nya ntar sakit loh!!" Garin mengelus surai lembut jaki "Kaga usah lama lama elus nya..." Krow menatap sinis ke arah Garin yang membuat nya merinding.

Kini harinya semakin panas dan mereka memutuskan untuk kembali ke rumah dan membersihkan diri tapi pada saat mereka di tengah perjalanan menuju rumah mereka mendengar suara teriakan yang pastinya Garin "GESS TWOLONG!! AKBLUBLUPBLUP!!!" Seperti biasa si kodok jelek membuat kekacauan yang membuat semua sedikit panik tapi tidak dengan jaki yang memang benar benar panik melihat sahabat nya tenggelam "Woy babiq!! Kaga lucu ah prank lu.." riji mengira ini hanyalah prank yang biasa di buat buat oleh Garin "Ges..kayanya bukan prank..." Echi mulai panik melihat sang kodok yang mulai tenggelam "ah masa sih..." Krow mulai ikut panik karna seperti nya itu bukan prank 'Gak...gak..Garin gak boleh pergi juga...GARINN-' "GARIINN!!!" Jaki berteriak dan berusaha beranjak pergi dari kursi rodanya...Jari nya mulai bergerak dan dia berusaha bangun tapi dia malah terjatuh "Ehh!! Udah Jak biar riji aja yang nolongin garin.." Krow langsung membantu jaki yang terjatuh, pandangan jaki langsung mengarah ke Garin yang kini hanya telapak tangannya saja yang terlihat 'JAKIII LU BISAA!!!!! AAAAA!!!' kini keajaiban terjadi jaki mulai berjalan dan dia melepaskan pegangan krow yang membuat krow,echi,gin terkejut "JAKIII!! AYOO BONUSS KUU LARII!!!" Echi berteriak Menyemangati sang kakak yang sedang berusaha berlari "AYOOO JAKK!!" kini gin dan juga krow juga ikut menyoraki nya, Jaki mulai berlari dan dia mulai berlari semakin kencang dan semakin kencang hingga mampus menyalip riji yang tengah berlari "GARIINNN!!!" Jaki kemudian berlari ke arah air dan tiba tiba...."DUARR!! EH JACKK!!!???" Garin tiba tiba saja mengagetkan jaki yang ingin berenang ke arah tempat ia tenggelam "GARIINN!" Jaki kemudian memeluk Garin dengan erat tapi Garin hanya kebingungan dan senang melihat sahabat nya itu bisa berjalan kembali "Loh loh?!! Jakk? K-kok?" Garin yang kebingungan mengangkat jaki dan membawanya kembali, riji hanya bisa mematung melihat jaki yang tiba tiba bisa berjalan.

"GARIN BABIQQ!!..." echi yang cantik mulai memaki Garin yang telah membuat mereka panik tapi entah kenapa Garin hanya bisa merasakan hawa merinding karna sepanjang jalan ia di tatap sinis dari belakang oleh krow "J-jak...t-turun dulu ya..." Garin memohon kepada jaki karna sejak tadi ia tidak ingin turun dari gendongan Garin "G-garin gak sayang akuh..." Mata jaki kini berkaca kaca yang membuat echi dan krow Mulai Kesal "E-ehhhh enggak kokk...yaudahh kita masuk yaa..." Garin kini takut kematian akan menjemput nya.

Seluruh keluarga kini berkumpul di ruang tengah "Eh Garin...itu jaki kenapa?" Key bertanya karna Bingung melihat jaki dalam gendongan Garin, jaki diturunkan oleh Garin dan mulai berjalan ke arah mereka yang membuat mulut mereka terbuka lebar "L-loh?! J-ja.." Istmo tergagap melihat sang cucu bisa berjalan "SEMBUHHH JINGG!!! BONUSS KITA UDAH SEMBUUHH ANJINGH YAYYYY!!!" riji mulai memecah keheningan dan mulai berteriak "AYOO PESTAAA COKKK!!! LIBURANNN KITAA!!!" kini echi juga ikut berteriak dan membuat mereka berlari ke arah jaki dan memeluknya "Jakk...akhirnya bisa jalan juga!! Tapi kok bisa cepet banget?!" Sui yang menahan air mata mulai bertanya kepada mereka ber empat "Gak tau pak...reflek ngeliat si anak anjing ngeprank..." Krow menunjuk ke arah Garin yang dalam keadaan kedinginan "Bbrrr...BROW aku mau mandi dwulu...brrrbrr" Garin berlari ke lantai atas karna tidak tahan "Ayo mandi gess.." Gin mengajak mereka untuk membersihkan diri "Kalian duluan aja aku masih nunggu jaki..." Krow menolak dan hanya ingin menunggu jaki.

"Kamu mau bantuin gak?" Krow menawarkan bantuannya karna ia takut jaki akan terpeleset atau terluka "...Boleh...kaki ku juga tadi keram.." jaki mengangguk dan menerima tawarannya.
Mereka kini telah selesai membersihkan diri dan berada di atas kasur "Gimana? Kaki nya masih sakit?" Krow bertanya sambil memijat kaki jaki "Udah mendingan krow...makasih ya..." Jaki tersenyum dengan hangat dan berterima kasih kepada krow "Udah gak usah bilang terima kasih gitu...akhirnya kamu udah bisa jalan...gimana habis makan siang kita ke UWU cafe? Aku yang traktir deh..." *GUBRAKK!!!* Tiba tiba ada yang mendobrak pintu kamar krow dan jaki "Traktir?!! Okeh aku Ama Garin ikutt!!" Tentu saja itu sang princess yang paling cantik dan sang pangeran kodok yang jelek "Loh gak bisa!! Kaga ada!!" Krow menolak karna ia hanya ingin 'BERDUA' "Souta Ama Mia ikut!!!" Entah muncul darimana mereka "Loh?! K-" krow belum selesai berbicara tiba tiba jaki mengelus tangan krow dengan lembut "Udah..biar aja ya..." Jaki menatap krow dengan tatapan senang dan tentu saja dia tidak bisa menolak ajakan jaki dan Sang princess tentu saja [HEHEHHE MANA ADA YANG BISA BANTAH PERINTAH GUEH -Echi] "Udah sana kalian siap siap...dan buat Garin...ganti pintu kamar gueh...kaga mau tau..." Krow menatap kesal ke arah Garin yang hanya diam tidak melakukan apa apa "Gue lagii gue lagii..." Garin menghela nafas kasar dan menerimanya padahal bukan dia membuat pintu kamar itu rusak.




^•~•°=🫸🟣🫷=°•~•^


CAPEK GUEH BROWW
KANGEN MARCELL!!
-KodokJelek

×~°=•-~👁️👄👁️~-•=°~×


Gess aku gak bisa lama lama soalnya author ku udh otw!!!

Gimana??? Puas gakk??

Maaf kalau ada typo...Aku hanya echi yang cantik bukan kodok jelek jadi juga bisa typo ya

SEE YOU ALL ON NEXT CHAPTER!!

ORANG SABAR DI SAYANG??

CHIKI BALLS TENGKYUU~~

Berisik seperti pikiranku [Krowjaki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang