Jalan jalan~

1K 82 5
                                    


"Udah sana kalian siap siap...dan buat Garin...ganti pintu kamar gueh...kaga mau tau..." Krow menatap kesal ke arah Garin yang hanya diam tidak melakukan apa apa "Gue lagii gue lagii..." Garin menghela nafas kasar dan menerimanya padahal bukan dia membuat pintu kamar itu rusak.



∆××+-+❄️+-+××∆

Obat terbaik adalah
Jalan jalan bersama keluarga
-KeySelyoo



~•+-🌕-+•~




"PAPIII!!! BAJU KU KENA DARAHH!!!" Baru pagi hari Mia sudah berteriak dengan kencang "Ya ampunn dedek...kok bisa?" Rion langsung berjalan ke arahnya dan menggendongnya lalu menghapus air matanya "Huaa!!...Granpa tadi peluk aku...padahal baju nya masih penuh darah!!...HUAAA!!!" Mia menangis dengan histeris "Yaudah nanti kita beli baju baru..." *Plakk!!* Rion menepuk pundak istmo dengan kencang karna telah membuat nya pusing di pagi hari "Aduhhh...maaf ya cucu..." Istmo menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan pergi ke kamar untuk membersihkan diri, "Hueee...baju nyaaa kotor!!..." Mia memeluk Rion dengan erat sambil menangis di pundaknya "Yaudah gimana kalau kita beli baju barunya sekarang?" Rion mengelus surai putih itu dengan lembut "Hueee!!! Gak mau baju baruuu!!! Mau yang lainn!!!! HUAAAAAAA!!!" Mia mulai merengek dan menangis dengan kencang di dekat telinga Rion yang membuat telinga nya berdenging "Shh y-yaudah g-gimana kita beli mainan?" Rion masih berusaha menenangkannya karna telinganya sudah mulai terasa sakit "HUAAAA!!! ENGGAKK MAUUU!! HUAAA!!" Tangisan Mia semakin kencang hingga terdengar ke satu rumah.

"M-mami...Dedek Mia nangis?..." Souta yang berada di dalam kamar bersama Caine mendengar suara tangisan Mia "E-eh...K-kayanya bukan.." Caine mulai panik karna mata souta mulai berkaca kaca "Dedek Mia nangis....HUAAAAAAA DEDEK MIA NANGISSS!!" Yaa namanya juga saudara...Souta pun menangis dengan kencang "Shhh...yaudah ayo kita ke bawah ya..." Caine mulai menggendong souta dan menepuk nepuk lembut punggung sang anak.

"HUAAA!!! DEDEK KENAPA!!!..." Souta masih menangis karna melihat sang adik masih belum berhenti menangis "HUAAA!! KAK SOU!! HUAAA!!" kini satu rumah penuh dengan tangisan para bungsu "Beban banget!! Bisa diam enggak sih?!" Bentak mako yang turun dari tangga "iya bising banget.." funin berada di belakang mako, mereka baru saja bangun tidur dan akhirnya terbangun Karna mendengar suara tangisan "...K-kak Mako marah....HUAAAA!!! KAK FUNIN JUGA MARAHHH!!" Yaa kini tangisan mereka semakin kencang, funin dan Mako yang tidak tau apa apa kini kena imbasnya "Funin anjing...Mako babik!!" Echi melempar majalah ke arah mereka yang terkejut "Shh...Y-yaudah gimana kalau kita liburan?" Mendengar perkataan Rion mereka terdiam "YAYYY KITA LIBURANN!!!" Mia mengelap ingusnya ke baju Rion "KITA LIBURAN TIGA HARI YAA!!! YAYYY" kini souta tersenyum dengan lebar dan Rion hanya bisa pasrah "Hahh...Nyesel gua ngomong gitu..." Rion membuka bajunya dan memberikan kepada Caine yang tertawa karna baju nya kini kotor karna sang anak bontot "YAYYY KITA LIBURRR!!!" Yang lain kini bersorak senang akhirnya mereka liburan...


69.07

Halo Elya kepada
Krow dan jaki...
-Elya

Kenapa El?
-Krow

Iya kenapa El?
Jaki-

Kalian dimana?
-elya

Lagi di carnaval?
Kenapa emang
-krow

Berisik seperti pikiranku [Krowjaki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang