Petualangan Kecil

46 5 0
                                    

Beberapa minggu setelah Nara keluar dari lingkaran waktu, dia dan Phuwin memutuskan untuk menghabiskan hari Sabtu bersama dengan menjelajahi kota. Mereka merencanakan untuk mencoba kafe baru dan mengunjungi beberapa tempat menarik di sekitar.

Nara tersenyum penuh semangat saat mereka berjalan di trotoar, sinar matahari pagi membuat suasana semakin cerah. "Aku dengar ada kafe baru di ujung jalan ini. Katanya, mereka punya es krim yang enak banget."

Phuwin tertawa kecil, menikmati suasana yang ringan. "Kamu selalu tahu tempat makan enak. Aku suka cara kamu selalu bisa menemukan tempat baru."

Nara mengangkat bahu dengan senyum. "Salah satu keahlianku. Dan sekarang, aku lebih suka menikmati tempat-tempat itu bersamamu."

Phuwin tersenyum, merasakan kebahagiaan yang tulus dalam kata-kata Nara. Mereka terus berjalan hingga tiba di kafe yang dimaksud. Kafe itu kecil dan nyaman, dengan interior bergaya vintage yang hangat. Lampu-lampu gantungnya memberikan cahaya lembut yang menambah suasana.

Setelah mereka duduk di meja dekat jendela, Nara membuka menu dan mulai melihat-lihat. "Hmm, sepertinya mereka punya banyak pilihan es krim yang unik. Kamu mau coba yang mana?"

Phuwin melihat menu dengan antusias. "Aku penasaran dengan es krim rasa kopi itu. Tapi rasanya sulit memilih."

Nara tertawa lembut. "Kalau gitu, kita pesan beberapa rasa untuk dicoba bersama. Lebih seru kalau kita bisa saling mencicipi."

Mereka memesan beberapa rasa es krim, termasuk kopi, cokelat, dan stroberi. Sambil menunggu pesanan, mereka berbicara tentang rencana masa depan dan berbagi cerita lucu dari pengalaman mereka baru-baru ini.

Ketika es krim datang, Nara dan Phuwin mulai mencicipi setiap rasa dengan semangat. "Rasa kopi ini enak banget! Ada sentuhan karamel yang membuatnya makin spesial," kata Phuwin, sambil menyeruput es krimnya.

Nara mengangguk setuju. "Aku suka yang cokelat ini. Rasanya benar-benar kaya dan creamy. Tapi yang stroberi juga nggak kalah enak."

Phuwin tersenyum, melihat Nara dengan penuh perhatian. "Aku suka bagaimana kita bisa menikmati hal-hal sederhana seperti ini bersama. Rasanya seperti hari-hari kita baru dimulai."

Nara tersenyum lebar, merasakan hangatnya perasaan yang mengalir di dalam dirinya. "Aku juga. Menikmati es krim, ngobrol tentang hal-hal kecil, semua terasa lebih berarti sekarang."

Setelah menikmati es krim, mereka melanjutkan hari mereka dengan berjalan-jalan di taman terdekat, duduk di bangku taman sambil menikmati sinar matahari sore. Mereka berbicara tentang impian dan rencana masa depan, merasa semakin dekat satu sama lain.

Phuwin menatap Nara dengan penuh kekaguman. "Kamu tahu, aku sangat bersyukur karena kita bisa berbagi momen seperti ini."

Nara menggenggam tangan Phuwin dengan lembut. "Aku juga. Ini baru awal dari banyak hari yang indah yang akan kita jalani bersama."

Saat matahari mulai terbenam, mereka duduk bersama, saling bercerita dan menikmati kehangatan kebersamaan mereka. Hari itu penuh dengan keindahan dan kebahagiaan yang sederhana, dan mereka tahu bahwa mereka telah membuat kenangan yang akan terus mereka hargai.

Repeat the Moment (pondphuwin) END✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang