Chapter 13: Tantangan Baru
Setelah keberhasilan video musik dan dukungan penuh dari anggota NCT, Haechan merasa lebih siap untuk menghadapi tantangan baru yang mungkin datang. Namun, kehidupan tidak selalu berjalan mulus, dan beberapa masalah baru mulai muncul.
Suatu hari, manajemen NCT mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur internasional besar, yang akan melibatkan seluruh unit NCT. Pengumuman ini disambut dengan antusiasme dari para member dan penggemar, namun, Haechan merasa sedikit khawatir karena tur ini akan memerlukan jadwal yang padat dan perjalanan yang panjang.
Saat rapat persiapan tur berlangsung, Johnny dari NCT 127 berbicara dengan semangat. “Ini akan menjadi tur internasional yang luar biasa. Kita akan mengunjungi banyak kota dan bertemu dengan penggemar dari berbagai belahan dunia. Aku sangat menantikan pengalaman ini.”
Chenle dari NCT DREAM menambahkan, “Aku juga sangat bersemangat! Namun, kita harus memastikan bahwa semua orang dalam kondisi prima untuk tur ini. Aku harap Haechan bisa menjaga kesehatannya dengan baik.”
Haechan merasakan kekhawatiran Chenle dan yang lainnya. “Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kesehatan. Aku tidak ingin mengganggu jadwal tur ini.”
Mark menepuk bahu Haechan. “Kau tidak perlu khawatir. Kita akan memastikan semuanya berjalan lancar dan kita akan selalu mendukungmu.”
Selama persiapan tur, Haechan menjalani pemeriksaan kesehatan rutin dan berusaha menjaga kebugarannya. Latihan tetap berjalan dengan intensitas yang lebih ringan, dan para anggota lainnya juga memastikan bahwa Haechan tidak terlalu kelelahan.
***
Beberapa minggu kemudian, tur internasional resmi dimulai. Para anggota NCT, termasuk NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan NCT U, berangkat bersama-sama dengan semangat tinggi. Setiap kota yang mereka kunjungi disambut dengan antusiasme dari penggemar, dan penampilan mereka selalu berhasil memukau penonton.
Selama perjalanan, Haechan merasakan beberapa kendala terkait kesehatannya, tetapi ia tetap berusaha untuk tetap berpartisipasi dalam setiap pertunjukan. Mark dan Renjun selalu berada di sampingnya, memberikan dukungan dan memastikan bahwa ia mendapatkan istirahat yang cukup.
Suatu malam, setelah penampilan yang sukses di salah satu kota, Haechan merasa sangat lelah. Ia duduk di ruang istirahat hotel sambil memijat kakinya. Mark dan Renjun segera mendekat.
“Bagaimana perasaanmu, Haechan?” tanya Renjun dengan penuh perhatian.
Haechan menghela napas. “Aku merasa sedikit kelelahan, tapi aku baik-baik saja. Penampilan tadi malam sangat luar biasa.”
Mark menyarankan, “Kau harus istirahat dengan baik malam ini. Jangan ragu untuk berbicara jika ada sesuatu yang tidak nyaman.”
Haechan mengangguk dan merasa lebih tenang dengan dukungan mereka. “Terima kasih. Aku akan mencoba untuk tidur lebih awal malam ini.”
***
Tur berlanjut dengan kesuksesan yang terus menerus. Selama waktu-waktu santai di antara pertunjukan, Haechan mulai merasa lebih nyaman dan menikmati waktu bersama teman-temannya. Mereka menghabiskan waktu menjelajahi kota-kota baru, mencoba makanan lokal, dan bersenang-senang bersama.
Di salah satu kota, setelah pertunjukan yang memukau, seluruh anggota berkumpul di sebuah restoran lokal untuk merayakan pencapaian mereka. Sambil menikmati hidangan khas kota tersebut, mereka berbagi cerita dan tertawa bersama.
Xiaojun dari WayV berdiri dan mengangkat gelasnya. “Untuk semua anggota NCT, yang telah bekerja keras dan mendukung satu sama lain selama tur ini. Kalian semua luar biasa!”
Semua anggota mengangkat gelas mereka dan menyetujui perayaan tersebut. Haechan merasa terharu dan bahagia dengan semangat kebersamaan yang terus terjaga di antara mereka.
Sementara tur berlanjut, Haechan semakin merasa diterima dan didukung oleh seluruh keluarga NCT. Meskipun ada tantangan kesehatan yang harus dihadapi, ia merasa diberdayakan oleh cinta dan dukungan yang ia terima dari teman-temannya.
***
Di tengah tur, Haechan mulai merasa lebih baik, berkat istirahat yang cukup dan dukungan dari teman-temannya. Namun, ia juga mulai menghadapi tantangan baru dalam bentuk stres dan tekanan dari jadwal yang padat. Para anggota terus menjaga semangatnya dan memberikan dorongan positif untuk menjaga keseimbangannya.
Haechan merasa semakin yakin bahwa ia dapat melewati tantangan ini dengan dukungan dari seluruh keluarga NCT. Ia tahu bahwa setiap langkah yang diambilnya tidak hanya merupakan bagian dari perjalanan pribadinya, tetapi juga perjalanan bersama yang mereka lalui sebagai satu tim.
***
Di akhir tur, mereka kembali ke dorm dengan rasa pencapaian dan kebanggaan. Seluruh anggota, termasuk Haechan, merasakan kepuasan mendalam atas kesuksesan tur dan pengalaman yang mereka peroleh. Mereka berkumpul untuk merayakan pencapaian mereka dan merencanakan langkah-langkah berikutnya.
Haechan berdiri di tengah-tengah teman-temannya, merasa lebih kuat dan lebih terhubung dari sebelumnya. Ia tahu bahwa dengan dukungan dari keluarga besar NCT, ia dapat menghadapi apa pun yang akan datang dan terus melangkah maju dalam perjalanan yang penuh warna ini.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
senyum trakhir haechan{END}
Short StoryHaechan, vokalis utama NCT Dream yang dikenal dengan pesonanya dan senyumnya yang menawan, menyimpan rahasia kelam. Di balik cangkang ceria dan humornya, ia menyimpan luka mendalam yang tak pernah terungkap. Sebuah penyakit mematikan perlahan mengge...