chap 17

32 4 0
                                    

Chapter 17: Kesempatan Baru dan Kesadaran

Dengan semangat baru setelah liburan, Haechan kembali ke rutinitasnya dengan fokus yang diperbarui. Ia merasa lebih siap untuk menghadapi tantangan dan mengejar minat pribadinya, sambil tetap berkomitmen pada karier musiknya bersama NCT.

Selama beberapa minggu berikutnya, NCT terus berlatih dan mempersiapkan penampilan mendatang. Mereka juga terlibat dalam berbagai proyek media dan promosi, yang memerlukan energi dan dedikasi yang tinggi dari setiap anggota. Haechan, meskipun merasa lebih baik, tetap harus menjaga kesehatannya agar tidak terjaga dari jadwal yang padat.

***

Suatu hari, saat Haechan sedang bersiap untuk latihan, ia menerima undangan untuk bergabung dalam sebuah proyek desain kolaboratif. Proyek ini melibatkan beberapa desainer terkenal dan bertujuan untuk menciptakan koleksi fashion yang inovatif.

Haechan merasa antusias dan terkejut dengan kesempatan tersebut. Ia segera menghubungi Renjun dan Mark untuk memberitahukan berita tersebut. “Aku baru saja menerima undangan untuk bergabung dalam proyek desain besar! Ini adalah kesempatan yang sangat besar bagiku.”

Mark tersenyum. “Itu luar biasa, Haechan! Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk mengejar minatmu dalam desain. Aku yakin kau akan melakukan yang terbaik.”

Renjun menambahkan, “Kami semua mendukungmu. Pastikan untuk menjaga keseimbangan antara proyek ini dan jadwalmu yang padat.”

Haechan mengangguk. “Terima kasih atas dukungan kalian. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk menangani semuanya.”

***

Haechan mulai bekerja pada proyek desain dengan penuh semangat. Ia terlibat dalam setiap tahap proses, dari brainstorming hingga perancangan dan eksekusi. Ia berkolaborasi dengan desainer lain, belajar banyak tentang industri fashion, dan menambah keterampilannya dalam desain.

Selama proses ini, Haechan merasa semakin percaya diri dan bersemangat tentang masa depannya dalam desain. Ia terus membagi hasil kerjanya dengan Mark dan Renjun, yang memberikan dukungan dan masukan yang berharga.

“Proyek ini sangat memuaskan,” kata Haechan. “Aku merasa seperti menemukan bagian dari diriku yang baru dan ingin terus mengeksplorasi lebih dalam.”

***

Sementara Haechan fokus pada proyek desainnya, NCT menghadapi persiapan untuk konser besar yang akan datang. Konser ini dijadwalkan menjadi salah satu acara terbesar mereka tahun ini, dan semua anggota terlibat dalam persiapan intensif.

Selama latihan, Doyoung dari NCT 127 menyarankan ide untuk menambahkan elemen baru dalam penampilan mereka. “Bagaimana kalau kita membuat pertunjukan yang melibatkan tema yang mendalam dan emosional? Ini bisa memberikan pengalaman yang lebih mendalam bagi penonton.”

Seluruh anggota menyetujui ide tersebut dan mulai merencanakan konsep yang sesuai. Mereka bekerja sama untuk menciptakan penampilan yang memukau dan penuh makna, menggabungkan musik, tarian, dan visual untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

***

Dengan semakin dekatnya hari konser, Haechan merasa sedikit cemas, mengingat betapa padatnya jadwalnya. Namun, ia tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam penampilan konser dan menjaga kualitas proyek desain yang sedang dikerjakannya.

Di belakang panggung sebelum konser, Haechan berbicara dengan Renjun dan Mark. “Aku merasa agak gugup, tapi aku juga sangat bersemangat. Semoga semuanya berjalan lancar.”

Renjun memberi dorongan. “Jangan khawatir, Haechan. Kami semua ada di sini bersamamu, dan kami tahu kau akan memberikan penampilan yang luar biasa.”

Mark menambahkan, “Berikan yang terbaik dan nikmati setiap momennya. Ini adalah hasil kerja keras kita semua.”

***

Konser dimulai dengan megah, dan penampilan NCT berlangsung dengan energi dan emosi yang tinggi. Penonton terpesona dengan pertunjukan yang menggabungkan tema yang mendalam dan koreografi yang spektakuler. Haechan tampil dengan penuh semangat dan dedikasi, memberikan penampilan yang memukau.

Selama penampilan, Haechan merasa terhubung dengan penonton dan teman-temannya. Ia merasakan kepuasan dan kebanggaan dari hasil kerja keras mereka. Setelah konser selesai, anggota NCT merasa puas dan bahagia dengan pencapaian mereka.

Di belakang panggung, Haechan menyapa teman-temannya dengan senyum lebar. “Penampilan malam ini luar biasa! Terima kasih atas dukungan kalian.”

Seluruh anggota merayakan kesuksesan konser bersama, menikmati momen bahagia dan kehangatan persahabatan.

***

Beberapa minggu setelah konser, Haechan mendapatkan kesempatan baru untuk memamerkan karya desainnya dalam sebuah pameran seni. Pameran ini akan menampilkan karya-karya desain dari berbagai desainer, termasuk Haechan, yang akan memamerkan koleksi fashionnya.

Haechan merasa sangat bersemangat dan siap untuk menunjukkan karyanya kepada publik. Ia mempersiapkan pameran dengan penuh perhatian, memastikan setiap detail sesuai dengan visinya.

Pada hari pembukaan pameran, Haechan merasa terharu melihat hasil kerja kerasnya dipamerkan di depan umum. Teman-teman dari NCT juga hadir untuk memberikan dukungan, termasuk Mark dan Renjun.

Mark memberikan pujian. “Karya-karyamu luar biasa, Haechan. Kamu benar-benar memiliki bakat yang istimewa.”

Renjun menambahkan, “Kami sangat bangga padamu. Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan langkah besar dalam mengejar impianmu.”

Haechan merasa terharu mendengar pujian dan dukungan dari teman-temannya. Ia tahu bahwa perjalanan ini adalah langkah penting dalam penemuan dirinya dan pencapaian pribadi.

***

Dengan pencapaian dalam desain dan musik, Haechan merasa semakin yakin dan puas dengan perjalanan yang telah ia lalui. Ia menyadari bahwa keberhasilan tidak hanya diukur dari pencapaian profesional, tetapi juga dari pertumbuhan pribadi dan hubungan yang kuat dengan orang-orang di sekelilingnya.

Haechan terus melangkah maju, mengejar impian dan mengeksplorasi minatnya dengan semangat baru. Ia tahu bahwa perjalanan ini adalah bagian dari proses panjang, dan dengan dukungan teman-temannya dan keberanian, ia merasa siap untuk menghadapi masa depan dan menciptakan lebih banyak pencapaian yang berarti.

---

double up

senyum trakhir haechan{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang