Chapter 12: Melangkah Bersama
Dengan dukungan dari seluruh anggota NCT, Haechan menjalani perawatan dengan semangat baru. Meskipun proses penyembuhannya tidak selalu mudah, ia merasa diberdayakan oleh kekuatan persahabatan dan kasih sayang dari teman-temannya.
Suatu hari, setelah sesi latihan ringan, Haechan, Mark, dan Renjun berkumpul di ruang santai dorm. Mereka baru saja menerima kabar baik dari dokter bahwa kondisi Haechan menunjukkan kemajuan positif.
“Kau tahu, Haechan,” kata Mark dengan senyum lebar, “ini adalah langkah besar. Aku sangat bangga padamu dan bagaimana kau menghadapi semua ini.”
Haechan tersenyum, merasa lega mendengar kabar baik. “Terima kasih, Mark. Aku merasa jauh lebih baik sekarang, dan aku tahu itu berkat dukungan kalian.”
Renjun bergabung dalam percakapan, “Aku juga senang mendengar kabar baik ini. Sekarang kita bisa merencanakan beberapa kegiatan seru lagi. Bagaimana kalau kita merayakannya dengan makan malam bersama di luar?”
Haechan merasa senang dengan ide tersebut. “Itu terdengar menyenangkan. Aku tidak sabar untuk keluar dan menikmati waktu bersama kalian.”
***
Malam itu, seluruh anggota NCT, termasuk member NCT 127, NCT DREAM, WayV, dan NCT U, berkumpul di restoran favorit mereka untuk merayakan kemajuan Haechan. Suasana restoran penuh dengan tawa dan obrolan ceria, menandakan betapa bahagianya mereka semua.
Selama makan malam, Kun dari WayV mengangkat gelasnya dan berkata, “Untuk Haechan, yang telah menunjukkan keberanian dan kekuatan luar biasa. Kami semua sangat bangga padamu.”
Semua anggota mengangkat gelas mereka untuk merayakan, dan Haechan merasa sangat dihargai. “Terima kasih, Kun. Itu berarti banyak bagi aku.”
Sementara mereka menikmati hidangan, obrolan berubah menjadi rencana untuk masa depan. Taeyong dari NCT 127 mengusulkan ide untuk proyek baru yang melibatkan semua unit.
“Bagaimana kalau kita membuat video musik bersama untuk lagu baru?” usul Taeyong. “Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menunjukkan kekuatan kolaborasi kita.”
Chenle dari NCT DREAM terlihat bersemangat. “Itu ide yang hebat! Kita bisa membuat konsep yang menarik dan melibatkan semua unit dalam pembuatan video. Aku yakin itu akan sangat menyenangkan.”
Semua anggota setuju dengan ide tersebut dan mulai merencanakan detailnya. Mereka sepakat untuk mengerjakan proyek ini bersama-sama, memperlihatkan kreativitas mereka sebagai satu tim.
***
Beberapa minggu kemudian, mereka mulai syuting video musik dengan penuh semangat. Proses pembuatan video melibatkan semua anggota dari berbagai unit, dengan setiap orang berkontribusi pada konsep dan koreografi. Haechan, meskipun masih dalam masa pemulihan, terlibat penuh dalam setiap tahap, berkolaborasi dengan anggota lainnya dan memberikan ide-ide kreatif.
Selama syuting, suasana di lokasi sangat ceria. Semua anggota saling mendukung dan bekerja sama dengan baik. Mark dan Renjun sering terlihat membantu Haechan, memastikan bahwa ia merasa nyaman dan tidak terlalu lelah.
“Semuanya terlihat luar biasa,” kata Haechan dengan penuh semangat. “Aku tidak sabar untuk melihat hasil akhirnya.”
Selama proses ini, Haechan merasa semakin dekat dengan teman-temannya. Mereka tidak hanya berkolaborasi dalam pekerjaan, tetapi juga berbagi momen-momen kecil di luar syuting, seperti berbagi makanan dan cerita lucu.
***
Saat video musik akhirnya dirilis, hasilnya melebihi ekspektasi. Video tersebut menampilkan penampilan kolaborasi yang luar biasa dari semua unit, dengan konsep yang kreatif dan penuh energi. Penggemar menyambut video tersebut dengan antusias, memberikan pujian atas kreativitas dan kerjasama yang terlihat jelas.
Haechan merasa sangat puas dan bahagia melihat hasil kerja keras mereka. Ia berdiri di samping Mark dan Renjun saat video tersebut ditayangkan di televisi, merasakan bangga dan syukur.
“Ini adalah hasil yang luar biasa,” kata Mark. “Aku sangat senang kita bisa menyelesaikan proyek ini bersama.”
Renjun setuju, “Ini benar-benar menunjukkan kekuatan kita sebagai satu tim. Aku tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang akan kita lakukan berikutnya.”
Haechan mengangguk dengan penuh rasa syukur. “Terima kasih, teman-teman. Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan kalian. Aku merasa sangat diberdayakan dan siap untuk melanjutkan perjalanan ini.”
Dengan semangat baru dan rasa percaya diri, Haechan dan seluruh anggota NCT terus melangkah maju bersama, menghadapi tantangan dengan tekad dan kekuatan yang diperoleh dari persahabatan mereka. Mereka tahu bahwa apapun yang akan datang, mereka akan selalu memiliki satu sama lain sebagai kekuatan utama.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
senyum trakhir haechan{END}
Historia CortaHaechan, vokalis utama NCT Dream yang dikenal dengan pesonanya dan senyumnya yang menawan, menyimpan rahasia kelam. Di balik cangkang ceria dan humornya, ia menyimpan luka mendalam yang tak pernah terungkap. Sebuah penyakit mematikan perlahan mengge...