chap 20

19 3 0
                                    

Chapter 20: Keseimbangan Baru

Setelah kesuksesan pameran seni Haechan, hidup di dorm NCT mulai terasa lebih tenang. Namun, kesibukan dan dinamika baru mulai mengemuka seiring dengan berjalannya waktu dan proyek-proyek individu yang sedang dikerjakan anggota NCT.

***

Dalam beberapa bulan berikutnya, Haechan terus fokus pada pengembangan dirinya sebagai desainer. Ia mulai mendapatkan perhatian dari media dan kalangan industri desain, yang menyoroti karyanya sebagai contoh inovasi dan kreativitas. Meski demikian, ia harus menghadapi tantangan baru untuk menjaga keseimbangan antara karier desain dan tanggung jawabnya sebagai anggota NCT.

Di sisi lain, anggota NCT yang lain juga menghadapi berbagai tantangan dalam proyek individu mereka. Renjun, misalnya, terlibat dalam persiapan album solo pertamanya, yang memerlukan banyak waktu dan energi. Jaemin dan Jisung sibuk dengan pelatihan akting dan audisi, sementara Chenle dan Jeno merilis karya musik yang mereka kerjakan secara bersamaan.

***

Dalam pertemuan rutin mereka, anggota NCT sering membahas kemajuan proyek dan saling memberikan dukungan. “Aku merasa sangat terbantu dengan dukungan kalian,” kata Haechan. “Kita semua melalui fase-fase yang menantang, tapi kita tetap saling mendukung.”

Renjun tersenyum. “Itu adalah bagian dari perjalanan kita. Selalu ada tantangan, tetapi penting untuk saling memahami dan membantu satu sama lain.”

Johnny menambahkan, “Sekarang lebih dari sebelumnya, kita perlu menjaga komunikasi dan menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Ini adalah waktu yang sibuk bagi kita semua, tapi kita bisa melewati semuanya jika kita bekerja sama.”

***

Di luar dorm, Haechan sering mengunjungi studio desainnya untuk terus mengerjakan proyek-proyeknya. Salah satu proyek barunya adalah kolaborasi dengan desainer terkenal yang meminta Haechan untuk merancang koleksi khusus untuk acara fashion internasional. Ini adalah kesempatan besar bagi Haechan, dan ia bersemangat untuk menghadapinya.

Di studio, Haechan bekerja dengan tekun, menyempurnakan desain dan menyelesaikan setiap detail dengan cermat. Ia sering berbagi kemajuan proyek dengan teman-temannya dari NCT, yang memberikan dukungan moral dan umpan balik yang berharga.

Sementara itu, anggota NCT lainnya juga terlibat dalam aktivitas sosial dan pribadi mereka. Mereka sering mengadakan acara kecil untuk merayakan pencapaian masing-masing, seperti rilis album, peluncuran proyek film, dan acara musik. Suasana di dorm menjadi lebih hangat dan saling mendukung.

***

Selama periode ini, Haechan mulai merasa semakin nyaman dengan rutinitas barunya. Ia belajar untuk menyeimbangkan pekerjaan desain, jadwal musik, dan waktu pribadi. Ia juga lebih memperhatikan kesehatan fisiknya dan mental, mengikuti rutinitas olahraga dan meditasi untuk menjaga keseimbangan.

Di tengah semua kesibukan ini, Haechan menemukan waktu untuk berlibur singkat bersama teman-temannya. Mereka merencanakan perjalanan ke pantai untuk bersantai dan menikmati waktu bersama. Perjalanan ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk beristirahat dari kesibukan dan kembali mengisi ulang energi.

***

Selama liburan, Haechan dan anggota NCT berbagi cerita dan pengalaman. Mereka mendiskusikan rencana masa depan dan impian masing-masing, dan saling memberikan dukungan moral. “Ini adalah waktu yang sangat berarti bagi kita semua,” kata Haechan. “Meskipun kita sibuk, kita tetap memiliki satu sama lain untuk berbagi momen-momen berharga.”

Mark menanggapi, “Ini adalah kesempatan kita untuk merefleksikan perjalanan kita dan merencanakan langkah-langkah selanjutnya. Kita telah mencapai banyak hal bersama, dan aku yakin kita akan terus berkembang.”

***

Kembali ke dorm setelah liburan, Haechan merasa lebih segar dan termotivasi. Ia melanjutkan pekerjaannya dengan semangat baru, menyelesaikan koleksi desainnya dan mempersiapkan peluncuran acara fashion internasional. Proyek ini adalah pencapaian besar bagi Haechan, dan ia bertekad untuk memberikan yang terbaik.

Di samping itu, anggota NCT lainnya terus mengejar proyek-proyek mereka dengan penuh semangat. Renjun merilis album solo pertamanya dengan sukses, sementara Jaemin dan Jisung mendapatkan peran penting dalam proyek film. Chenle dan Jeno melanjutkan karya musik mereka dengan sukses dan mendapatkan pujian dari penggemar.

***

Selama perayaan kesuksesan proyek-proyek individu, anggota NCT merayakan pencapaian mereka bersama. Mereka mengadakan acara kecil di dorm untuk merayakan keberhasilan masing-masing dan mengucapkan terima kasih atas dukungan satu sama lain.

“Ini adalah waktu yang luar biasa bagi kita semua,” kata Haechan dalam pidatonya. “Kita telah melalui banyak hal bersama, dan pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan kita.”

Renjun mengangguk. “Kami semua bangga dengan apa yang telah kita capai. Mari kita terus mendukung satu sama lain dan menghadapi masa depan dengan semangat baru.”

***

Seiring berjalannya waktu, Haechan dan anggota NCT terus mengejar impian mereka dan mengatasi tantangan yang muncul. Mereka belajar untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi, serta saling mendukung dalam setiap langkah perjalanan mereka.

Haechan menyadari bahwa perjalanan ini bukan hanya tentang pencapaian individu, tetapi juga tentang kekuatan persahabatan dan dukungan yang diberikan oleh teman-temannya. Ia merasa bersyukur atas kesempatan yang dimilikinya dan bertekad untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam dunia desain dan musik.

Dengan semangat yang terus membara, Haechan dan anggota NCT melanjutkan perjalanan mereka dengan keyakinan dan kebanggaan. Mereka tahu bahwa masa depan penuh dengan peluang dan tantangan, tetapi dengan dukungan satu sama lain, mereka siap untuk menghadapi apa pun yang datang.

---

2 chapter lagi end

senyum trakhir haechan{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang