meet

1.1K 50 1
                                    

Katanya jatuh cinta itu bisa membuat orang kehilangan prinsip hidup nya , tembok pertahanan diri yang luntur.
 
efek jatuh cinta bukan hanya tentang hati berdebar,senyum senyum sendiri,atau perubahan sikap tapi juga tentang penantian,sabar,dan ikhlas.

Berapa lama menurut kalian cinta bisa di sembunyikan ?? Bukankah rasanya sangat sesak? Menyembunyikan perasaan dan terus  membohongi diri sendiri.

Tapi tidak semua cinta bisa sembarang di ungkapkan bukan ?.

***
PANSA VOSBEIN ADELARD  wanita yang memiliki pesona dominan  dan karismatik yang membuat dirinya di sukai semua kalangan terutama  kaum hawa.

Akrab di panggil ANSA atau ASA  Wanita keturunan lombok - Vietnam ,
Sangat tidak heran jika PANSA  memiliki pahatan wajah yang sempurna ,hidung mancung,alis tebal ,rahang tegas,mata nya yang  selalu memiliki sorot tegas ,dengan tinggi badan 170cm.

***
ANSA  POV

Menatap,mengagumi,stalking, bukan kah sangat pengecut untuk manusia yang sudah melakukan hal ini selama 1 tahun terakhir?

Yahh aku memang pengecut,terlalu jarang untuku  memposisikan diri mengagumi  seseorang lebih dulu ,aku hanya sering di kejar,dan menghindar mungkin itu dampak dari sikap ku sekarang menjadi pengecut.

Berat rasanya membohongi diri,dan merahasiakan perasaan yang terus tumbuh setiap harinya.
Di tambah yang sudah lama membuat ku tertarik adalah seorang perempuan .

Perempuan yang banyak di sukai lelaki di kampus ini . Membuat diriku yang pengecut ini semakin bungkam dan hanya bisa terus mengagumi dari jarak yang jauh.

padahal peluang suadah terlalu sering di depan mata ,baik dari suatu kebetulan atau sahabat terdekat ku yang tau perihal jatuh cinta ku ini.

" Di sini ternyata "

Ku alihkan pandang ku ke arah belakang terlihat salah satu sahabat  ku yang tau rahasia percintaan ku yang pengecut ini.

"  Modif motor jago,balapan jago,olahraga jago,mancing jago,main musik jago,GYM beuhh Badas  tapi cuman buat confess Cemen "

" Ga semua manusia sama kayak Lo ,gampang buat confess gampang move on "
" Enak ajalo gue setia yahh,emang kadang suka cari pelampiasan aja kalok lagi berantem "
" Iyain deh  "

  Aku dan Namtan ibarat kata  anak kembar sejak sekolah dasar enggak ada hari kami terpisahkan dan enggak main bareng .

  Bahkan sampai sekarang walaupun masing masing ada kesibukan kami selalu sempatkan buat ngopi bareng,atau kumpul sama teman teman yang lain ..

" Udahla kang udah 1 tahun lo amatin dia ,  resapin perasaan lo,emang ga cukup? Mau 1 abad?"

  Aku paham beberapa sahabat ku yang tau dan sering kasih nasihat pasti kesal tapi mau gimana terlalu banyak hal yang aku pikirkan kedepannya .

Aku hanya takut resiko untuk dia yang pasti bisa saja dapat kebencian dari banyak orang,di jauhin ke 3 sahabatnya.

Atau bisa aja dapat perlakuan enggak baik, terlebih lagi cewe yang ku incar salah satu pentolan di kampus ini .

" Lo kan tau sendiri gue ga se sering kalian soal percintaan ,ga pengalaman "

***
Tepukan pelan di bahu ANSA membuatnya mengarahkan pandangan ke manusia di sampinnya .

" Dengerin gue ,hal yang paling nyakitin di tahan selain Ketut itu perasaan ,semakin Lo pendam semakin Lo nyakitin diri buktinya lu cuman pendam ada berubah ga? Yang ada Lo makin terus penasaran,dia lagi apa,dia ikut kegiatan ini aman enggak,dia di perlakukan gini gimana ini itu BLA BLA BLA ..."

MY SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang