Pagi ini sun sudah mulai melakukan aktivitasnya seperti biasa .
Salah satu nya adalah berangkat ke kampus .sun ngerasa badanya udah kembali pulih,suhu tubuhnya juga menurun dan kepala juga udah enggak sakit seperti semalam,dia merasa benar benar kembali fit hari ini .
Membuka jendela kamarnya menikmati hembusan dan pancaran matahari yang masih sejuk .
meregangkan otot otot nya yang terasa kaku karena benar benar tidur hampir 1 hari full kemarin .
sun teringat sesuatu kalau hari ini dia akan berangkat bareng pansa.
sudut bibirnya terangkat membingkai senyuman yang manis .
Perempuan itu sudah memberanikan diri bertukar nomor dengan sun,dan saling follback kemarin .
Tanpa mau lebih lama sun langsung bergegas ke kamar mandi ,menguyur tubuhnya yang terasa lengket.
Sekitar 30 menit lebih sun selesai mandi dan sudah berpakaian rapi.
Tapi entah apa yang perempuan cantik ini benahi di wajahnya sampai selama itu padahal sudah cantik bahkan tanpa polesan .
Kembali menatap cermin di depannya .
" Ahh apa ini kemerahan yah "
" Bedak Oke sii tapi kalau ganti warna lipstik lagi lama "Pagi hari ini sun merasa ingin mencoba secantik mungkin,terasa berbeda dengan hari sebelumnya seakan terus merasa kurang dengan penampilannya .
Bukan kah ini juga bukan hari pertama sun ke kampus ,dan juga bukan hari istimewa ,hanya di jemput oleh seseorang yang di kenalnya seminggu yang lalu bukan?
Drttt drttt
Sun melirik ponsel nya ada pemberitahuan 3 pesan baru .
Asa~👽
Aku udah di depan
Tuan putri sudah siap apa belum nih
Jangan lama lama entar aku di culikUdah siap nih
Bentar lagi aku turun ,
Mood nya pagi ini benar benar bagus bahkan rasanya ingin terus tersenyum.Setelah kembali memastikan tampilanya di cermin, sun langsung berlari kecil ,takut takut pansa beneran di culik.
pansa yang dengan anteng nya ternyata nunggu benar benar di depan teras sun .
Mungkin kalau boleh pansa langsung masukin motornya di kamar sun biar tuan putri nya enggak perlu jalan nyamperin pansa .
" Udah ?"
" Udah dong,ihh kamu engga liat aku "Pansa kekeh ganteng .
Pansa pandangin sun dari atas ke bawah lalu senyum .
" Kamu kenapa liat aku gitu ,mau cabul ya "
"Gakpapa ,kamu pake rok gitu makin keliatan mungil banget "Sun langsung jewer telinga pansa ini mah namanya ngejek kalau pansa itu pendek .
" Ahkk sakit sakit sakitt "
" Rasain kamu menghina aku ituu ,biar aja aku aduin ke bunda dan papa aku biar di tindak pidana. kamu "
" Ululuuluh bercandaa doang,, sadis banget neng ,"
pansa gemess liat manusia di hadapannya ini enggak yakin rasanya kalau sun udah lulus SMA .