#lucu

247 31 0
                                    

  Berbeda dengan pansa di kediaman rumah sun saat ini terkesan sepi hanya ada 2 ART dan 1 satpam yang jaga gerbang di depan.

Orang tua sun sering keluar kota,dan setiap bulan selalu ada beberapa hari kedua orang tuanya  ke luar negri dengan urusan kerja mereka.

Jika di tanya apakah merasa kesepian .

Pasti jawabanya IYA tapi setelah sun SMA sun bisa jadi berfikir terbuka ,cari kesibukan ,dan perbanyak kumpul bareng teman itu solusi terbaik dari pada harus terus terusan meratapi kesepiannya .

dulu sering ngerasa kalau dia enggak di sayang,enggak di perdulikan dan selalu menghabiskan dirinya buat ngambek kalau orang tua nya lagi di rumah .

Tapi Setelah seiring berjalan nya waktu dan menginjak umur sekitar 16 tahun sun sadar . Orang tua nya juga selalu berusaha untuk membagi waktu dengan dirinya hanya saja mereka juga punya tanggung jawab pekerjaan yang  sulit untuk mereka tinggalkan .

Dan mulai saat itu setiap kedua orang tua nya lagi di rumah,sebisa mungkin sun selalu memanfaatkan waktunya buat saling cerita,masak di dapur,atau ke mall bareng bunda nya kadang ke 3 sahabatnya juga ikutan . Kata Bundanya biar makin rame .

***
SUN POV

Setiba nya di rumah aku langsung masuk ke kamar meletakan totebag ku di meja belajar . Sejenak ku  rebahkan diri di kasurr meregakan punggung dan otot otot ku yang rasanya kaku .

Kembali teringat tentang hari ini dimana aku dan pansa tadi membuat aku tanpa sadar terkekeh .

Bukan karena suatu hal atau perasaan apapun tapi karena pansa orang yang cukup lucu .

Pembawaan nya tenang,dewasa,terlihat cuek tapi ternyata konyol .

Dan bisa  kusimpulkan pansa cukup jago menepatkan diri dengan membuat lawan bicara merasa nyaman .

Tapi bukankah terlalu cepat bagi ku untuk menyimpulkan hanya dengan hitungan jam .

Rasanya hari ini cukup melelahkan baru terasa rebahan beberapa menit mata ku sudah mulai ngantuk .

Mungkin bergegas untuk mandi solusi supaya lelah ini berkurang biar gimana pun ada tugas yang harus ku selesaikan .

***
AUTHOR POV

"Kok sepi banget si ga mungkin banget jam segini sun belum bangun "

" Iyaaa udah berasa rumah kosong bahkan ART  juga enggak keliatan "

" Sun udah pergi duluan kali yah"

" Ga mungkin la kan dia udah iyain pas kita bilang mau jemput "

" Lo siii alayy lama bangettt dandan Lo "

" Isss Nabila Lo kok nyalahin gue Mulu tuh sisi nyetirnya lama"

"Heeh kura kura ninja ngatain gue nyetir lambat, engga inget Lo heboh banget klok gue ngebut "

3 makhluk yang membuat keributan di rumah orang dengan jam yang masih terbilang pagi 08:30 .

Sisi,Nabila,Dinda termasuk sun sepakat untuk berangkat bareng hari ini sekalian mau sarapan bareng di bubur ayam langganan mereka .

Terkesan rempong tapi sun tetap mengiyakan usulan ide sisi . Karena sun dan ke 2 sahabatnya cukup mengerti kalau sisi sebenernya lagi mode galau karena di goasting crush nya .

" NAHH ITU SUN!"

Sun terkejut mendengar suara melengking sisi. Tanpa aba aba Dinda  langsung  hadiahi sisi tendangan si Madun ke bokong montoxx nya .

sun memang agak telat bangun soalnya tadi malam niat bentar doang selesain tugas nya malah keterusan sampe jam  2 pagi di tambah pagi tadi hp nya lowbet alhasil alarm sun enggak nyala.

MY SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang