hari ini pansa lagi kedapetan kelas siang sekitar jam 1 cuman emang dia datang lebih awal 1 jam .
Niatnya dia pingin nanyain kabar pujaan hatinya , karena kemarin mereka sempat kehujanan ,di tambah kegiatan kamarin juga 1 harian full. Pasti kecintaan nya itu lelah dan letih.
Rasanya Pansa nyesel banget karena engga pernah minta nomor sun ,atau sekedar minta follback supaya bisa bebas chatan tanpa batas.nasib sebagai pengecut yang gini .
Setelah parkir motor ya pansa langsung patroli koridor buat cariin sun .
Pansa yang sengaja datang lebih awal biar enggak keburu sun balik tapi waktu di tanya ke teman kelasnya katanya sun absen hari ini .
Pikiran pansa makin engga tenang pansa khawatir kalau sun kenapa kenapa.
"Lo kemana si sun sampe engga masuk,bikin khawatir aja"
Pansa masih di sekitar koridor kelas sun.
Menyisir rambutnya ke belakang dengan sela sela jarinya.
terus mengedarkan pandangannya mencoba menepis informasi yang dia terima tentang sun yang absen hari ini .
Walaupun sebenrnya pansa males keliling keliling yang cuman dapat bisikan bisikan goib dari cewe cewe kampus .cuman demi sun doang pansa begini .
Pansa menyipitkan matanya mencoba memperjelas pandangannya di depan sana , kalau ada ke 3 sahabat sun yang jalan beriringan enggak jauh dari pansa .
Dengan ke khawatiran nya yang sudah memuncak dengan langkah berani pansa langsung mendekati ke 3 sahabat sun .
Terlihat dengan jelas sisi dan Dinda cukup kaget dengan kedatangan pansa , sedangkan Nabila udah pasang muka datar ke arah pansa .
" Haii ..maaf ganggu guyss ada yang mau gue tan-"
" Gue tau Lo pasti mau tanya tentang sun kan " Nabila langsung memotong perkataan pansa dengan nada yang terbilang sangat tidak ramah.
" Anjir ini cewe ada dendam apa sama gue sinis banget - batin pansa
" Kalok Lo mau nanya tentang sun dia lag-"
Lagi dan lagi Nabila memotong perkataan orang tapi kali ini Dinda .
Nabila langsung maju selangkah memandang sinis ke pansa yang di tatap makin gugup dia ngerasa enggak ada masalah sama ini cewe tapi kenapa muka nya ngajak gelud.
" Gue mau nggomong sama Lo EMPAT MATA ! "
sisi dan Dinda langsung paham Dinda yang lumayan lelet langsung di tari tangan nya ngejauh oleh sisi .
" Ikut gue " nada penuh perintah tanpa menunggu jawaban Nabila langsung jalan duluan di ikuti pansa dari belakang .
Pansa udah dag Dig dug aja dari tadi kenapa sahabatnya sun engga ramah gini ke dia ,apa pansa ngelakuin kesalahan ,atau ada dendam masa lalu sebelum dia lahir atau jangan jangan emak nya ada nyingung perasaan emaknya si cewe ini.
Pansa pusing cewe emang suka marah marah engga jelas.
***
Taman belakang" Apa maksud Lo deketin sun? "
Deg ..
Sumpah pansa langsung pucet dan mati kutu banget dengan pertanyaan cewe di hadapannya yang pansa engga kenal namanya .
" Jawab!! Lo gue bawa kesini buat jawab bukan jadi kek patung "
Pansa mencoba menetralkan dirinya mungkin ini saatnya dia coba buat beraniin diri ,,setidaknya Dia bisa buat sahabat sun percaya dan bisa Nerima dia .