#berdua

248 35 1
                                    

" Sun "

Merasa namanya di panggil sun menoleh ke samping kirinya,terlihat perempuan bertubuh jakung berdiri dengan menyanggah ransel di sebelah bahunya .

Sun tersenyum saat mereka berdua sudah memiliki jarak yang lumayan dekat.

Perempuan yang baru dia kenal kemarin tapi sudah berhasil membuat sun merasa nyaman saat saling berinteraksi .

" Map lagi ?"

" Iya nih terakhir, biar cepat kelar dan gak jadi beban "

perempuan yang di hadapan sun tersenyum tipis menanggapi jawaban sun.

Sebrat itu memang rasanya kalau sudah menjadi kepercayaan setiap kegiatan kampus. Harus bisa segala hal dan mampu di kejar deadline.

" Kali ini mau di bawa pulang juga ?"

Pertanyaan pansa di hadiahi gelengan oleh sun .
karena kali ini rasanya sun ingin menyelesaikan di kampus ,tapi belum terpikir mau di perpustakan taman atau justru di cafe yang enggak jauh dari kampus. Intinya sun tidak ingin pulang awal hari ini .

" Kamu ada tempat rekomen yang tenang yang cocok buat nugas enggak ?"

" Ada , cuaca nya juga kebetulan mendukung buat ke tempat ini "

Ucapan pansa membuat pansa mengernyitkan dahinya bingung.

" Emang dimana ? Kenapa tergantung cuaca ?"

" Sebernya bukan tergantung cuaca cuman kalau terlalu trik mataharinya kurang nyaman ."

Pansa mengambil alih map yang sedari tadi di peluk erat oleh sun .

Rasanya sun iri dengan para map yang lusuh itu bisa bisanya dapat dekapan hangat dari gadis pujaannya .

Pansa hanya takut kalau map map itu ikut jatuh cinta ke sun , bisa bisa nambah 5 saingan pansa .

Sun yang melihat sun tanpa di minta dan basa basi langsung mengambil alih map map nya hanya tersenyum manis .

Menyisahkan Tote bag yang di bahu nya berisikan notebook mungil yang bakal menemani sun menyelesaikan tugas tugasnya hari ini mungkin plus dengan  Pansa .

Sreeet ..

Sun  tersentak dengan perlakuan pansa yang lagi dan lagi tiba tiba.

Pansa menggenggam tangan Pansa,Dengan mata yang terus tertuju ke arah tangannya yang baru saja di genggam oleh perempuan yang baru saja sun kenal kemarin.

Bukankah gandengan tangan dengan sesama perempuan sudah sering sun alami bahkan sun sering mendapat ,ciuman dan pelukan dari ke 3 sahabatnya terutama sisi sahabatnya yang paling physical touch.

Tapi kenapa sun merasa kali ini berbeda.seperti ada yang aneh dengan reaksi tubuhnya tapi sun tidak mengerti apa itu .

tangan sun yang mungil seolah olah terlihat semakin mengecil di banding dengan tangan Pansa yang besar dan terlihat berurat .

ROOFTOP
Di sini panas membawa sun ,ROOFTOP kampus tempat paling favorit pansa saat lagi merenung ,nyebat,kumpul bareng teman teman nya dan yang pasti tempat dimana pansa dengan leluasa memandangi sun saat lagi di lapangan melakukan kegiatan kampus.

Karena kebetulan ROOFTOP ini langsung terarah di lapangan, tempat duduk kantin yang outdoor dan taman kecil di sudut bawah ROOFTOP .

Dan ke 3 tempat itu tempat di mana sun sering kunjungi dan alasan ini yang membuat pansa menjadikan rooftop tempat paling favorit nya .

" Rooftop? " Tampak mimik terkejut di wajah sun.

Terkejut dan kagum karena dari sini sun bisa melihat pemandangan awan dan langit yang benar tidak terlalu trik tapi masih terlihat cerah .

MY SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang