09

1.9K 172 24
                                    

Brak!
Brak!

Keadaan di rumah sunghoon pagi ini sangat heboh, sunghoon baru saja selesai mengerjakan pr nya dan sekarang dia terlambat!

Heeseung sudah pergi lebih awal karna harus mengurusi kantor terlebih dahulu. Masalahnya sekarang, sunghoon belum menggunakan seragamnya. Bahkan dia belum menyiapkan nya dan bel masuk akan berbunyi 10 menit lagi.

Sunghoon memakai asal pakaian nya dan mengambil asal kaos kakinya. Dia bahkan tidak melihat warna kaos kaki itu, terserah yang penting dia bisa sampai di sekolah sebelum bel masuk.

Sunghoon mengendarai motor nya dengan kecepatan tinggi. Hanya membutuhkan waktu 3 menit, Sunghoon sampai di sekolah nya yang jarak nya lumayan jauh tersebut.

"Sial, untung gak mati gue." gumam nya setelah turun dari motor. Itu tadi sangat gila, motornya seperti melayang.

Sunghoon memasuki kelas nya. tepat setelah dia masuk ke dalam kelas, bel masuk langsung berbunyi. Sunghoon menghela nafas lega.

Jam pertama itu adalah pelajaran mm, itu yang membuat Sunghoon takut. Seandainya jam pertama itu bukan pelajaran suaminya, sudah di pastikan Sunghoon tidak akan se panik tadi. Dia pasti sedang bersantai di atap sekolahnya.

"Hoon." panggil sunoo yang berada di samping nya.

"Apa!"

"Buset galak bener, itu..kaos kaki lo selang seling."

Mata Sunghoon membola dan melihat ke arah kaki nya, benar saja. Sunghoon membuka sepatu nya dan melepas kaos kaki nya, lebih baik dia tidak pakai kaos kaki kan?

Sunoo hanya menggeleng kan kepalanya. Jungwon dan ni-ki langsung menghadap ke belakang setelah selesai mengerjakan pr nya.

"Kenapa temen lo?" tanya ni-ki.

Sunoo hanya mengangkat bahu nya.

"Lo pada dah siap pr emang?" tanya jungwon.

Sunoo dan jungwon hanya mengangguk.

"Eh lo tau gak?"

Mereka bertiga langsung menoleh ke arah sunoo dengan tatapan bertanya. Apalagi Sunghoon, jiwa gosip nya meronta ronta euyy.

"Pak heeseung katanya sering dating sama pak jake. Bahkan tadi ya, gue liat mereka makan di kantin berdua. Mana deket banget lagi, pak heeseung juga tadi ngusap kepala pak jake."

Jungwon dan ni-ki menutup mulutnya kaget, beda lagi dengan oknum yang berada di sebelah Sunghoon. Di kelas nya ini ada ac, kenapa Sunghoon merasa panas nya.

"Katanya ya, mereka kemarin hampir ciu—"

"PAK HEESEUNG MASUK!!"

Perkataan sunoo terhenti saat ketua kelas nya berteriak di tambah dengan kehebohan murid murid yang berlari ke bangku nya.

Jangan di tanya wajah Sunghoon sekarang, wajahnya seperti akan memakan orang.

"Selamat pagi anak anak." sapa heeseung dengan senyuman nya.

"PAGI PAK GANTENG!!"

Heeseung hanya menggeleng kecil dan duduk di tempatnya. "Saya absen dulu ya."

Satu persatu nama mulai di sebutkan oleh heeseung, sementara Sunghoon menatap heeseung dengan tatapan membunuh.

"Park Sunghoon?" heeseung menatap Sunghoon dan terkejut saat melihat ekspresi menyeramkan istrinya itu.

"Hadir." jawab nya singkat.

Heeseung terdiam sebentar sebelum kembali melanjutkan absen nya. Apa lagi salah nya?

"Kumpulkan pr kalian, setelah itu buka halaman 22 dan kerjakan nomor 1,2,4,dan 8."

MY TEACHER IS MY HUSBAND || HEEHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang