Jayson - 1

47.7K 142 3
                                    

Cuma tulisan halu hasil sendiri. Tata bahasa berantakan. Mencoba untuk berbagi halu 😆
-----------------

"Hisap..!!" Jayson memerintah maid yang sedang mengelap meja makan untuk segera menghisap kontolnya yang sudah keluar dari celananya.

Tanpa penolakan maid itu segera jongkok dan mengulum kontol Tuannya.

Srruuulllpp..Glookk..glokkk..glookk

"Aahh,,terus hisap!! Oouughhhh!!! Mulutmu memang jagonya mengulum kontol..!! Oouugghhh...aahh..!!"

10 menit si maid mengocok sambil mengulum kontol Tuannya.

"Menungging dan buka lebar pahamu!!"

"Baik Tuan.." si maid mengangkang sambil melebarkan lubang memeknya.

Blleesshhh....

"Aaahhhh..Tuan.. kontol Tuan memang terbaik!" Puji si maid begitu ngerasain kontol besar tuannya di memeknya.

Pllookk..plookk..plokk..
"Eerrgghhmm.. Ahhh..nikmat sekali memekmu. Oouugghh...!!

"Ooohh..Tuan, kontol tuan penuh di memek saya!! Saya suka!!...aaahh..nikmat tuan..!!" Racau si maid

"Suka ya?!? Kalo gitu sering2 lah membuka lebar pahamu di depanku." Senyum evil Jayson sambil terus mengeluarkan kontolnya keluar masuk.

"Aahh..aahh.. aahh..sodok terus tuaaann!! Saya mau keluar..!! Oouuwwsshh..!!! Aaahh...!!"

"Bersama bitxh..!!"

Croott..crrroott..crroott..
Jayson mengeluarkan pejunya di memek si maid. Tanpa izin si maid jongkok dibawah Jayson dan segera menghisap kontol sang tuan sampai bersih.

"Cukup! Sekarang kembali bekerja!" Perintah Jayson kemudian melangkahkan kakinya ke club langganannya.

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Di club

"Jay!! Akhirnya elo dateng juga!" Sapa teman baiknya Jayson - Marko

"Sorry telat, biasa lah nyolok lobang maid dulu..hahaha" canda Jayson

"Dasar Hyper!! Boleh lah ya gue nyobain lagi lobang2 dirumah lo??" Pinta Marko

"Silahkan, lobang dirumah gue bebas lo sodok..hahaha" sahut Jayson

"Itu baru Jayson..hahaha...ngomong2 ada party malam ini di rumah Renata. Mungkin acara sebenernya belom mulai." ucap Marko.

"Ada lobang baru gak??" Tanya Jayson

"Ck. Ada lah. Lobang Renata yang belum lo masukin..hehe" sahut Marko sambil bercanda.

Seyum evil Jayson kembali terbentuk di bibirnya. Setelahnya Jayson dan Marko segera pergi dari club setelah minum beberapa botol untuk pemanasan.

▪︎▪︎▪︎
Rumah Renata.

Pesta kolam berlangsung meriah. Wanita2 disana hanya menggunakan bikini, sedangkan para Pria menggunakan celana pendek tanpa atasa.

Jayson dan marko yang baru tiba disambut Victoria - teman Renata. "Hai Guys.. akbirnya kalian datang juga. Kukira kalian sedang asik sendiri dengan lubang2 kalian..hehehe" Victoria menyambut dengan pelukan kecil.

"Come on, guys. Gantilah pakaian kalian karna gak mungkin kan ikut pesta kolam dengan penampilan kalian?!?" Ucap Victoria sambil memperhatikan penampilan mereka berdua dari ujung kepala hingga ujung kaki.

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Selesaj mereka berdua ganti baju, Jayson dan marko mengikuti Victoria menuju tempat Renata duduk menemani teman2nya.

"Ren, lihatlah siapa yang datang?!? Pria pujaanmu sudah tiba" ucap Victoria pada Renata sambil tersenyum meledek.

Bebas berhasratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang