Cewek hyper - 3

14.2K 72 0
                                    

Manda sedang sibuk menata masakan yang dia masak sendiri untuk makan malam. Max yang baru pulang kantor menyempatkan diri untuk mampir, seperti biasa.

Unit Max ada di 2 lantai atas unit Manda. Dan Max sering datang untuk makan malam atau sarapan. Tergantung mood atau kondisinya, kalau dia lagi main sama jalang yang di sewanya, pastilah dia gak makan di unit Manda. Dan Manda gak pernah keberatan karna masakannya ada yang ngabisin.

Baru juga datang, Max memeluk Manda dari belakang. Membaui leher Manda dan sesekali meremas toket Manda.

"Max. Gue lagi natain piring niiihh.. jangan gini dong"

"Gue tiba2 kangen sama lo, Mand. Kok tumbenan pake daster? Mana pendek dan seksi banget lagi dasternya"

"Kenapa? Gak suka?"

"Sange gue kaann.."

"Gada! Makan dulu yang bener. Gue laper!" Putus Manda. Kalo nurutin gairah Max yang ada sampe besok juga mereka gak akan makan.

Max mengalah dan memakan masakan Manda yang selalu pas di lidahnya. "Manda. Kok lo jago masak banget sih? Udah cocok jadi istri"

"Emang perlu niat jadi istri dulu untuk bisa masak?!?" Sengit Manda

"Bukan gitu, Manda.. kalo gue cinta beneran sama lo gimana?" Max memasang wajah melas

Memutar bola matanya malas Manda membalas dengan santai "Max, elo mau beneran cinta sama gue? Apa cinta karna selalu puas ngeseks sama gue?"

"Urusan seks sama jalang pun bisa tapi kelebihan lo ini bikin gue jadi ngerasa jalo lo tuh cocok buat gue jadiin istri" Menopang dagunya dengan satu tangan Max menjelaskan dengan santai tanpa memutus pandangannya dari wajah mungil Manda.

"Kalo ngegombal gembel kaya barusan mending lo pulang deh" jawab acuh Manda

"Gak asik lo ah diajak ngomong serius!" Sungut Max

"Lah? Barusan elo ngomong serius? Gue kira lagi ngehalu..hahaha"

"Sialan!"

Makan malam mereka berdua dihiasi saling mencibir dan bercanda. Sesantai itu mereka berdua. Kadang Max menceritakan masalah pribadinya atau tentang urusan kantor meskipun Manda gak terlalu paham dan terkadang hanya bisa membantunya sedikit jika Manda mengerti permasalah yang dihadapi Max.

♤♤♤♤♤

Manda tidur menyamping sambil menonton tv, Max sengaja tidur dibelakang Manda, memeluknya dan meraba bagian bagian tertentu.

Manda acuh dengan kelakuan nakal tangan Max, apalagi Max lagi mode manja seperti sekarang. Ia gak mau menolak perlakuan Max,  kalo ia menolak seperti sebelumnya yang ia lakukan pasti berujung Max ngambek dan berujung silent treatment sama Manda.

Padahal Manda suka dengan tingkah absurb Max yang jadi mood booster-nya dia. Unitnya terasa sepi kalo Max ngambek. Wujudnya ada ada tapi suaranya gak ada. Rasanya lebih horor.

Eh tapi kok lama2 tangan Max kemana-mana?!? Bibirnya juga mulai ngegerayangin leher dan bahunya. "Manda.. gue pengen..." ucap Max bersuara parau.

Nah kan! 'UU-NGE' alias Ujung-Ujungnya Ngewe!

"Max...." lirih Manda

"Gue gak tahan Mand.." tangan Max mulai nurunin celana dalam Manda dan setelahnya gak pake babibu lagi kontol Max udah masuk aja ke memek Manda.

"Udah gini aja dulu. Gue bakal main pelan kok" ucap Max melirih saat menggerakan kontolnya maju mundur dengan lembut.

'Yakin tuh bakal main pelan?!?' Batin Manda

Bebas berhasratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang