Luna gadis awalnya lugu berubah binal setelah mengenal seks. Di perawani sang pacar - Erga, teman satu angkatan di sekolahnya yang aslinya tuh playboy. Tapi karna keluguan Luna waktu itu, Erga dibuat penasaran sama tubuh Luna.
Cuma hitungan satu minggu pacaran, Erga udah bisa ngerasain tubuh Luna. Sedangkan Luna kenapa bisa jadi bisa di 'nikmatin' Reno, itu karna mereka pernah di intip sang Abang (tiri) Reno saat ngeseks. Itu pun ketahuan selang satu bulan Luna dan Erga berpacaran dan Erga yang sange maksa buat 'main' di rumah Luna.
Luna di 'nikmati' sang papa tiri setelah enam bulan Luna lepas perawan. Awalnya Erga gak tau kalo Luna dipaksa jadi lonte pribadinya Reno-abang tiri Luna sampai akhirnya Luna kepergok oleh Erga, dasarnya Erga ini playboy yang doyan juga celap celup memek cewek2 di sekolahnya, dia pun gak mempermasalahkan selama dia pake kontrasepsi tahuan supaya Luna gak hamil, entah sama Ega atau abangnya.
Selang 6 bulan kemudian Papa tirinya barulah mengetahui bahwa Luna udah gak perawan bahkan lonte pribadi Reno - anak kandungnya Riko. Itu pun karna Riko keburu horny berat dan bosan dengan memek para maid. Makanya begitu dilihatnya Luna sedang pake baju seksi, kontol yang butuh lubang baru pun menjadikan Luna sebagai pelampiasan.
Dan sekarang Luna benar2 dipake bergilir oleh anak dan ayah itu, seperti maid yang ada di kediamannya.
●●●●●
Pada pesta malam ini 'Daddy' alias sang papa tirinya mengajak Luna. Berpakaian super seksi dimana payudaranya menyembul dan bagian tengah selangkangan bisa terlihat jelas jika menunduk sedikit saja ditambah dengan underware tipe Thong yang mempermudah kejantanan masuk.
Luna duduk di sebelah Papanya, menemaninya minuman racikan sebagai menu pembuka. Gak cuma Riko yang membawa 'sugar baby' semua temannya pun mambawa jalangnya masing2.
Larut hari membuat pesta semakin panas. "Bro, bolek lah gue cobain memek lonte lo" ucap Jerome sang sahabat partynya.
"Boleh, barter sama lonte lo. Kayanya body lonte lo boleh juga" seringai Riko. Luna sempat tertegun 'gila gue mau digilir lagi, semoga aja kontolnya gede. Untung aja temen papa ganteng' batin Luna.
Ya, setelah ngerasain 3 kontol berbeda tiap harinya. Luna jadi benar2 binal. Gak malu lagi nunjukin memek tembemnya yang putih mulus tanpa bulu.
Tanpa Ragu Luna udah disebelah Jerome. "Om, mau main disini juga atau di kamar?" Tanya Luna mengelus gundukan celana Jerome yang ternyata lebih besar dari Papanya. Maklum Jerome pria matang turunan Brazil. Di umur yang setara papanya tubuh Jerome lebih kekar dan HOT daripada papanya.
"Call me Daddy, girl. Kita bisa nikmatin pesta ini seperti yang lain" tunjuknya di sekitar mereka dimana pria dan wanita sudah bergerak mencari kenikmatan. Bahkan ada beberapa wanita menikmati dua kontol sekaligus, di memek dan anusnya.
"Oke Daddy" sahutnya mulai membuka zipper serta kancing celana Jerome untuk mengeluarkan kontolnya yang Big Size. "Daddy, kontol Daddy gede banget. Memek Luna muat gak nih?"
"Tenang aja sweety, pasti muat. Malah kontol Daddy bakalan menuhin memek kamu" jawabnya menurunkan dress yang memang sedari awal mudah diturunin untuk mengeluarkan dua bongkahan payudaranya.
"Sshhh... Daddy.. remes Dadhh.. sambil Luna isep kontol jumbo Daddy.. eeuuhhmm.."
Ssrruullppp.. GLOK GLOK GLOK GLOK
"Woohhoo... Riko, baru mulut anak lo aja udah enak. Gimana memeknya coba?!" Pekik Jerome
"Aahh.. good girl..!! Teruss sayang.. sedot kontol Daddy.. hhaaaa.. mulutmu ternyata pintar memanjakab kontol yaa.. yaakk teruuss"GLOK GLOK GLOK GLOK
Kepala Luna ditekan Jerome agar mentok di dalam mulutnya.Ssrruullppp.. Aahh...
"Daddy,, Luna udah gak kuat.. kontol Daddy Luna masukin memek Luna yaa.." pinta Luna dengan tampang memelas sekaligus horny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bebas berhasrat
FantasiWARNING : 🔞 2️⃣1️⃣➕️➕️ BOCIL PINDAH JUDUL AJA!! ✔️ Macam2 judul ✔️ Adult stories ✔️ kadang ada BxB ✔️ hasil halu sendiri Disini cuma kumpulan cerita pendek dewasa. Jika suka beri vote bukan report. Efek samping tanggung sendiri 😂 Highest Rank : ...