"Ikut saya!" Pria berusia 40an yang masih gagah itu menarik seorang gadis menuju ruang kerjanya.
"Kemana?" Tanyanya takut takut
"Gak usah ngelawan! Kamu itu cuma anak tiri saya!!"
"Tapi, Pap..."
"Diem!! Saya udah gak kuat, kalo bukan karna ibu kamu meninggal, saya gak akan minta ke kamu" selanya ambigu
"Maksud Papa apa?" Tanya lagi selama dirinya di tarik ke ruang kerja Papa tirinya.
BRRUUGGHH
Tubuh gadis itu terhempas ke sofa panjang yang ada di ruangan tersebut. Tanpa babibu kedua kaki gadis itu dibuka lebar.
Terlihat sudah isi dibalik rok sekolah anak tirinya itu - Luna. Riko - Sang Papa tiri merasa kagum dengan isi rok tersebut karna celana dalam yang digunakan berjenis Thong dengan belahan tepat di kemaluannya.
"Wow!! Gadis nakal!! Sekolah pake celana dalem begini mau minta di kontolin siapa, hm?" Tanya Papa Riko frontal
"Eng-enggak Pap-- .. aaahhh!! Jawaban Luna terputus saat merasakan lidah Papa tirinya di memeknya.
Cclloookk cclloookk cclloookk
Lidah Riko lincah bermain di memek Luna. "Aahh.. Paappaa.." lenguh Luna keenakan
"Call me Daddy, girl.. hhoo.. memek kamu beneran udah gak perawan ya..."
Srruullppp
Mulut Riko menyedot memek Luna dengan kuat."Aahh.. Daddy... enaaakk"
"Hehehe.. ngaku, siapa yang ambil perawan kamu? Hm?" Tanya Riko mulai masukin satu jarinya ke memek Luna
"Aahh... enak Dad.. Bang Reno yang merawanin aku.. okhh.. enak Dad.."
"Sialan anak itu. Udah ngeduluin Daddy.. hoo.. memek kamu masih sempit tapi" jari2 Riko bertambah jadi dua.
"Aakkhh.. Daddieeh.. terruusss Dad.. "
"Isep kontol Daddy!" Riko udah ngeluarin kontolnya dari celana pendeknya lalu menjulurkan ke mulut Luna.
Ssllooppp.. GLLOOKK GGLLOOOKKK GGLLOOOKK
SRRUULLLPPSSS MMUUAACCHH"EERRGGHH!! FUCK! pinter juga kamu mainin kontol. Udah sering ya? Siapa aja yang udah kamu sepong?"
"Pacar aku Dad, terus temen2 abang" jujur Luna
"Ngangkang lebih lebar, Daddy mau rasain memek yang sering di kontolin temen2 abang kamu"
BLLEESSHH
"AAAKKHH.. Daddy kontolnya gede!! Aahh... enak Dad!! Memek Luna jadi penuh.. ooouuhh..!!""HHAAA.... memek kamu masih peret! Daddy suka!!"
PLOK PLOK PLOK PLOK
"Ah..ah..ah..ah.. Daddy.. kontol Daddy enak.. aahh.. ayo kontolin Luna terus.. aahh...!!" Desahnya sambil ikut menggoyangkan pinggulnya"Hahaha.. Binal ya kamu! Mulai sekarang kamu jadi lonte Daddy. Gak ada bantahan!"
"Ii-iyah Dad. Luna mau.. "
"Rasain nih memek lonte.. enak di rojok kontol gede?"
PLOK PLOK PLOK PLOK
"Enak Dad.. nikmat.. aahh.."TOK TOK TOK
CEEKKLLEEKK..
Pintu dibuka sepihak oleh si pengetok tanpa disuruh masuk."Loh Lun, elo disini toh sama Daddy" ucap Reno santai melihat adik tirinya di entot papanya.
"Reno, kamu curang ya merawanin Luna duluan" protesnya
PLOK PLOK PLOK PLOK
"Aahh.. terus Dad.. aahh.. bang, sini.. kasih Luna kontol abang.." ajak Luna gak sungkan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bebas berhasrat
FantasyWARNING : 🔞 2️⃣1️⃣➕️➕️ BOCIL PINDAH JUDUL AJA!! ✔️ Macam2 judul ✔️ Adult stories ✔️ kadang ada BxB ✔️ hasil halu sendiri Disini cuma kumpulan cerita pendek dewasa. Jika suka beri vote bukan report. Efek samping tanggung sendiri 😂 Highest Rank : ...