Maid doyan K*ntol

21.7K 69 0
                                    

Besoknya setelah Reno pulang kuliah, teman2nya datang kerumahnya. Selain buat nongkrong biasanya ada aja salah satu maid atau bahkan Luna yang diajak ngentot.

Ya, maid disana udah gak kaget lagi kalo tiba2 disuruh ngelayanin tuannya atau teman2nya. Bahkan Riko sendiri sering 'pake' maid buat bantu dia ngeluarin pejunya.

Di kamar Riko yang luas dan lengkap berisikan ruang tamu juga tempat main PS, di kamar Reno juga terdapat matras lantai tebal dan lebar pula. Biasa dipake Reno buat mereka pesta seks kecil2an. Atau saat teman mereka numpang ngentot saking kebeletnya. Hahaha

➕️➕️➕️➕️➕️

Lulu - salah satu maid yang biasa di gangbang temen2 Reno masuk menyuguhkan minum, camilan juga memeknya. Jadi Reno udah pesan kalau tiap temannya datang, Lulu harus siap ngangkang.

Salah satu camilan yang dibawa lulu ada buah potong, salah satunya semangka yang dipotong ukuran sedang. Tiba2 teman Reno - Galih - nyeletuk. "Bro, siapa yang mau nyoba semangka memek?"

"Wuih, seger tuh.. gue duluan nyoba" sahut Doni

Ssrreekk....ssrruullppp...aaahhh...
"Seger, Bro!!" Kata Doni dan lulu senang2 aja memeknya sekalian dihisap Doni. Malah tangannya megang sisi kiri kanan memeknya biar kebuka lebar.

"Enak semangkanya atau memeknya?" Celetuk Reno

"Dua2nya bro.. tuh liat!! Udah minta kontol aja tuh memek!" Timpal Doni.

Reno dan kawan2nya memang se frontal itu kalo dirumah Reno. Apalagi memek gratis bertebaran. Kapanpun bisa dipake. Dan sebebas itu rumah Reno sejak ibu Luna meninggal 4 tahun lalu.

Papa Reno juga udah keenakan waktu di goda maid pertama kali. Makanyandia gak mau nikah lagi. Buat apa nikah lagi kalo banyak memek yang siap ngelayanin dia dirumah dan diluar. Pikirnya begitu.

➕️➕️➕️➕️

JLEEBB

"Den.. aahh.." desah Lulu

"Memek lo manteb lu!"
PLOK PLOK PLOK PLOK

Doni langsung ngejotin Lulu tanpa ampun. Begitu klimaks Doni nyemprotin pejunya di muka Lulu. Belum juga nafas Lulu stabil, udah di rojok lagi memeknya sama Galang.

JLEEBB
"Aahh.. lulu suka di kontolin.. aaahh.. enak!!"

"Nungging lo! Gue pengen liat anus lo di sodok juga!!"

"Wira! Siini gabung. !! Lo kan doyan nganalin bokin lo tuh! Nih cicipin anal perawan lulu!!"

Gak pake lama Lulu di sodok dua kontol, di memek dan anusnya  Wira nyodok anus dan Galang memek Lulu. "aahh.. Lulu mau kontol lagi!! Masukin memek sama kontol lagi.. aahh Lulu mau kontol.. aahh!!" Racaunya

"Hehe.. Ren, babu lo nih gak cukup 2 kontol! Gimana nih??"

PLOK PLOK PLOK PLOK
"Aahh.. Aden.. lagiii.. Lulu mau kontol lagi!!"

"Kasih aja Gas" ucap Reno yang lagi ngentotin Luna dari atas pada Bagas.

"Ck. Yaudah" kontol Bagas yang masih lemes di julurin ke mulut Lulu biar bangun.

GLOKKK GLLOK GLOOKK..

2 menit kontol bagas di sepong Lulu. Dan siap masukin memek Lulu. "Lang, geser dikit!"

BLLEEESSHHHH

"AAKKKHHHH!!!"
"Aden!! Kontol temen2 aden masuk ke memek Luna!! Aaahhh.. enaknya!!! Nikmat Den!!!"

"Diem lo Lu! Timbang ngentot aja brisik banget!!" Ketus Reno hang terus ngentotin Luna.

CEEKKLLEEKK

"Wahh.. pada pesta disini..." Riko tiba2 masuk kamar Reno karna denger teriakan Lulu. "Wah, Lu, kamu serius itu memek kamu dimasukin 2 kontol? Di analin pula?!? Ckckckck.. "

Bebas berhasratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang