PLOK PLOK PLOK PLOK
"Ouughhh.. Man, lo beneran di perawanin Max?""He'uh.. kenapa? Lo cemburu? Aahh.. yess!! Sodok gue yang kenceng Rey.. aahhh" jawab Manda di entot nungging Reynand
"Kalo iya kenapa? Aahh.. anjing! Memek lo enak Man"
"Lo suka gue?" Tanya Manda lagi tapi Reynand terus merojok kontolnya dengan santai. "Sshh.. aahhh.. kenapa lo pelanin?"
"Iya gue suka sama lo, tapi lo ceweknya Max. Gak mungkin gue rebut lo dari dia"
"Tapi lo liat kontol dimana sekarang. Di memek gue.. aahhh... Apa bedanya?"
"Gue bisa ngentot sama lo atas ajakan dia"
"Max bukan cowok gue. Kita cuma sex partner. Gue cewek hyper. Cuma dia yang bantu muasin gue tiap kali ngerasa gak cukup pake dildo dan Max juga hyper. Ya kan max?"
"Liatin ke gue lo main pake dildo"
"Imbalannya?" Tantang Manda menyeringai menghadap Reynand
"Gue siap jadi pemuas lo kapan pun dan dimana pun"
"NO. Ada tambahan lain" satu alis Reynand terangkat seakan bertanya 'apa'
"Lo cuma boleh ngentot sama gue. Deal?"
"Deal"
Manda melepaskan diri dari Reynand dan berlalu ke kamarnya untuk mengambil dildo dan pelumas. Max yang sedari tadi nonton hanya diam. Diam2 ngocok sendiri..hahaha
Manda ngangkang diatas meja tepat di depan Reynand dan Max. Mengoleskan pelumas ke memeknya dan dildonya yang berbentuk kontol asli kemudian ia masukin dildo itu ke memeknya.
Reynand dan Max sama2 menonton sambil ngocok kontolnya masing2. Ada kepuasan tersendiri bagi Manda mempertontonkan aksi masturbasinya pake dildo kontol.
Cclookk cclookk cllookkk
"Aahh.. yeeaahh.. eeuuhhmm... " Manda mendesah tiap kali dildo itu ia tekan dalam2 sambil menjilati bibirnya sensual.Seringai Reynand semakin lebar melihat aksi binal Manda yang gak pernah dia tau. Max menikmati tanpa ingin mendistraksi fokus Manda.
"Man... lo seksi banget kalo begini. Mau gue bantu kocok?"
"Boleh" jawaban singkat Manda menggerakkan keinginannya untuk memuaskan Manda pake dildo. Sementara Max nyodorin kontolnya ke mulut Manda.
Jelas tangan Reynand gak cuma gerakin dildo tapi mulut dan lidahnya turut mengeksplor memek Manda.
Eeuummhhh.. eeuummppttss.. GLOOKK GLOKK srruullpp aahhhss....
"Terus man isep kontol gue. Jilatin juga. Ini kontol buat lo.. aahhh" desah Max
"Aahhh.. entotin gue plis.. gak cukup pake dildo.. pliss.. gue mau kontol asli... aahhh.. Max.. Rey.. help.."
"Naik ke pangkuan gue" pinta Reynand
BLLEESSHHH
"SHIT!!! Memek lo tetep sempit Man.. aahhh..."PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK
Manda menaik turunkan pantatnya dengan cepat.Baru 10 menit Manda udah minta hal lain.
"Max. Gue mau kontol lo" pinta Manda egois yang ingin dimasuki Max juga. Mencabut kontol Rey, Manda sedikit menungging menjulurkan pantatnya supaya kontol Max yang merojoknya. Tangan Manda menggantikan memeknya agar Rey gak kecewa.
Blleesshhh
PLOK PLOK PLOK PLOK
"Aahh.. enak Max genjotan lo""Memek lo yang enak" sahut Rey gak mau kalah
KAMU SEDANG MEMBACA
Bebas berhasrat
FantastikWARNING : 🔞 2️⃣1️⃣➕️➕️ BOCIL PINDAH JUDUL AJA!! ✔️ Macam2 judul ✔️ Adult stories ✔️ kadang ada BxB ✔️ hasil halu sendiri Disini cuma kumpulan cerita pendek dewasa. Jika suka beri vote bukan report. Efek samping tanggung sendiri 😂 Highest Rank : ...