Cewek Hyper

20.4K 69 0
                                    

"Max, dateng ke apart gue sekarang!" Perintahnya pada Maxmilian.

Gak sampe 15 menit Max tiba di unit Manda. "Woah, apa karna gak puas pake dildo makanya manggil gue?!?" Tanya Max

"Buruan masukin kontol lo, gue kentang banget pake dildo"

"Hehehe,, isep dulu kontol gue sampe berdiri baru bisa gue masukin kontol gue"

"Ck. Sini gue sepong, tapi gerakin dildonya"

Manda cewek 23 tahun yang masuk dalam ketegori hyperseks. Segala macam mainan seks gak cukup muasin dia. Sekarang hanya Maxmilliam lah yang bisa membantunya. Teman semasa mereka kuliah, sama2 hyperseks.

Kenapa mereka gak pacaran padahal sama2 hyper. Itu karna keduanya gak mau punya komitmen. Hanya kesenangan dan kepuasan seks semata yang mau mereka lalukan.

Dimana pun keduanya berada, pasti mereka akan tetap menyalurkan hasrat mereka. Entah di mobil, toilet umum bahkan ruang ganti pada toko baju.

GGGLLOOOKK GGLLOOOK GLLOOKK.. SSRRUULLPP..
AAHHH...

Sembari kontol Max di sepong, ia membuka bajunya sendiri sampe telanjang kaya Manda.

"Buruan ngentot. Memek gue gatel nih" desak Manda

"Sabar. Nih gue kasih kontol gue"

BLLEESSHH..
"AAHHH!!! Lega banget gue Max.." padahal Max belum bergerak sama sekali, tapi Manda sudah puas saat kontol asli masuk ke memeknya.

"Udah gitu doang? Gue cabut ya" canda Max

"Ck. Lo cuma numpang umpetin kontol di memek gue doang namanya kalo gak elo genjot" kesalnya

"Jadi tetep mau di genjot nih?"

"Iihh.. buurruu.. gue minta ngentot, Max!" Desak Manda makin kesal

PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK
"Aaahh.. enak Max.. ini yang gue mau.. oohhh"

"Cari gigolo gih.. yang bisa muasin lo tiap saat kalo gue gak ada.. eeuungghh.. bangsat! Memek lo tetep enak Man.."

PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK
"Aahh.. iya dong.. makanya lo gak bosen kan sama memek gue? Aaahh.. terus Max.. yang dalem.."

"Bukan kurang dalem, tapi lo emang butuh kontol baru.. oohhh.. fuck! Memek lo legit Man"

"Enak mana sama Friska?"

"Friska kan perek, jelas kelasnya beda sama lo.. aahhh"

PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK
"Memek lo baru gue doang kan yang masukin sejak gue perawanin? Eeuugghh!! Memek lo itu idaman gue  Man.. aahhh.."

"Kontol lo juga idaman gue.. aahh.. jarang kontol segede lo, kontol lain baru gue sepong udah ngecrot duluan.. aahhhh.. iya disitu.. hhooo.. fuck!!"

PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK

"Lo mau coba main sama Reynand? Aahhh.. makin gue genjot makin enak memek lo Man.. aahh"

"Eeuungghh.. Reynand mana? Kontolnya gede gak?"

"Mana gue tau, emang gue pernah ngentotin dia?!?" Sengit Max

"Kali aja elo pernah party sama dia.. aahh.. jangan begitu Max gue cepet kluar nanti.. masih enak nih..aahh"

PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK
"Nunging lo"

"Tunggu, gue minum dulu" Manda berpindah ke dapur untuk minum. Masih berdiri minum di depan kulkas, Max udah merojok memeknya lagi

"Sabar kek Max"

PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK
Max ngentotin Manda sambil berdiri dibelakangnya.

Bebas berhasratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang