Hot Guy - 3

11.5K 51 0
                                    

Esoknya kampus mereka berdua digemparkan dengan kedatangan Biru yang turun dari mobil mewah milik Bianca.

Biru salah satu cowok yang masuk dalam daftar most wanted  yang digilai para wanita (sok) cantik di kampus mereka.

Apalagi dengan kemesraan mereka yang terlihat jelas. Aura bucin Biru dan Bianca membuat orang yang melihatnya iri.

Biru cowok tinggi bertubuh atletis serta tampan, pintar juga masuk kedalam kaum borjouis bisa 'bersama' Bianca si cewek cantik bertubuh tinggi layaknya model profesional, sintal di bagian semestinya juga pintar dan sama2 berasal dari kaum borjuis seperti Biru. Latar belakang dan life skill mereka berdua, menjadikan mereka pasangan paling ideal saat ini.

Biru berjalan merangkul pinggang Bianca dengan begitu posesif, seolah memamerkan kepemilikannya pada Bianca.

Waktu kedatangan mereka berdua ternyata 2 jam lebih cepat dari jadwal semestinya dikarenakan info yang baru saja diterima Bianca bahwa kelas berganti waktu menjadi 2 jam mendatang.

Biru yang memiliki kelas di jam yang sama setelah info terbaru Bianca sehingga waktu jam kuliah mereka menjadi sama, memilih untuk sarapan menemani sang kekasih di kantin fakultas Mereka.

Duduk berdekatan di sebelah wanitanya, Biru tak sungkan bermesraan dengan Bianca. Seperti sekarang, Biru merangkul Bianca dan sesekali mengecup pipinya. Mereka bercanda dan tertawa, padahal di tempat ramai/umum baik Biru maupun Bianca sama2 jarang terlihat senyum.

Sebelumnya Biru dan Bianca sama2 menampilkan sosok dinginnya. Hanya teman terdekat saja yang tahu sifat asli mereka.

Monic dan Sandra datang menghampiri Bianca, mereka berdua lah teman dekat Bianca yang tau bagaimana sifat asli seorang Bianca yang dianggap dingin oleh orang sekitar.

Kedua teman Binca mendudukan diri mereka di sebrang Biru-Bianca.
"Cciiee.. ada yang baru jadian niiihh.. eehhhemm" goda Sandra menyenggol lengan Monic

"Kayaknya ada yang udah bukan secret admirer lagi niihh.." Monic cekikikan ikut menggoda Bianca

"Yyeeuu.. sirik aja lu pada..!" Bianca pura2 sengit

"Wuuiiihh.. ada ciwi2 ngumpul disini sama Biru.. ada apaan nih ceritanya??" Arga menyusul Biru di kantin bersama satu lagi sahabat mereka - Candra.

Arga dan Candra ikut duduk bergabung bersama Biru-Bianca, Monic dan Sandra.

Arga duduk di sebelah kiri Biru dan Candra di sebelah Sandra. Mereka berenam duduk bersama di meja panjang.

"Ini nih.. ada yang baru jadian" Monic yang menjawab ke-kepoan Arga juga Candra. Bianca yang malu di goda teman2nya hanya bisa menutup wajahnya di dada bidang Biru, sang kekasih pun mendekap erat kepala dan punggung Bianca dengan kedua lengan kekarnya, seolah menutupi wajah sang kekasih yang memerah.

Biru hanya tertawa kecil melihat tingkah menggemaskan wanitanya. "Udah sih pada diem!, cewek gue malu tahu, lo pada godain" bela Biru

Teman2 mereka berdua hanya tertawa dan ada yang cekikikan bahagia karna akhirnya si manusia dingin - Biru dan Bianca, bertemu pawangnya hingga teman2nya bisa melihat senyum dan tawa pasangan yang baru jadian ini di tempat ramai.

_____

"Nanti pulangnya temenin aku di apart dulu yaa.." bisik  Biru agar suaranya tidak terdengar oleh teman2nya.

Mengelus rahang Biru dari sampingnya "iya, sayang.. kalo kamu mau, nanti aku masakin sesuatu buat kamu" jawabnya lembut melebarkan senyumnya.

Tiba2 Biru mencium basah bibir Bianca di depan teman2nya.

Bebas berhasratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang