06

6 2 0
                                    

Jangan lupa vote yahh!!
Selamat membaca!

🍂

"Untung kita sekamar ya!", Kayla berteriak gembira saat tau pasangan kamarnya adalah Amelia.

"Iya! Ga mau gw pasangan sama yang lain", jawab Amel dengan senyuman.

"Kalo sama kak biru mau?"

Wajah Amelia yang tadinya senang sekarang berubah asam, "apa sih kenapa jadi kak biru?!".

"Ya tapi iya kan?! Tadi aja nyenyak banget tidurnya sampe meluk tangan kak biru".

"Ha? A-apan sih! Ga ada gw peluk tangan kak biru! Ga usah Ngarang!".

"Siapa yang ngarang sih Mel? Beneran kok tadi gw liat sendiri, bahkan indra juga", mendengar penuturan Kayla membuat Amelia tak bisa mengelak.

Gadis itu sering memeluk apa yang ada di samping nya, apapun itu karena sudah terbiasa dari kecil.

"Merah banget tuh pipi! Biasa aja kali!", Kayla dengan sengaja menyenggol lengan Amelia dengan senyuman menggoda nya.

"Ga tuh!", ucap Amelia berusaha bersikap biasa.

"Sayang! Ke pantai yuk!", tiba-tiba saja indra muncul di kamar mereka berdua dengan wajah sumringah.

"Emang udah boleh?".

"Udah dong! Kita kan udah absen tadi jadi udah boleh ke pantai cuma ga boleh berenang aja", erang indra.

Kayla mengangguk dan pergi bersama indra, tak lupa juga iya memakai cream matahari yang ia bawa di tas.

"Dasar! Minimal ngajak-ngajak lah kalo ke pantai!", keluh Amelia Karna di tinggal sendiri seakan tak di anggap.

Gadis itu kemudian mengambil cream matahari yang sama seperti Kayla yang ada diatas nya dan pergi keluar kamar.

"Enak kan sayang suasana nya?", tanya indra pada Kayla yang sedang sibuk Selfi.

"Ahh! Sejuk banget!", ucap seorang gadis berkacamata yang sedang meregangkan otot-ototnya menikmati suasana embusan angin pantai yang sejuk.

"Kalian liat kak biru ga? Kok aku ga liat dia?", tanya Amel yang sadar bahwa ia tak melihat kakak kelas nya itu.

"Tadi dia udah keluar dari kamar deh perasaan, mungkin di toilet", jelas indra.

"Cie nyariin nih!", sindir Kayla yang duduk di pondok depan pantai.

Amelia mengikuti Kayla duduk di bangku. "Apaan sih?!".

"Sayang ke sana yuk! Pemandangan nya bagus cocok buat foto-foto", Kayla menunjuk salah satu tempat yang sangat bagus dan dipenuhi orang-orang yang berfoto.

"Yuk!", indra menggandeng tangan Kayla dan berjalan bersama ke sana meninggalkan Amelia sendiri di pondok itu.

"Huhh gini nih punya temen hoby nya bucin Mulu!", celetuk Amelia.

Gadis itu mengambil hp yang ada di kantong bajunya menikmati suasana pantai dengan lagu yang ia putar yang berjudul Mungkin hari ini hari besok atau nanti.

Lagu itu mengingat kan Amelia akan mamanya yang telah pergi meninggalkan dirinya walau ia tak pernah melihat sosok ibunya.

Ia sangat merindukan almarhum Natasya dan lagu itu membuat nya terasa baru kemarin ibunya pergi.

Tanpa ia sadari air matanya turun membasahi pipinya karena terlalu merindukan sang mama.

"Dorr!!"

Gadis itu tersadar dari lamunannya saat ada orang yang berniat mengejutkan dirinya.

cantik.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang