Christy berjalan menuju pintu luar dengan malas, bahkan bawah nya masih sangat tegang. Ia hanya bisa berharap agar teman-temannya tak menyadarinya.
Cklekk!
Christy membuka pintu, matanya melotot karna semua temannya datang dan Flora(?)
"Ihh, lu kok berantakan gitu, mana masih pake baju tidur" Ucap Zee sambil menghampiri Christy.
"hayo habis ngapain?? " Celetuk Ara sambil tertawa pelan.
"stop deh ra" ucap Freya sambil memukul bahu Ara pelan.
"berantem mulu lu pada, nanti jodoh tau" Ucap Oniel sambil melerai mereka, dan berjalan masuk juga.
"batang ma batang ga enak goblok" dengus Ara sambil berjalan masuk.
"idih, Cepio lebih menarik" Balas Freya sambil merangkul Fiony.
Fiony hanya mengeluarkan ekspresi jijik tapi ia biarkan dan berjalan masuk di ikuti yang lain.
"Muthe mana? " Tanya Ashel sambil berjalan menuju ke arah kamar Muthe.
Christy yang menyadarinya itu langsung melotot kaget dan berlari cepat menahan Ashel yang hampir masuk.
"l-lagi mandi! jangan ganggu! " ucap Christy cepat, Christy merentang kan tangan nya seperti menutup pintu kamar Muthe.
Ashel bingung dan menatap Christy aneh, ia mengangguk pelan dan perlahan pergi menemui teman-teman nya.
Christy menghela nafas lega dan masuk ke kamar nya, ia melihat kasur yang masih berantakan dan pakaian Muthe yang berserakan dimana-mana, ia mendengar percikan air yang seperti nya berasal dari toilet, ia membiarkan saja karna Muthe pasti sedang mandi.
Christy berjalan memungut pakaian Muthe dan ia taruh kedalam tempat pakaian kotor. Lalu ia lepas kan seprai Muthe dan ia ganti karna ada noda tadi.
Setelah semua beres Christy mengambil baju dan ia taruh di kasur untuk ia pakai nanti, lalu ia berjalan keluar dan menemui teman-temannya lagi.
teman-temannya sekarang sedang tertawa ria dan bercanda bersama sambil memakan snack yang mereka bawa itu.
Namun, ada satu orang yang mencolok bagi Christy, Flora. Christy bingung, kok bisa ada Flora? iya orang yang ia tabrak saat di supermarket.
"Christy! sini lah" Celetuk Adel sambil menunjuk tempat mereka.
Lamunan Christy buyar, dan ia segera berjalan kesana juga. Selama dia berjalan ia merasa di lihat oleh seseorang, membuat bulu kuduk nya sedikit merinding.
"kenapa? " Tanya Christy yang baru sampai itu.
"kaga sih, sini makan snack nya" Ucap Adel sambil menunjukan cengiran khas nya.
Christy memutar bola matanya malas dan ikut duduk bersama mereka.
"lu kaga mandi? masih pakai piyama juga" Tanya Ara sambil mengunyah makanan.
"lagi ada Muthe, jadi gue kesini bentar" Balas Christy, ia sedikit merasa kurang nyaman, karna miliknya masih saja sedikit tegang.
Ara hanya membulatkan mulutnya menjadi huruf O dan lanjut makan.
"lu ngapa tegang gitu dah" Tanya Zee yang memperhatikan gerak gerik Christy dari tadi.
"eh, e-engga kok.. oh ya kalian kok bisa bolos mana barengan" ucap Christy dengan gugup dan cepat-cepat ia mengganti topik nya.
"jadi ginii"
Freya menjelaskan apa yang terjadi dan sedetail-detail nya.
"ohh, terus.. kok bisa ada dia? " tanya Christy sambil menunjuk Flora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Yang Tercipta (ChrisMuth)
FanfictionSeorang gadis bernama Mutiara azzahra yang biasa di panggil Muthe memiliki masa lalu kelam, yang satu-satu nya menjadi semangat hidup nya adalah pasangan dan teman-temannya saja. Suatu hari ia di incar oleh seseorang yang obsesi dengan nya, obsesi...