bab 5

343 32 2
                                    

Di siang ini, mereka masih betah di rs. Menunggu temannya bisa pulang, Untuk mengurangi kebosanan mereka bermain beberapa permainan, dari kartu, ular tangga, catur, banyak lainnya. Lah, kok bs byk mainan gt? ya gtw.

"Zee! lu turun! itu kena makan ular" Ucap Freya , Saat ini mereka semua sedang bermain Ular tangga.

"Ya elah, gua udah mau menang turun mulu ajg" Balas Zee, dengan lesu dia menurunkan orangnya (?)

"giliran siapa yang kocok dadu? " Tanya Ashel sambil menaruh kembali dadu nya.

"gue" Ucap katrin, Katrin mengambil dadu dan dia kocok.

"6 pls biar lngsung menang" harap-harap Katrin, ia pun melemparkan dadu tersebut.

"goblok malah 1" dengus Kathrina, membuat temannya tertawa karna kotak selanjut nya di makan ular.

"HAHAHA, Mampus luu kena makan ular" ledek Chika, Katrin hanya ngedumel dalam diam.

"giliran gue kan? " Ucap Christy dan di angguki mereka.

Christy mengambil dadu tersebut dan ia kocok juga.

"kalo kata gue 5 aj biar kena ular juga Hahah" ucap Ara.

Christy melempar dadu dan mendapat kan 6,dimana ia langsung menang.

"SENGGOL BACOK DIK" Ucap Christy dengan bangga, Christy langsung menjalan kan orang nya dan menang.

"Hoki doang itu" Ucap Oniel yang tak trima.

"yang masih di awal diam aj si" gumam indah pelan tapi masih bisa di dengar oleh mereka.

"kok kamu ga dukung ak" Ucap Oniel dengan ekspresi sok tersakiti.

"Najis anjr" ucap Ara.

"ihh, aku juga mau ikut" Celetuk seseorang, mereka semua menoleh ke asal suara ternyata itu adalah Muthe.

"yah, kamu kan belum sembuhh" Ucap Christy, Christy bangun dan duduk di samping Muthe.

"ini di bawa lari juga masih bisa" Balas Muthe dan di balas kekehan.

"lu bisa duduk ga? " Tanya Katrin.

"Perasaan tadi aku kamu, kok sekarang udah lu sih" Ucap Muthe sambil memutar bola matanya malas, dan di balas cengiran.

"em bisa sih kayak nya. " Lanjut Muthe, ia mulai mengangkat badan nya dengan perlahan untuk duduk.

"bisa kok" ucap Muthe saat sudah duduk.

Kathrin mengambil kartu Uno di tas nya dan ia tarik juga meja ke dekat ranjang Muthe.

"Kita main ini aja" Ucap Katrin dan di setujui mereka, katrin mulai mengocok kartu itu dan ia bagikan masing-masing 5.

Mereka pun memainkan kartu itu dengan canda ria.

"Eh kalian tau ga, hari ini denger-denger ada murid baru" Ucap Marsha sambil menaruh kartunya.

"Tau dari mana lu? " Ucap Chika.

"Grup Sekolah, tadi gue cek bentar" Balas Marsha.

"ngapain lu masuk grup itu, munafik jir orang-orang nya. " Ucap Ashel sambil mengambil kartu.

"Buat info kek gini aja, gue suka lupa" Balas Marsha.

"UNOO" Teriak Ara tiba-tiba membuat mereka kaget.

"Ara anjingg" ucap Adel sambil memegang dada nya.

"hampir aja Jantung gue lompat keluar" Ucap Freya sambil memukul Ara.

"hehe" cengir Ara.

"Oh ya, cwo apa cwe anak baru nya?"  Ucap Adel.

"Cewe" Balas Marsha.

Luka Yang Tercipta (ChrisMuth) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang