Hari Senin, dimana semua orang mulai melakukan hari-harinya seperti biasa. Mulai dari sekolah, kerja dan lain-lain.
Begitu pula lah dengan Christy, pagi ini dia sedang bersiap-siap untuk menjemput pujaan hatinya itu.
"Wiss, udah cakep nih gue" Monolog Christy sambil bercermin.
"Beritau muthe dlu lah, kan ga lucu pas kesana kosong" batin Christy, ia membuka Room Chat nya bersama Muthe dan mulai mengetik pesan.
"tumben ga langsung bales? " Tanya Christy dalam hati, ia tak terlalu memikirkannya. Christy turun dan berniat membuat sarapan terlebih dahulu.
Fyi: Christy ngekos ya, dia lebih milih mandiri, dari pada tgl sama ortunya.
"masak apa ya enaknya? " Tanya Christy pada diri sendiri, ia membuka kulkas nya dan ternyata cuman ada sereal dan susu di sana.
"ya elah, harusnya gue pergi supermarket kemarin" Monolog Christy sedih, dengan terpaksa ia mengambil mangkok dan menuang kan sereal di mangkok nya.
"kalo gue minum susu pagi gini, sakit perut kaga ya? mana upacara" batin Christy sambil melihat sekotak susu.
"trobos aja lah" Christy mengambil kotak susu itu dan menuangkan nya ke dalam mangkok, ia pun berjalan mengambil sendok dan duduk, segera menyantap makanannya.
"Muthe udah bales blum ya? " Batin Christy sambil menguyah serealnya, Christy mengambil hp nya dan membuka kembali roomchat nya ia heran kenapa pesan nya blum di balas maupun dibaca.
"apa jangan-jangan blom bangun? " Christy menghabis kan serealnya, rencana nya ia ingin membangun kan Muthe saja, itupun kalau ga ada orang.
Setelah Christy selesai ia mencuci mangkok nya sebentar dan memakai sepatu, sesudah itu ia mengambil kunci motor kesayangan nya itu.
Cklek..
Christy membuka pintu dan mulai menghidupkan motor nya, ia mengambil helm dan menyiapkan 1 untuk Muthe.
"dah badasz blum gue" ucap Christy berbicara sendiri sambil melihat dirinya di spion.
Dirasa pas dia pun menancap kan gas dan pergi menuju rumah Muthe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Yang Tercipta (ChrisMuth)
FanficSeorang gadis bernama Mutiara azzahra yang biasa di panggil Muthe memiliki masa lalu kelam, yang satu-satu nya menjadi semangat hidup nya adalah pasangan dan teman-temannya saja. Suatu hari ia di incar oleh seseorang yang obsesi dengan nya, obsesi...