bab 6 🔞

705 37 2
                                    

WARNING!  MENGANDUNG 18+⚠️❗

DOSA TANGGUNG MASING" KALAU MAU SKIP BAGIAN NYA, BAKAL DI KASIH TANDA KOK‼️‼️
____________________________

Matahari mulai terbit dari Timur seperti biasanya, cahaya-cahaya mulai memasuki ruangan yang berisi 2 orang yang sedang tidur itu, Bahkan sudah terang seperti ini mereka masih betah di mimpi nya.

Kringg!! Kringg!!

Bunyi alarm mulai menggema di kamar ini membuat 2 insan ini mau tidak mau harus bangun.

"egh" gumam Christy yang baru terbangun itu, Christy duduk dan mengusap matanya sedikit sambil mencari asal suara.

Gotcha! Christy melihat asal alarm itu yang ternyata dari hp Muthe, dengan sekuat tenaga Christy bangun mematikan alarm itu, dan sekalian melihat jam.

Mata Christy seketika melotot kaget karna jam menunjukkan jam 07.30, yang dimana pasti mereka sudah pada sekolah.

"fix, kena gebuk Muthe ini" Batin Christy takut, ia menghidupkan hp nya lagi dan muncul banyak sekali pesan dari teman-temannya.

"nasib pny tmn otak 21+ gni ya" batin Christy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"nasib pny tmn otak 21+ gni ya" batin Christy.

"ngh.. " gumam seseorang, Christy tau pasti itu Muthe. Seketika bulu kuduk Christy merinding semua.

Christy dengan perlahan membalikkan tubuh, untung saja Muthe sepertinya masih tidur.

"huft, ini gimana anjr.. ketawan mati" Batin Christy.

"shh, kitty.. " gumam Muthe, sepertinya sedang mengigau.

"jgn traveling pls" batin Christy menahan diri, Christy bangun dan duduk tepi kasur, dekat dengan Muthe.

"kenapa? " ucap Christy pelan, ia heran sebenarnya ni anak mengigau atau paan dah? .  Karna Muthe masih saja tertidur.

"ngh.. mhh"

Sial, Christy seperti sedang di goda sama orang yang bahkan belum sadar sekarang.

"duh, diam ga" batin Christy, Christy menahan suatu gejolak dalam dirinya, yang bisa saja meledak kapan saja dengan kuat.

"ahh, Kitty! "

"goblok" umpat Christy pelan, ia membalikkan badan pelan melihat Muthe.

Christy bingung skali sama orang ini, mimpi apaan coba?.

"k-kittyhh.. jangann nghh"

"jangan khilaf anjr"

Christy memegang bahu Muthe pelan  dan sedikit ia goyangkan, bertujuan membangunkan nya.

"Bodo ah, mau di gebuk apa kaga dari pada khilaf" Pikir Christy.

"mumu, bangun.. kamu kenapa? " ucap Christy pelan sambil menggoyang kan bahu Muthe.

Luka Yang Tercipta (ChrisMuth) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang