Selesainya ritual ini menandai fajar baru bagi kekuatan elemen dan Alam Roh. Langit menjadi cerah, menampakkan keseimbangan yang hidup dan pulih. Para roh dan manusia berkumpul untuk merayakannya, persatuan mereka menjadi bukti keberhasilan perjalanan Alleia.
Urian, yang kini terlihat berubah karena pengalaman tersebut, berdiri di samping Alleia saat para roh mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Alam yang dulunya terpecah-pecah itu kini kembali utuh, energinya mengalir secara harmonis.
Alleia merasakan pencapaian dan kedamaian yang mendalam. Perjalanannya memang sulit, tetapi melalui pemahaman, empati, dan persatuan, ia telah mencapai apa yang dulunya tampak mustahil.
Saat perayaan berlanjut, Alleia merefleksikan pertumbuhan yang telah dialaminya. Ia telah menghadapi ketakutannya, belajar untuk terhubung dengan berbagai elemen, dan menjalin aliansi yang tak terduga dengan Urian. Pelajaran dari perjalanannya akan selalu diingatnya, membentuk masa depannya sebagai penyembuh dan jembatan antara alam elemen.
"Terima kasih, Alleia," kata Urian pelan, suaranya penuh dengan rasa syukur. "Kau tidak hanya menyembuhkan elemen-elemennya tapi juga memperbaiki semangat yang patah."
Alleia tersenyum, hatinya penuh dengan harapan. "Ini merupakan perjalanan yang penuh dengan pertumbuhan dan pemahaman. Aku bersyukur atas kesempatan untuk membuat perbedaan."
Saat matahari terbit di atas Alam Roh, memancarkan cahaya hangat ke seluruh dunia yang telah dipulihkan, Alleia merasakan tujuan yang baru. Jalan menuju harmoni memang penuh tantangan, namun hal ini telah membawa ke sebuah awal yang baru bagi kekuatan elemen dan perjalanannya sendiri sebagai seorang penyembuh.
03.09.24 (13.50)
YOU ARE READING
The Wounded Sky (END).
FantasySaat tetes pertama hujan mulai turun, Alleia membuka mata dengan tekad berkobar di dalam dirinya. Dia dapat merasakan keresahan para roh yang berteriak minta tolong, terbelah antara kemarahan dan kedamaian yang pernah mereka kenal. Sebuah kekuatan...