Pada saat-saat tenang setelah festival, Alleia mendapati dirinya merenungkan perjalanannya. Pemulihan keseimbangan telah menjadi pencapaian yang monumental, tetapi juga menandai awal dari sebuah perjalanan yang baru.
Dia berjalan menyusuri desa, pikirannya terus tertuju pada pelajaran yang telah dia pelajari dan hubungan yang telah dia bangun. Perannya sebagai penyembuh telah mengambil dimensi baru, dan dia merasakan hubungan yang mendalam dengan kekuatan elemen dan roh-roh yang ia temui.
El-Roi bergabung dengannya, kehadirannya menjadi pengingat yang menenangkan akan perjalanan yang telah mereka lalui bersama. "Jalanmu sebagai penyembuh masih jauh dari selesai, Alleia. Masih banyak alam dan roh-roh lain yang mungkin membutuhkan bimbinganmu."
Alleia tersenyum, hatinya penuh dengan tekad. "Aku siap untuk apa pun yang akan terjadi selanjutnya. Aku telah belajar bahwa penyembuhan lebih dari sekedar mengembalikan keseimbangan, ini tentang memahami dan terhubung dengan orang lain."
El-Roi mengangguk, matanya memantulkan kebanggaan dan dorongan. "Kau memiliki kekuatan dan kebijaksanaan untuk melanjutkan perjalananmu. Dunia ini sangat luas, dan masih banyak cerita yang akan terungkap."
Saat matahari terbenam di atas desa, Alleia berdiri di tepi rumahnya, memandang cakrawala. Perjalanan ini telah mengubah dirinya dengan cara yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya, dan dia ingin sekali menyongsong masa depan dengan hati yang terbuka.
Dengan penuh harapan dan antisipasi, Alleia tahu bahwa perjalanannya baru saja dimulai. Pelajaran tentang keseimbangan, pemahaman, dan persatuan akan memandunya saat dia terus menjelajahi dunia, berusaha untuk membuat perbedaan dan membawa pemulihan di mana pun itu diperlukan.
END.
21.09.24 (03.27)
YOU ARE READING
The Wounded Sky (END).
FantasySaat tetes pertama hujan mulai turun, Alleia membuka mata dengan tekad berkobar di dalam dirinya. Dia dapat merasakan keresahan para roh yang berteriak minta tolong, terbelah antara kemarahan dan kedamaian yang pernah mereka kenal. Sebuah kekuatan...