01

441 62 16
                                    

    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    

        Ada yang bilang jika dunia itu tidak cuma satu. Ada beberapa dunia lain yang bersinggungan dan mereka sebut sebagai paralel. Bagi orang-orang yang menyukai buku dan anime itu adalah dunia yang di sebut Isekai. Dunia lain dimana keajaiban terjadi di luar nalar.

Dunia dimana ada monster, Elf, Kekaisaran, Akademi, ataupun genre misteri yang berhubungan dengan sistem seperti dalam game.

Yoir adalah penggemar anime dengan genre action-adventure romance, sedangkan Luca adalah penggemar Novel dan manhwa bergenre transmigrasi.

Yoir selalu bermimpi untuk bisa masuk kedalam anime dan menjadi pahlawan yang di puji-puji oleh semua orang karena berhasil menyelamatkan orang banyak dan membunuh naga dengan pedang.

Sedangkan Luca senang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan di dunia yang ia tempati sekarang. Karena sekeras apapun Luca berusaha, ingatan buruk tentang masa lalu nya akan terus menghantuinya walaupun wajah yang Luca tampilkan adalah senyum hangat.

       Kedua anak ini di pertemukan dalam sebuah peristiwa dimana Yoir mengunjungi sebuah pulau terpencil dengan penduduk yang hanya berisi 40 KK (kepala keluarga) saja.

Yoir adalah anak tunggal dari keluarga konglomerat. Menjadi pewaris yang di jaga dan didik sebagai pewaris utama, Yoir tak memiliki teman akrab yang berada di sekitarnya. Karena semua orang memandang status tinggi dari keluarganya dengan tujuan memanfaatkan Yoir.

Namun pertemuan Yoir dengan seorang anak kecil di atas kapal nelayan bernama Luca membuatnya berteman lama hingga mereka duduk di bangku SMA kelas 2.


______________________

     Hari ini seperti biasa mereka datang ke perpustakaan kota yang berjarak 15 menit menggunakan kereta cepat dari terminal dekat sekolah mereka.

Mereka sangat senang dan berbincang saat menemukan buku 1001 cara memasuki Isekai.

Terdengar cukup aneh, tetapi hal ini membuat mereka berdua bersemangat. Betapa gila nya pemikiran anak-anak aneh ini.

Pada dasarnya Luca adalah tipe anak yang sedikit bicara namun karena sosok Yoir di sampingnya Luca berbicara banyak layaknya pembicaraan akrab sahabat dekat. Mungkin mereka lebih sekedar dari saudara meski tanpa ikatan darah.

     Seperti biasa mereka duduk di meja yang sama sembari membaca apa yang terdapat di dalamnya. Mereka bahkan mempraktikkan segala macam apa yang ada di dalam buku itu. Luca melakukan hal itu karena Yoir bersemangat dengan segala pengetahuan dan dunia lain dalam isekai.

Mereka membaca sebuah buku aneh. Dimana buku itu bercerita tentang jalan menuju dunia lain.

Sampai tiba pada halaman yang mulai terasa janggal dan sadis. Itu berisi seperti menabrakkan diri ke arah truk, terjun bebas dari lantai 5 gedung, menenggelamkan diri dalam danau atau laut, bahkan harus menusuk jantung mereka untuk terlahir kembali di dunia lain.

𝙈𝙮 𝙇𝙞𝙩𝙚𝙧𝙖𝙡𝙡𝙮 𝙂𝙪𝙞𝙙𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang