06

153 34 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.













Luca dibawa paksa oleh petugas elite yang langsung membawanya ke dalam zone red_02. Sedangkan Yoir mengikuti langkah kemana Luca dibawa.

Mereka belum mengetahui kebenaran tentang Luca yang terindikasi sebagai Adam Alpha. Hanya Ray yang menyimpan rahasia ini tanpa memberi tahu siapapun entah apa maksud di baliknya.

.
.

Sampailah mereka pada ruang Red_02. Pintu itu berlapis besi tebal lebih mirip ruang khusus saat di dalam pertambangan minyak di tengah laut. Yang memakai rangka besi.

Luca di ikat menggunakan pengikat khusus seperti rantai dan semacamnya membuat Yoir terlihat marah hanya dengan melihat nya dari balik dinding kaca.

.
.

    "Tenang lah, jika kau ingin menyelamatkan nya, kau tidak boleh melakukan hal yang akan memprovokasi para hakim di distrik 12." ujar Ashca memperingati.

Yoir tak tega saat melihat Luca berteriak kesakitan, karena perasaan tenggelam dalam laut dalam benar-benar membuat rasa isi perut akan keluar dari kerongkongan.

   Luca mengamuk dalam ruangan tersebut, namun kekuatannya tertekan oleh sebuah batu kristal yang terpasang di dalamnya. Baru itu berwarna merah hati dan menyerap kekuatan yang berada dalam jangkauan nya.

    "Apakah karena ini ruangan ini di maksud sebagai zona Red_02? " batin Yoir. Yoir sendiri masih kesal karena tak dapat membantu Luca.

    "Seperti yang kau pikirkan ruang ini zona red_02. Jika batu kristal tidak dapat juga menetralisir kekuatan mu secara paksa. Maka dia akan di pindahkan ke zona Apocalypse City. "

Deg!

Yoir terdiam dengan ekspresi keterkejutan.

    "Tidak zona itu, bukankah zona itu untuk para Esper pembangkang? Sekuat apapun Esper tersebut jika mereka di jatuhkan di zona Apocalypse city maka tingkat keberlangsungan hidup di bawah dari 50% dan pada akhirnya akan mati. Karena di paksa terus bertarung, survival menjadi penyintas, tanpa adanya guiding. "

    "Pada akhirnya mereka akan menjadi seperti bom waktu yang meledak bukan? Seperti bom yang sengaja di pasang timer. Ledakan itu akan mengurangi spesies parasit yang telah membludak di zona tersebut." Ucap Yoir.

    "Ho, kau tahu banyak tentang hal ini. Padahal kau Esper baru. " Ascha memberi senyum tipis. Memperhatikan Yoir yang semakin khawatir pada Luca.

     "Apa arti anak itu untuk mu?"

     "Kenapa bertanya? "

     "Kau terlihat seolah akan mengikutinya jika ia di lempar ke zona Apocalypse city. "

      "Bukan hanya melompat, aku akan langsung terjun tanpa berpikir. " tukas Yoir.

      "Kenapa? "

𝙈𝙮 𝙇𝙞𝙩𝙚𝙧𝙖𝙡𝙡𝙮 𝙂𝙪𝙞𝙙𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang