Cast Utama MLG Part 01

72 18 21
                                    




Halo-halo, apa kabarnya sahabat MLG?

Sehat? Semoga sehat selalu ya. Maaf nih Aez gak up tiap hari seperti sebelumnya. 

Tapi Aez usahain buat tetep update sampai akhir kok, ini kan projek kesayangan Aez. Yah bisa di bilang, selagi MLG belum tamat, Aez bakal tetep buat dan publish semua cerita yang Aez punya di Draft lama Aez.

Jadi untuk kali ini Aez akan update tentang karakter inti yang bakal main di Alur MLG ya, entah sebagai protagonist ataupun lawannya, hehe.

Yuk cek, apakah karakter kalian ada di dalamnya


01.  Nama     : Yoir

         Usia        : 16 Tahun

       Gender    : Laki-laki

        Tinggi     : 168cm

    Ciri Fisik    : Memiliki rambut berwarna hitam, mata hitam jernih, memiliki bekas luka gores tipis di pipi rahang sebelah kanan. Gigi kelinci yang manis.

Kesukaan     : Menyukai segala hewan berbulu lembut dan panjang seperti kucing dan Anjing. 

Status             : Esper Class A+ (Manusia)

Skill efek       : Dapat mengeluarkan pedang dengan kekuatan Elemen Api dari tingkat Merah- Biru- Putih- Hitam.

Keterangan : Sangat menyayangi Luca.

Konstelansi : -


02. Nama      : Luca

       Usia          : 16 Tahun

      Gender    : Laki-laki

       Tinggi       : 165cm.

    Ciri Fisik     : Memiliki mata berwarna biru, berambut biru metalick, memiliki tahi lalat di ujung bawah mata bagian kiri.

Kesukaan     : Tidak di ketahui

Status            : Esper Class S (Manusia) - Terkonfirmasi Adam Alpha class Bangsawan.

Skill efek      : Memanipulasi Suara, Nada yang di ciptakan dapat membuat ilusi bagi yang di targetkan.

Keterangan  : Memiliki bekas luka gores lebar dari benda tajam di punggung. saat mendapat skill kemampuan bicaranya menjadi kacau, hanya mengatakan beberapa kata dalam pengucapan. Anak yang tidak di inginkan oleh Ibunya.

Konstelansi  : Aez


03. Nama    : Owen Fatyaz

       Usia        : 20 Tahun

      Gender   : Laki-laki

      Tinggi     : 160cm

    Ciri Fisik  :  Memiliki mata berwarna kuning sedikit orange, dan rambut berwarna orange.

   Kesukaan : Segala Hal (Kepo)

    Status       : Adam Alpha Class Informan (Manusia sebelum mendapat Konstelansi)

   Skill Efek  : Heal (Penyembuhan) dan kemampuan Regenerasi tubuh yang cepat.

Keterangan : Penyamar handal, Hiperaktif, Friendy, memiliki Adik laki-laki bernama Alvian.

Konstelansi : Fathyaamira

𝙈𝙮 𝙇𝙞𝙩𝙚𝙧𝙖𝙡𝙡𝙮 𝙂𝙪𝙞𝙙𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang